Djati Family Spa di Surabaya

Rutinitas sehari-hari membuat saya cepat lelah, apalagi sering menyetir sendiri keliling Surabaya membuat otot-otot saya menjadi tegang. Ini pertanda saya harus rileks dan pengennya pijat seluruh tubuh, tapi bukan pijat pakai minyak nyong-nyong, melainkan dengan aromatherapy yang membuat badan saya menjadi fresh lagi. Akhirnya saya membuat janji di Djati Family Spa.

Djati family spa
Djati family spa
Djati family spa

Djati Family Spa yang berada di Jalan Kampar ini memiliki lokasi yang strategis, parkirnya luas dan tempatnya homy. Masuk ke Djati Family Spa wangi aromatheraphy langsung menyeruak. Saya disambut oleh receptionist dengan cekatan. Saya mengambil paket full body treatment yang terdiri dari whitening, ultra lift, vit C serum, massage dan scrub. Durasi paket spa yang saya ambil adalah 2,5 jam.

Sebelum spa, saya disuruh memlih wangi aromateraphy. Pilihannya ada coffe, grapefruit, rose, green tea, lemon, strawberry dan ada beberapa wangi lainnya. Saya diberikan pilihan 2 wangi aromaterapi, lalu saya pilih yang coffe dan strawberry. Selanjutnya kaki saya dibersihkan dan dipijat dengan air hangat.

2018-03-25_11-34-54
DSCF1167

Kamar yang saya tempati adalah kamar couple karena kamar yang lainnya sedang full. Satu kamar yang terdiri dari 2 bed ini bisa untuk sekamar dengan pasangan, anak atau sahabat yang ingin di spa bareng. Nuansa kamarnya bertemakan alam, ada kaca khusus yang kita bisa melihat tanaman dan gemericik air.

DSCF1171-01

Setelah berganti pakaian, lalu proses pertama adalah pijat seluruh tubuh dengan hanya memakai celana dalam khusus (disposable panty). Nggak perlu malu sih meskipun cuma pakai celana dalam kan terapisnya juga cewek dan pintu dikunci dari dalam. Pijatnya pun nggak asal langsung telanjang karena ditutup dengan selimut, misalnya lagi pijat bagian punggung ya area pinggang ke bawah masih ditutup selimut. Intinya saya merasa nyaman meskipun dipijat cuma pakai celana dalam aja.

Djati family spa
Djati family spa

Tekanan pijatnya benar-benar pas, dimulai dari badan, tangan, kaki dan kepala. Otot-otot berasa rileks kembali. Lalu bagian kepala atau rambut juga dipijat enak banget. Wangi kopi dan strawberry juga menambah badan saya jadi segar kembali.

Selesai dipijat kurang lebih 60 menit, kemudian proses scrub. Scrub dioleskan keseluruh tubuh sampai merata. Proses scrub nggak sakit sama sekali, karena scrub yang mengering dioleskan minyak essensial sebelum digosokkan untuk mengangkat daki tubuh. Prosesnya nggak sakit sama sekali.

Djati family spa

Body Mask merupakan bagian terakhir dari proses spa. Badan dibalurkan dengan lulur secara merata, lalu didiamkan sekitar 20-30 menitan. Selesai lulur langsung mandi shower dengan air panas, proses bilas ini dilengkapi dengan sabun, shampoo dan juga hair dryer. Selesai mandi dan berganti bagi, saya menyeruput minuman jahe. Badan langsung hangat dan segar di badan.
 
Djati family spa

Djati family spa
Djati spa

Nggak salah saya memilih Djati Spa karena saya suka sekali dengan pijatannya yang tingkat penekanannya pas disesuaikan dengan keinginan kita. Terus besoknya selesai spa badan juga nggak sakit, kan ada tuh yang kadang-kadang merasa nyeri setelah dipijat tapi di Djati Family Spa ini tidak ada lebam dan sakit.

Paket di Djati Family Spa ini banyak dan harganya reasonable. Ada juga promo bulan ini yaitu paket happy hour mulai pukul 09.00 – 15.00 dengan diskon hingga 30%. Kalo punya kartu Ovo juga banyak promo diskon. Djati Family Spa tidak hanya buat wanita saja tapi bisa juga untuk laki-laki maupun anak-anak yang segmentasinya untuk keluarga. Kalo jam-jam pulang kantor di Djati Family Spa ini ramai karena banyak pegawai kantoran yang spa, lalu kalo weekend juga banyak yang spa bersama keluarga. Untuk privasi nggak perlu khawatir, meskipun ada pengunjung laki-laki tetap nyaman karena ruangannya tertutup dan kedap suara.

Bulan Maret ini ada promo yang Lavender Package, wah kayaknya saya harus booking lagi karena pengennya tiap bulan rutin spa biar cantik hehehhe… Jangan lupa selalu cek instagramnya untuk mendapatkan promo terbaru.


Djati Spa
Jl Kampar No: 4
Surabaya

Telp:
(031) 5667612
Open:
Setiap hari
09.00 - 20.30

You Might Also Like

5 komentar

  1. tempat yg nyaman buat treatment ya

    ReplyDelete
  2. waduh enaknya di pijet mbak. Saya mau me time juga deh weekend ini heheheh

    ReplyDelete
  3. Sbnrnya mba, aku jg pgn sesekali ngerasain spa. Tp masalahnya, aku gelian, baru dipijit pelan bagian punggung aja lgs ngakak geli :p. Prnh soalnya.. Sejak itulah, akubg prnh coba lg, krn tkut dikira gila ama terapisnya :p. Pdhl kyknya enak bgt ya abis dipijit gt :D

    ReplyDelete