HNGRYNOW Gelar Gathering di The Factory Resto Surabaya

Sekitar dua minggu yang lalu (21/11) kami dari dua komunitas Surabaya Local Guides dan Kumpulan Emak Blogger Surabaya diundang untuk gathering HNGRYNOW. Gathering HNGRYNOW ini merupakan yang pertama diadakan di Surabaya untuk memperkenalkan website serta aplikasi HNGRYNOW yang bertempat di The Factory Shop & Resto di kawasan Merr Rungkut.

imageimageimageimage

Ada sekitar 18 orang undangan yang hadir. Kami langsung diarahkan ke lantai dua resto dengan meja yang sudah ditata dengan aneka hidangan. Pasti pernah kan mampir ke The Factory Shop & Resto? Kita akan dimajakan dengan merek Bernardi yang terkenal dengan kelezatan daging steak dan baksonya. Nggak hanya Bernardi tapi banyak frozen food dan cake yang enak-enak.

imageimage

Acaranya kemudian dimulai dengan perkenalan undangan yang hadir dengan dipandu oleh editor dari HNGRYNOW. Mungkin banyak yang masih asing sama HNGRYNOW karena memang masih baru, pun aplikasinya yang ada di gadget juga baru bisa digunakan sekitar semingguan dari gathering. Sedangkan untuk pengguna IOS seperti saya harus bersabar karena belum bisa di gunakan, namun untuk websitenya sudah sangat lengkap sebagai panduan kuliner.

Kami diperkenalkan dengan fitur yang terdapat di website HNGRYNOW untuk membuat DINNER (Diary Enak Kuliner) versi kita. Contohnya seperti "5 nasi campur khas Surabaya" atau Fastfood Kekinian di Surabaya yang berupa artikel. DINNER ini bisa dibilang kumpulan artikel atau review yang lagi happening di Surabaya. Kita bisa mengelompokkan kuliner tersebut berdasarkan pendapat kita.



Waktu acara gathering ini kami juga lomba membuat DINNER, tapi saya kalah hehehehe. Selanjutnya ada acara Food Photography dengan menu-menu yang ada di The Factory Shop dan Resto.

Kami mencicipi mulai dari cheesecake, gold cake original dan cake almond. Paling suka sama Cheesecake nya yang nggak kalah sama cake kekinian ala Jepang yang biasanya dijual di mall. Kemarin waktu saya cek harganya sekitar Rp. 50.000,- terjangkau banget untuk dibawa oleh-oleh.

imageimage


Sesi Food Photography merupakan sesi terheboh kami karena harus berebutan mengambil angle foto yang menarik bersama 18 orang. Harap maklum kalo saya nggak bisa ambil foto makanan satu-satu per menu karena harus berbagi pengambilan foto dengan yang lainnya :D

imageimageimageimage

Nama Bernardi sudah pasti jaminan rasanya enak, karena ada harga pasti ada rupa. Mulai dari Burger With Steak, Pizza, BBQ Burger, Nasi Goreng Oriental, dan Bakmi Goreng tidak mengecewakan. Beef Bernardi yang terdapat dalam semua makanan yang disajikan menambah cita rasa setiap menunya. Kecuali yang Pizza saya belum mencobanya jadi tidak bisa mereview.



MENU HARGA DI THE FACTORY RESTO: (Klik Untuk Memperbesar)





Buat kalian yang ingin bergabung dalam Gathering Eating Machine (GEM) yang diadakan HNGRYNOW bisa berkontribusi dengan membuat fitur DINNER. Silahkan menulis review secara objectif dan tanpa menjelek-jelekkan vendor, ditulis dengan bahasa yang sopan dan baik yang dilengkapi dengan foto menarik. Lalu silahkan kirim di hello@hngrynow.com.

image

Nantinya jika kita rajin update DINNER di HNGRYNOW akan mendapatkan poin rewards seperti merchandise, pulsa, voucher MAP, undian tiket pesawat, serta handphone. Atau kita juga akan mendapatkan satu buku voucher makanan dari beberapa tenant di Surabaya. Yuk semangat nulisnya di HNGRYNOW, saya juga mau mendapat tiket pesawat ke Bali dan Lombok.

image

Jadi tungguin gathering saya berikutnya bersama HNGRYNOW ya....



You Might Also Like

1 komentar

  1. Tempat gatheringnya keceh abiss, makanannya kayaknya enak enak tuh

    ReplyDelete