Klinik Estetika dr. Affandi di Surabaya

Waktu masih SD, saya pernah diajak ibu saya ke Klink Estetika di Semarang. Perjalanan dari Surabaya ke Semarang yang harus ditempuh dalam 6-7 jam dibela-belain sama ibu, nenek dan tante saya hanya untuk konsultasi dan membeli krim kecantikan. Sampai di sana ternyata antriannya luar biasa, satu ruangan terdiri dari puluhan orang seperti seminar. Sebagai pionir kecantikan, nama klinik Estetika dr. Affandi ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ibu, nenek dan tante saya masih setia menggunakannya hingga kini.

klinik estetika 3

Namun kini untuk konsultasi ke klinik Estetika dr. Affandi nggak perlu serepot dulu, karena sudah ada di Surabaya. Nggak nyangka aja umur klinik Estetika sudah 31 tahun sejak tahun 1988. Cabangnya ada 15 yang kini sudah banyak menyebar di Indonesia. Ibu saya yang sudah menggunakan puluhan tahun ini membuktikan tidak adanya efek samping menggunakan cream dari estetika. Malah wajahnya tetap segar dan bersih.

klinik estetika 5

Inovasi juga dihadirkan oleh klinik estetika dr affandi melalui konsultasi online berupa foto atau live video consultation. Dalam layanan e-commerce kecantikan, kita bisa melakukan pembelian produk perawaran online, live video dan photo consultation. Saya mencoba layanan ini dengan memberikan foto wajah saya dan keluhan yang saya alami. Dua hari kemudian saya dikirimkan resep krim yang harus saya pakai dan juga bisa order langsung sekaligus. Cream  pun dalam 1-2 hari akan sampai di rumah. Praktis dan nggak ribet.
 .
Kemarin saya bersama Surabaya Beauty Blogger diundang untuk hadir dalam acara klinik estetika. Klinik Estetika sengaja mengubah image bahwa klinik estetika ini nggak hanya untuk para senior, tapi bisa untuk semua kalangan termasuk para pelajar dan mamah muda seperti saya (uhuk). Tempat perawatannya juga bagus dan bersih. Antara perawatan untuk pria dan wanita juga dipisah untuk menjaga privacy.


klinik estetika 4


Jenis perawatannya banyak sekali pilihannya, sesuai dengan permasalahan kulit yang dikeluhkan. Tenang saja sebelum perawatan, kita bisa konsultasi terlebih dahulu ke dokter klinik estetika yang ramah dan sabar. Untuk melakukan perawatan dan konsultasi ini tidak perlu appointment, langsung saja datang dan kita akan dilayani sesuai dengan urutan. Bulan September ini juga banyak diskon yang berlangsung di Line klinik estetika, diskonnya mulai dari 35% hingga 60%.

Untitled
UntitledUntitled

Penasaran dengan perawatan di klinik estetika, saya mencoba perawatan facial brightening dan konsultasi sekaligus, biayanya sekitar Rp. 350.000,- Saya terlebih dahulu konsultasi ke dokter. Alhamdulilah kerutan disekitar mata tidak ada, flek hitam tidak ada, namun komedo dan sisa bekas jerawat yang menghitam ada beberapa di pipi.

Saya mengambil facial brightening tujuannya untuk membersihkan komeda dan juga maskernya untuk mencerahkan. Langkah pertama perawatannya, wajah saya dibersihkan, kemudian dipijat. Pijatnya enak banget apalagi sekitar mata saya yang kelelahan. Titik area disekitar mata saya ketika dipijat terasa sakit katanya sih karena mata saya yang kecapekan kurang tidur, main hp dan komputer. Permasalahan semua wanita kayaknya yang ini hahahaha...

klinik estetika 2klinik estetika 1
Untitled

Setelah itu area wajah dibersihkan untuk mengambil jerawat dan komedo. Ada juga roller untuk mengecilkan pori-pori setelah wajah diutak-atik dengan alat pembersih komedo. Lalu terakhir wajah saya di masker dengan gel berwarna bening. Kalau biasanya masker berwarna putih atau warna-warni, di estetika ini seperti tidak kelihatan kalo memakai masker. Masker akan terasa ketat setelah mengering dan begitu diangkat maskernya, wajah terasa segar.

Ketagihan banget mencoba beberapa perawatan di klinik Estetika dr Affandi Surabaya ini, pengen banget nyobain semuanya. Kulit wajah tuh seperti aset kita hingga tua nanti, jadi pilihlah klinik kecantikan di Surabaya yang benar-benar terbukti kualitas dan profesionalisme dalam dunia medis.

Untitled Untitled

You Might Also Like

0 komentar