Saya suka dengan baju yang tertutup meskipun belum berhijab. Style yang saya sukai biasanya baju berlengan panjang dan juga celana panjang hingga mata kaki. Tapi kok lama-lama bosan pengen pakai dress tapi yang tidak terlalu formil, bisa untuk jalan-jalan santai, misalnya ngemall atau sekedar antar jemput anak ke sekolah.

Waktu mendapat project dari Clozette Indonesia untuk belanja di Instagram Antiiqa (@antiiqahijab) atau websitenya www.antiiqa.com, saya langsung antusias untuk belanja, kebetulan memang angan-angan memiliki dress sudah lama. Antiiqa adalah brand lokal Indonesia yang memiliki motto “Style Up Your Days”. Antiiqa menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant. Selalu menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lihat di instagramnya modelnya bagus dan banyak pilihan yang membuat saya semakin bingung. Beberapa pilihan yang sudah saya incar diantaranya ada koleksi Ameera Square Dress, Selena Outer dan Lily Dress Brown.




Sempat galau dengan pilihan ketiga dress tersebut, saya memutuskan yang Lily Dress Brown. Saya langsung Whatsapp di 6281382727748. Fast respond banget loh dan bisa nanya-nanya sepuasnya tentang dress yang saya incar. Saya juga nambah hijab ashila rubi warna coklat. Total saya order lily ress brown dan rubi warna coklat.

Sekitar tiga hari kemudian pesanan saya sampai dengan packing rapi lengkap dengan tas kertas bertuliskan Antiiqa. Nggak sempat saya foto untuk paketnya karena waktu itu dibuka bareng sama anak saya jadi dia ikut nggak sabar bukanya. Pesanan pun sesuai dengan gambar yang saya pilih.

Lily Dress Brown bahannya menggunakan bahan Wolfis premium yang tebal dan didalamnya menggunakan furring jadi tidak mudah menerawang. Furingnya pun adem dan tidak panas, dress dengan bahan wolfis juga nggak panas meskipun bajunya full tertutup. Motif bunga lily dengan warna soft brown terlihat kalem bikin kulit saya nggak kelihatan gelap. Ada restleting bagian depan untuk Busui Friendly.

IMG_20180401_083515_282

Saya memilih hijab yang unik dan kekinian. Awalnya takut terlihat maksa buat ibu-ibu kayak saya, tapi komentar tentang malah unik hehehe... Bahan hijabnya memang model kaku dari organdi rubi, tapi ketika dipakai bagus meskipun nggak jatuh.


MAKEUP_20180403103546_save-01

Puas belanja di Antiiqa karena banyak pilihan, proses pengiriman cepat dan barang persis dengan warna yang ada di instagram Antiiqa. Nggak sabar untuk belanja lagi buat hari raya nanti. Tapi di Antiiqa ini nggak harus buat baju yang tertutup aja, buat yang pengen tanpa hijab pun tetap cocok digunakan. 

Ya senyamannya dengan style kita dan bisa nanya juga ke Whatsapp seperti mau nyocokin warna hijab. Saat ini produk Antiiqa telah di pasarkan secara online dan offline dengan mengikuti bazaar-bazaar yang ada di Jabodetabek bahkan luar jawa. Selain itu Antiiqa juga tersedia di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store.

Project ini dari Clozette Indonesia
Instagram : @clozetteid
Website: www.clozette.co.id 


dan 


Antiiqa
Website: http://antiiqa.com/
Instagram: @antiiqahijab