K-Link Menyelenggarakan Lomba Mewarnai di Surabaya

K-Link Indonesia menyelenggarakan acara lomba mewarnai dengan tema “Seminar Kesehatan Anak dan Coloring Competition Super Kids” di BG Junction Surabaya. BG Junction sudah tampak riuh sejak pukul 10.00 pagi, anak-anak tampak bersemangat membawa peralatan menggambarnya. Tampak juga para orang tua yang didominasi para ibu menggandeng putra-putrinya untuk mengikuti lomba mewarnai yang berhadiah uang tunai dan trophy ini.

image
image

K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung berjenjang terkemuka di Indonesia. Sejak dioperasikan tahun 2002, K-Link telah memiliki pusat stockist di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar dan Batam. Pada tahun 2009, K-Link telah memperoleh sertifikasi halal dari MUI. K-Link kini berkembang menjadi salah satu MLM Syariah yang diperhitungkan di Indonesia. K-Link telah meluncurkan 180 varian produk kesehatan dan kecantikan.

Pada pembukaan acara dihadiri oleh ibu Fatma Syaifuallah Wagub jatim, beliau sangat mendukung kegiatan ini karena mengasah bakat anak dan melatih anak untuk berkompetisi. Selain itu acara yang juga dibalut dengan seminar kesehatan bersama dr Arief Munandar memberikan edukasi orang tua untuk memberikan nutrisi seimbang pada anak.

image
 
Seminar Kesehatan K-Link
Nutrisi seimbang pada masa tumbuh kembang anak sangat penting bagi perkembangan buah hati. Secara tidak sengaja, sebagai orang tua kita hanya memperhatikan asupan makanan anak hanya asupan lauk dan karbohidrat anak tanpa memperhatikan sayur dan buah. Pun anak saya di rumah jika makan dengan menu sayur dan buah harus dibujuk terlebih dahulu. Anak-anak memang kurang suka sayur dan buah, ini merupakan PR orang tua untuk tumbuh kembang anak yang baik.

Seperti yang kita tahu bahwa nutrisi yang terbaik untuk anak yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, elektrolit, dan mineral. Lemak yang selama ini kita tahu jahat, ternyata sangat penting untuk anak. Ada lemak tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda, yang ada di minyak zaitu, mackarel, salmon sarden dan kacang-kacangan. Anak-anak juga baik mengonsumsi susu full cream karena meningkatkan LDL dan menurunkan HDL.

Masa pertumbuhan anak hingga usia 6 tahun merupakan usia emas, sebagai orang tua kita harus memanfaatkan proses ini dengan memberikan makanan nutrisi seimbang. Tumbuh ditandai dengan pertumbuhan fisik yang dimulai dari berat dan tinggi badan anak. Berkembang yaitu proses mulai dari bayi yang hanya bisa merangkak, berjalan serta berfikir.

K-Kids Omega dan K-Vit C Plus Teavigo
Saya selalu merasa memenuhi nutrisi anak yang lengkap mulai dari karbohidrat, protein, lemak, vitamin, elektrolit, dan mineral itu sulit, seperti pagi ini berangkat sekolah saya hanya sempat memberikan sarapan nasi, telor ceplok, krupuk dan susu. Tidak ada buah dan vitamin untuk sarapan paginya. Untuk itu saya harus bisa memilih mutivitamin yang tepat untuk anak.

Untungnya ada K-Kids Omega merupakan suplemen untuk tumbuh sehat anak tang terbuat dari minyak ikan Cod yang berfungsi untuk membentuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak yang bisa saya berikan untuk sikecil. Juga mengandung multivitamin anak untuk nafsu makan. Kkids ini tanpa tambahan pewarna, pemanis, perasa, pengharum, pengawet dan bahan kimia yang dapat digunakan jangka panjang.

Omega 3 ikan Cod dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi dan menyimpan memori serta menjaga sel selaput otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik. Selain itu ada kandungan Cod liver oil, vitamin D dan vitamin A yang sangat membantu kecerdasan anak.


K-Kids ini mirip yupi dengan pewangi yang aman. Cara meminumnya bisa digunting pada setiap kemasannya lalu diteteskan ke mulut anak. Untuk anak dibawah usia 6 tahun dengan memberikan dosis 1 kapsul sehari, jika 6-12 tahun 1-2 kapsul sehari.

image

Untuk orang dewasa, suplemen vitamin sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, memperlambat proses penuaaan dan mengatasi letih selesai bekerja seharian. K-Link meluncurkan K-Vit C Plus Teavigo untuk vitamin C. Mengonsumsinya sangat enak dan mudah, cukup melarutkan satu tablet dengan segelas air, kemudian tablet ini akan larut dalam air. Rasanya menyegarkan seperti jus jeruk.

Manfaat lainnya yaitu:
  1. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah - EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.
  2. Memperlambat proses penuaan - Kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  3. Menjaga kesehatan sel saraf - Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.
  4. Mengurangi risiko kanker - EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
  5. Menjaga daya tahan tubuh - Kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh. (sumber website klink).

Produk K-Kids Omega dan K-Vit C Plus Teavigo dari K-Link ini merupakan MLM Syariah yang mengembangkan bisnis mandiri (penjualan langsung) dengan mengedepankan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang teruji kualitasnya. Dalam acara kemarin, ibu Dessy menceritakan pengalaman kisah suksesnya bersama MLM Syariah K-Link. Melalui K-Link beliau memperoleh penghasilan perbulan dan juga menjual produk kesehatan yang membantu orang lain. 

image

K-Link merupakan salah satu pioner MLM Syariah yang telah memperoleh sertfikat syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI tahun 2009, dan telah diperpanjang dua kali pada tahun 2013 dan 2016. Dalam menjalankan bisnis MLM syariah ini kami memiliki Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Isih Mubarak.



Acara Seminar dan lomba mewarnai bersama K-Link ini mendapat antusias luar biasa oleh warga Surabaya, dan juga dari berbagai kota sekitarnya. Bakat anak yang dilatih sejak dini seperti lomba mewarnai akan mempengaruhi kreativitasnya. Jiwa kompetisi juga dilatih untuk bersiap menjadi pemenang dan menerima kekalahan.

image

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku baru tau lho mba, ternyata K-Link itu bisa juga ngadai lomba mewarnai. Hehe, kirain bisanya cuma ngadain seminar terkait MLMnya doang. Tambah keren nih K-Linknya. ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru sih tentang MLM syariah tapi dibalut dengan edukasi dan seminar :)

      Delete