Klinik Cantik Aishaderm, Halal Untuk Muslimah

Sekarang klinik kecantikan banyak sekali di Surabaya dan Sidoarjo, namun yang hanya untuk muslimah tidak banyak. Memenuhi kebutuhan muslimah, akhirnya Aishaderm membuka klinik pertamanya di daerah Jenggolo, Sidoarjo. Pembukaannya pada hari sabtu (7/10) sukses menyedot perhatian muslimah. Para muslimah rela antri dari pukul 07.00 pagi, padahal klinik kecantikan baru dibuka pada jam 09.00.

Untitled

Perbedaan klinik kecantikan muslimah Aishaderm dengan klinik kecantikan umum terletak pada areanya yang benar-benar steril dari para lelaki (kecuali tukang parkir depan klinik). Mulai dari ruang tunggu, hingga ruangan perawatan tidak boleh ada laki-laki, kalo diantar ayah, suami atau pacar maka ada ruang tunggu tersendiri. Begitu pula dengan customer service, dokter hingga beautician semuanya adalah perempuan.

Untuk yang melakukan perawatan juga wajib perempuan, tapi nggak harus berjilbab kok. Intinya sih khusus perempuan jadi buat yang merasa kurang nyaman sama dokter laki-laki maka bisa melakukan perawatan di Aishaderm, mulai dari wajah, tubuh dan juga rambut. Kalo kemarin saya facial yang jawhara kurma untuk membersihkan komedo, melembabkan dan mencerahkan dengan harga sekitar 70k.

Untitled

Dalam grand opening sampai dengan tanggal 6 nopember 2017 akan ada diskon 50% semua perawatan dan diskon 15% produk. Untuk proses perawatan tidak bisa antri melalui telepon, harus datang sendiri lalu mengambil nomor antrian. Setelah nomor antrian kita dipanggil kita bisa menuju customer service untuk memilih perawatan yang akan dipilih. Bisa juga setelah dari customer service menuju ke ruang dokter untuk konsultasi pembelian cream yang tepat dan juga perawatan yang dipilih.

Untitled

Untitled  
Dokternya cantik dan kulitnya putih mulus. Saya konsultasi dengan permasalahan saya yang banyak komedo, lalu disarankan dengan facial jawahara kurma. Begitu pula cream Aishaderm bisa dikonsultasikan dengan dokter. Harga creamnya sangat terjangkau, mulai dari sunscreen 45k dan cream malam 60k. Bahannya tentu saja aman dan menggunakan ekstrak kurma.

UntitledUntitledUntitled

Setelah dari dokter, nanti akan ada panggilan di CS lagi untuk pembelian cream dan paket perawatan yang dipilih. Nggak harus beli cream kok, cuma perawatan aja juga bisa. Lalu setelah menunggu akan ada panggilan lagi untuk melakukan perawatan di lantai atas. 

Untitled
pic: yuninukti

Total perawatannya 1,5 jam dengan massage wajah & punggung, pengambilan jerawat & komedo dan juga di masker. Suka sekali dengan pijatannya yang benar-benar rilex sambil dengerin lagu  islami. Rasanya seperti di totok wajah, bahkan area telinga juga dipijat loh. Saya jadi ketagihan dan pengen balik lagi untuk perawatan rambut.

Untitled

Perawatan rambut di Aishaderm Klinik Kecantikan Muslimah ini juga lengkap banget. Perawatannya ada Aisha Mesotherapy for hair, Aisha Ligh Theraphy blue atau red, dan Aisha Jetpeel For Hair. Mulai dari permasalahan ketombe, kerontokan dan rambut kering akan bisa ditangani sesuai dengan permasalahan rambut. Untuk shampo dan conditioner pun tersedia.

Untitled
pic: yuninukti

Sepertinya Aishaderm klinik kecantikan muslimah ini berhasil memenuhi kebutuhan perawatan untuk muslimah. Meskipun lokasinya di Sidaorjo kota, yang di Surabaya pun akan rela menempuh perjalanan ke sana. Oia, Aishaderm ini adik dari Natasha dan Naavaagreen yang tak kalah ramainya di Surabaya. Mumpung masih promo wajib coba..

Untitled


Aishaderm Klinik Cantik Muslimah
Jl Jenggolo No: 44 B-C, Sidoarjo
031.99706225


You Might Also Like

7 komentar

  1. Wah, daerah Jenggolo ya? Deket kampus saya tuh di daerah Buduran. Mampir ah! :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka luluran di salon khusus wanita. Nah ini ditambah lagi muslimah yaa. Tempatnya kelihatan bersih dan apik.

    ReplyDelete
  3. padahal rumah saya di jenggolo tapi gatau letaknya dimana wkwk. Mananya pom jenggolo sih mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga hafal area Sidoarjo sih say hehehe jadi setting GPS aja

      Delete
  4. nah bagus banget tempat ny apalagi buat wanita muslimah, yang ada tempat khusus buat lagi" yang mengantar. jadi gak takut kalo lagi perawatan ada laki" yang liat. karena semua pegawai nya adalah perempuan.

    ReplyDelete