V10 Plus Serums dan Based Peeling Bikin Kulit Cerah

Dua bulan lalu saya baru saja liburan ke Dubai. Negara yang masuk dalam United Arab Emirates ini iklimnya sama dengan Saudi Arabia yang sama-sama panas dan gersang. Di Dubai wisatanya adalah pantai, padang pasir dan sejumlah tempat outdoor. Selama di sana saya main matahari dengan terpapar matahari secara langsung. Hasilnya pulang ke Indonesia wajah saya jadi hitam, kering dan kusam.

A post shared by Diarysivika (@diarysivika) on


Awalnya saya cuek dengan kondisi kulit wajah yang jadi hitam dan kusam ini, tapi lama-lama kok risih juga menjawab semua pertanyaan orang-orang yang nanya kondisi kulit. Jadi nggak pede kalo ke luar rumah dan males aja ketemu orang karena jadi sensi. Bahkan saya lebih sensi dikatakan kulit menghitam daripada badan gendut, eh kok jadi curhat ke baperan saya.


Saya pengen mengembalikan kulit ke kondisi seperti semula. Lalu saya mencoba V10 Plus Serums dan Peeling selama sebulan. V10 plus ini merupakan rangkaian dari Japanese Skincare yang terbuat dari bahan alami, teruji di laboratorium, dan water based. Meskipun menggunakan standart Jepang tapi cocok banget untuk kulit Indonesia, terbukti dari 14 penghargaan yang diterima V10 serum di Asia dan Eropa sejak tahun 2011.

Untuk mendapatkan V10 Plus Serums dan Peeling bisa didapatkan di www.v10plus.co.id. Harga Water Based Peeling isi 10 normalnya adalah Rp. 118.000,- tapi sekarang lagi ada promo jadi Rp. 45.000,- aja. V10 Serums Anti Acne harganya Rp. 150.000,-. V10 Plus serum ini ada beberapa macam pilihan yaitu anti aging series, whitening series, sensitive series, hydrating series dan anti acne.

image

V10 Plus Water Based Peeling
V10 Plus ini dalam satu kemasan ada 10 sachet, yang setiap sachetnya bisa digunakan untuk sekali pakai. Cara penggunaannya yaitu oleskan peeling gel secara merata ke seluruh wajah yang sudah dibersihkan, biarkan selama 5 detik. Pijat wajah dengan gerakan memutar secara halus menggunakan jari. Sel kulit mati akan langsung terangkat berupa serat-serat halus. Bilas wajah dan bersihkan dengan handuk basah.

image
image


Dalam minggu pertama karena kusam saya yang parah, maka saya gunakan satu sachet perhari. Minggu berikutnya saya gunakan 2 kali dalam seminggu. Dalam 10 hari wajah saya sudah kelihatan hasilnya, kinclong lagi. Bekas jerawat yang hitam dan komedo saya pun lenyap.

Ada 9 fungsi dari Water Based Peeling v10 plus yaitu, mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah timbulnya jerawat, membantu regenerasi sel kulit, membuat make up lebih tahan lama dan alami, meningkatkan daya serap kulit, membantu menghilangkan komedo, mencerahkan dan menghaluskan, mengurangi bekas jerawat, dan menyeimbangkan minyak wajah.

V10 Plus Acne Treatment Series
Selain kulit saya kusam, permasalahan selanjutnya setelah pulang dari Dubai adalah bejerawat kecil-kecil. Lalu saya memakai v10 Plus Acne Treatment Series, kemasan sachetnya ada warna kuning, biru dan merah yang berjumlah 10 sachet. Warna berbeda setiap sachetnya memiliki Rangkaian perawatan Serum V10 Plus Anti Acne Series yang terdiri dari 3 jenis serum berbeda, yakni Vitamin C Serum, Licorice Serum, dan Pycnogenol membantu sintesis kolagen di kulit, sehingga meminimalkan pori-pori. Serum ini juga membantu mengurangi jerawat yang meradang serta mengurangi bekas jerawat.
image

Saya menggunakan serum pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Caranya hanya dengan menteteskan secukupnya dan meratakan ke seluruh wajah serta leher setelah mencuci muka. Hasilnya dengan saya padupadankan antara V10 Plus Serums dan Based Peeling wajah saya menjadi bersih dan kembali cerah.
...

Minggu depan saya mau liburan lagi ke Waterpark bareng sekeluarga, nggak takut lagi sih main air dan panas-panasan karena kalo pake V10 Plus ini dalam 10 hari wajah akan menjadi cerah.


You Might Also Like

1 komentar

  1. Omg, samaan mba, akupun paling baper kalo udh dikomenin "mukanya iteman fan", ato "kok skr jd bruntusan gitu" wkwkwkwk.. Mnding disindir under weight ato cacingan sih aku :p. Balik dr laos kmrn, mukaku sudahlah pasrah saja. Walo tempatnya di sana sejuk, tp mataharinya silaaaau. Mana aku ga pake sunscreen.. Balik2 bruntusan ama iteman deh :p.

    Sbnrnya aku pgn coba v10 ini. Tp pernah baca review salah satu blogger Ttg serum ini, ada yg serumnya mengandung AHA, ato BHA. Nah, aku alergi 2 ingredients itu :( . Tp aku lupa serumnya yg mana. Bagi yg cocok sih, bgs memang hasilnya. Kalo yg alergi, malah makin purging parah kayak aku. :(

    ReplyDelete