Perfect Pixy Lip Cream Nude Colour

Minggu lalu saya berkesempatan mengikuti event Pixy Express Your Truly Asian Beauty yang diadakan di Royal Plaza, Surabaya. Setiap Beauty Blogger yang datang mendapatkan kotak yang berisi 6 Pixy Lip Cream Nude Colour dengan warna baru dengan nuansa pink, orange dan coral. Warna-warna baru dari PIXY ini cocok untuk kulit Asia sesuai dengan slogan PIXY yaitu Express Your Truly Asian Beauty.

Tema Express Your Truly Asian Beauty yang kini diusung oleh Pixy ini memberikan edukasi bahwa wanita Asia memiliki kecantikan dan ciri khas tersendiri. Memang susah menyadari kalo wajah kita unik karena rumput tetangga terlihat lebih hijau. Seperti saya yang selalu menginginkan kulit putih dan bentuk wajah yang runcing V shape ala drama Korea. Tapi akhirnya saya menyadari juga kalo wajah bulat juga unik hehehe... Maafkan sedikit curhat sebelum review Pixy Lip Cream Nude Colour.

Untitled

Pixy Lip Cream Nude Colour memiliki kelebihan yang membuat para wanita akan jatuh hati. Harganya sekitar Rp. 45.000,- an ini sangat terjangkau, namun tidak perlu khawatir dengan bahan-bahannya yang aman dan sudah terdaftar di BPOM. Selain itu PIXY Lip Cream ini memiliki kandungan yang halal untuk para muslimah.

Untitled

Packaging-nya kekinian dengan warna hitam di bagian tengah, bagian bawahnya transparant yang menunjukkan warna lipstick, sedangkan warna tutupnya pink gonjreng yang disukai wanita. Warna yang ditampilkan pada box nya sesuai dengan hasil warna ketika dipakai dibibir.

image


image 


Penasaran dengan kelebihan yang ada Pixy Lip Cream Nude Colour saya kemudian mencoba mengulasnya setelah memakai lipstick ini.

Lebih Penuh dan Lebih Tebal
Sekarang lagi musimnya bibir yang tebal dan penuh seperti digigit lebah, maksudnya yang tebal seperti perawatan filler. Nah, Pixy Lip Cream Nude Colour ini memang memberikan efek bibir yang penuh dan tebal. Tenang aja bibir kita nggak kelihatan tua, malah semakin eksotis sesuai dengan trend saat ini. Ya, seperti kalo dipakai Mikha Tambayong jadi ngegemesin.

Soft Base Formula Untuk Melembabkan Bibir
Permasalahan yang sering dialami para wanita ketika memilih lipstick matte berjenis lip cream bibir akan kering. Apalagi jika kita memiliki garis-garis halus di bibir akan terlihat dengan jelas jika kita tidak cocok dengan formula lipstick tersebut. Dalam kandungan PIXY Lip Cream ini sukses membuat bibir saya tidak kering dan tidak terlihat dengan jelas garis-garis halus pada bibir meskipun saya memakainya hampir seharian.

Sengaja saya menguji dengan tertawa lebar dan teriak-teriak ketika memakai PIXY Lip Cream, formulanya membuat bibir tidak retak atau mengelupas meskipun saya cengengesan. Lipstick ini memiliki soft base formula yang melembabkan bibir yang sudah saya buktikan ketika memakainya. Pun ketika saya bersihkan dengan kapas yang sudah saya beri make up remover, bibir saya tidak kering atau mengelupas.

Untitled
ketika teriak dan tertawa lebar nggak bikin bibir kering atau pecah
Tekstur Lembut Mudah Digunakan
Satu kali usapan dalam pemakaian Pixy Lip Cream memang tidak langsung menutup sempurna dibibir sehingga saya mengulasnya dua kali. Mungkin harap dimaklumi karena bibir saya tebal jadi harus mengulasnya dua kali agar menutup warna asli bibir dengan sempurna. Namun yang terpenting saya tidak terasa berat di bibir meskipun saya mengulasnya dua kali. Ketika dipulaskan warna asli bibir saya langsung tertutupi, formulanya membuat warna lipstick langsung keluar ketika di aplikasikan sesuai dengan tagline instan matte.

image

Terasa Ringan dan Tidak Kering Di Bibir
Waktu saya aplikasikan Pixy Lip Cream ini di bibir terasa ringan. Biasanya jika saya memakai lipstick adakalanya merasa ada yang sesuatu nempel seperti lem di bibir, di Pixy Lip Cream Colour ini saya tidak merasakannya. Saya merasa tetap nyaman memakainya selama seharian karena seperti tidak memakai lipstick.

Untitled

10 Jam Tahan Lama dan Transfer Proof
Pasti bete kan kalo kita memakai lipstick yang gampang hilang warnanya? Pixy Lip Cream ini diklaim sebagai lipstick yang tahan lama hingga 10 jam. Ketika saya pakai di acara kondangan nih dengan makan minum ala prasmanan warnanya tetap aman dan nggak habis tanpa berbekas. Hanya bagian dalam bibir yang hilang, namun di luarnya tetap aman. Buat saya sih nggak masalah karena ambil kaca lalu poles bagian dalam bibir langsung deh cantik lagi.

Untitled
makan kue coklat tetap aman
Transfer proof ini juga tidak ada ketika saya minum menggunakan gelas bening. Jadi aman deh buat para ABG yang lagi nge date bareng pacar terus pergi ke kafe. Gelas kalian nggak akan ninggalin jejak warna lipstick.

Wanginya Enak Ketika Digunakan
Ketika saya pakai di bibir, wangi aroma vanila menyeruak. Saya sih suka banget dengan aroma lembut vanila yang nggak bikin pusing di kepala. Waktu saya makan pun warna vanila ini nggak ganggu rasa makanan yang saya makan.

6 Pilihan Warna Nude Cantik
Enam pilihan warna nude dari Pixy Lip Cream ini sebenarnya melengkapi seri sebelumnya yang bertemakan bold. Namun kandungan formula diperbarui dengan formula yang tahan lama dan transfer proof. Enam warna Pixy Lip Cream terbagi 2 pink, 2 coral dan 2 orange.

image
image

Hasil warna lipstick pada setiap orang berbeda-beda, misalnya nih ketika saya dengan teman saya yang bekulit putih hasilnya akan berbeda dengan kulit saya yang sawo matang. Begitu pula warna asli bibir juga menentukan warna lipstick.

Pink
07 Vintage Rose
Saya selalu merasa warna pink itu selalu cocok di bibir saya. Nggak tahu sih kalo orang lain yang melihatnya terlihat pantas atau tidak di muka saya. Saya pede memakai pink karena menurut saya wajah saya terlihat lebih muda dan kulit saya terlihat bersih. Vintage Rose ini kalo saya pakai warnanya lebih keluar daripada yang delicate pink. 

Untitled 


08 Delicate Pink
Sekilas delicate pink dengan vintage rose kalo saya pakai terlihat hampir sama. Warna aman kesukaan saya ini menjadi favorit saya saat karena pinknya nude nggak terlalu "ngejreng." Jadi bagus mana nih menurut kalian yang vintage rose atau delicate pink?

Untitled
ketika tersenyum tidak ada guratan halus pada bibir

Coral
09 Glam Coral
Glam Coral ini masuk dalam warna coklat versi nude. Awalnya saya kirain warnanya bakalan coklat ketika saya ulas di bibir, tapi hasilnya justru seperti nude seperti nggak pakai lipstick. Tetap suka sih sama warnanya yang jadinya soft banget. Kalo kamu anak sekolahan pakai warna ini jadi kelihatan imut deh...

Untitled 

10 Sweet Choco
Waktu di acara Gathering Pixy kemarin, saya disuruh memakai lipstick warna coklat yaitu Sweet Choco. Awalnya nggak pede loh karena menurut saya kulit saya jadi terlihat coklat, tapi kata teman saya sih bagus kelihatan semakin eksotis. Kalo sekarang sih malah sweet choco ini menjadi warna lipstick favorit saya.

Untitled




Orange
11 Gaudy Orange
Gaudy Orange ketika saya pakai hasilnya terlihat orange ke coklatan. Warnanya pun terlihat seperti warna asli bibir saya, jadi kesannya seperti tidak memakai lipstick. Biasanya kalau warna-warna nude kayak gini saya makainya kalo di acara-acara santai.

Untitled

12 Mild Peach
Mild Peach ini kalo saya pakai sekilas terlihat pink, namun ketika terkena sinar matahari hasilnya akan terlihat ada sentuhan orange dan pink. Bagus banget warnanya, apalagi yang suka dengan warna aman.

Untitled

Kalo ditanya mana Pixy Lip Cream Nude favorit saya, saya susah menjawabnya karena semua warnanya saya suka. Warna aman nude dan matte memang favorit saya karena bikin wajah saya tetap sesuai umur. Pixy Lipstick Cream ini juga sukses tidak membuat bikin saya kering dan mengelupas. Kandungan formulanya juga gampang diaplikasikan di bibir, nyaman dan awet dipakai seharian. Saya rasa dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 45.000,- an wajib deh borong semua warnanya.

You Might Also Like

18 komentar

  1. yg delicate pink keknya bagus tuh mba...
    aku cocok2an nih pk lip cream coz bikin bibir keringku tambah kering :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba mba pake PIXY lip cream aku kemarin sih nggak kering

      Delete
  2. Replies
    1. Awalnya aku nggak pede pake sweet choco tapi kok jadi ketagihan wkwkwk

      Delete
  3. warnanya kaleum kaleum nih,,,aaak suka

    ReplyDelete
  4. aah warna nudes-nya muncul jugaa~~

    ReplyDelete
  5. Semua warnanya bagus-bagus ya mbak.. Duh, pengen nyobain semua nih >.<

    ReplyDelete
  6. iku teriak tah mik? gak enek suarane wkwkwkkw

    ayu kabeh, aku bingung milih

    ReplyDelete
  7. Vintage Rose-nya bagus di kulit mba Fika. Saya punya shade Chic Rose tetapi penasaran juga sama nude series Pixy ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah malu cobain deh mba :D aku memang suka yang serba nude

      Delete
  8. Belum pernah coba pake pixy tpi setelah baca ini jadi tertarik pengen cobain. Warnanya bagus deh

    ReplyDelete
  9. Seriuss ga bikin garis bibir kliatan ya mba? Kekuranganku kalo pake lipcream, itu bikin pecah trus garis bibir jd nyata banget :( . Kalo yg pixy ini bisa bikin ga kliatan, mau bangetlah aku coba.

    ReplyDelete
  10. Hahaha itu foto yang lagi monyong aduhai. :)) Cantik yang Vintage Rose, Mbak. :D

    ReplyDelete