Waktu itu saya ada undangan di sore hari ke JW Marriot dalam rangka acara Surabaya Beauty Blogger. Sebelum undangan tersebut, sejak pagi saya sudah shopping ke Pasar Atum, muka udah kacau dan rambut juga acak-acakan, mau pulang juga nggak sempat. Acara yang harus saya datangi adalah acara beauty yang harus tampil cyantiik, masak iya rambut harus berantakan. Akhirnya saya mampir ke Maria Elizabeth buat cuci blow.

Kalo sering wara-wari ke Pasar Atum atau daerah sekitaran kuliner ondomahen, pasti pernah melewati Jalan Ambengan. Disitulah klinik Maria Elizabeth berada, lokasinya tidak jauh dari traffic light atau seberang SPBU. Waktu itu saya nggak sempat reservasi dan langsung datang saja ke bagian salon. Ada 3 gedung di Maria Elizabeth ini yaitu bagian clinic, gym dan salon, jadi sesuaikan dengan pelayanannya disetiap gedungnya.

imageimageimage

Saya datang sangat mepet dari acara beauty yang akan saya datangi, sekitar 40 menitan dari acara. Saya mulai untuk cuci rambut lalu di blow. Model blow yang saya inginkan adalah yang curly ala-ala inces syahrini. Pelayanannya profesional banget, cekatan dan sabar meladeni kecerewetan saya untuk mengatur rambut agar menutupi pipi chuby saya hehehe... Dalam 20 menit akhirnya rambut saya selesai di curly dan saya puas banget sama hasilnya. Recommended banget buat yang mau ke pesta tapi nggak mau nyalon lama.

image


...

Seminggu sebelum cuci blow ini, saya bersama Surabaya Beauty Blogger dan WomanBlitz diundang ke Maria Elizabeth. Disambut oleh dr. Tya Suharminto yang ramah, kami dijelaskan tentang klinik Maria Elizabeth. Kliniknya super lengkap mulai dari treatment kecantikan, salon, gym, refleksi dan juga wedding.

imageimage

Misalnya untuk perawatan wajah di klinik Maria Elizabeth ini  ada facial treatment, beauty injection, microdermant, laser treatment, Peel Laser, Tripolar & Multipolar, dan electrocauter. Untuk tubuh ada body massage dan body spa. Mau Filler dan Botox pun juga tersedia. Lengkap banget ya.....

image

Sistemnya One Stop Clinic Service memudahkan pelanggannya untuk melaksanakan treatment atau pelayanan yang diinginkan tanpa berpindah-pindah tempat. Tentang profesionalitasnya pun tidak perlu khawatir karena ditangani dengan dokter di bidangnya dan peralatannnya juga steril.


Klinik Maria Elizabeth
Jl. Ambengan No. 19-21 Surabaya 60272
031-5484936 or by appointment
JAM LAYANAN:
Senin – Jumat, 09.00 – 20.00 WIB
Sabtu, 08.00 – 20.00 WIB
Minggu, 09.00 – 18.00 WIB