[Review] Dove Facial Foam Terbaru

Saya tuh sehari-hari jarang banget di rumah, ada aja aktifitas yang saya kerjakan di luar rumah. Terkadang kalo saya lagi lama bales Whatsapp dari teman, saya selalu bilang kalo lagi nyetir, jadi banyak yang curiga saya "nyambi" jadi sopir taksi online. Namun kerjaan saya di luar rumah tetap yang postif kok, misalnya antar jemput anak sekolah atau kegiatan yang nggak jauh-jauh dari dunia blogging.

Aktifitas di luar rumah tentu sering terpapar sinar matahari dan debu yang menempel di wajah. Kalo saya biarkan biasanya akan menimbulkan jerawat, jerawatnya sih cepat banget hilangnya, tapi bekasnya kehitaman tuh yang lama banget hilangnya. Kulit saya yang cenderung berminyak mewajibkan untuk rajin cuci muka, minimal bangun pagi, pulang beraktifitas dan malam hari sebelum tidur.

Dalam pemilihan facial foam saya sangat selektif, karena kalau tidak cocok kulit saya jadi bruntusan. Susah memang kalo punya wajah sensitif seperti saya, harus pintar memilih facial foam yang tepat. Apalagi kulit wajah tuh lebih tipis daripada kulit lainnya, jadi lebih mudah hilang kelembapannya dua kali lipat.

Awalnya saya mencoba Dove Facial Foam Terbaru karena pengaruh iklan. Katanya Dove merupakan pembersih wajah pertama dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang mengembalikan kelembaban pada kulit. Wajah kita yang istimewa maka kita wajib mengembalikan kelembapannya setiap kali mencuci muka. Berawal dari kemakan iklan jadi jatuh cinta loh, karena khasiatnya benar-benar melembabkan nggak bikin bersisik atau kering.

dove facial foam 2

Ada tiga pilihan Dove Facial Foam yang sesuai dengan jenis kulit kita. Warna pink "Inner Glow Facial Foam" untuk kulit kusam. Kandungan Nutrium Moisture Beauty Serum yang menampilkan cahaya alami, serta mengangkat sel kulit mati, melembapkan hingga ke dalam pori-pori kulit.. Warna biru "Beauty Moisture Facial Foam" untuk mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit untuk kulit cantik lembut dan halus setiap mencuci muka.

Warna hijau "Deep Pure Facial Foam" untuk kulit berminyak dan kombinasi. Kandungan Nutrium Moisture Beauty Serum dapat menyeimbangkan kelembapan di dalam kulit, serta membersihkan debu, kotoran dan minyak berlebih hingga ke dalam pori-pori kulit. Nah, yang warna hijau ini yang saya pakai karena kulit saya berminyak di daerah T-zone dan lembab di bagian pipi chubby saya.

Saya selalu memakai Dove Facial Foam yang hijau ini setelah selesai beraktifitas, pagi hari ketika wajah saya berminyak setelah bangun tidur dan terkadang sore hari sekalian mandi sore. Cara pakainya mudah pencet facial foam secukupnya ke telapak tangan, lalu campurkan dengan air, buat busa pada tangan, usapkan pada wajah yang telah basah dan pijat secara rata. Terakhir bilas dengan bersih.

dove facial foam

Pemakaian Dove Facial Foam ini bikin wajah saya jadi lembab dan nggak kering. Dipakai setiap hari pun sangat aman membuat kulit wajah halus dan tidak mengkilap. Setelah dua mingguan memakai Dove Facial Foam yang warna hijau, area minyak di daerah T-zone saya berkurang, terbukti ketika saya lagi nempelin tisu minyak tidak sebasah yang dulu. Ini jadi andalan oil control saya.


Dove Facial Foam terdiri dari ukuran 100ml dan 50ml. Harga yang 100ml sekitar Rp. 28.000,- dan yang 50ml sekitar Rp 22.000,- Cukup ramah dikantong untuk wajahmu yang istimewa, karena wajah adalah aset kita hingga tua nanti.

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku juga pake ini.. alhamdulillah cocok dan lembab banget di kulit. yang bungkus biru enak banget buat kulit normal,

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku cocoknya sih yang hijau, tergantung kulit masing-masing :D

      Delete