La Brisa, Beach Club Wajib di Bali

Nongkrong di Beach Club sepertinya suatu keharusan kalau lagi di Bali. Ketika di Bali, kegiatan saya cuma mampir di beach club, kulineran dan leyeh-leyeh di hotel. Bukan salah timbangannya kalo badan saya melar. Beach Club yang masuk dalam daftar itinerary yaitu La Brisa yang berada di kawasan Canggu di daerah Pantai Batu Bolong.

Menuju ke La Brisa saya suka sekali dengan suasananya yaitu persawahan yang kanan kirinya kafe-kafe mungil. Kalo rajin mantengin instagram, pasti ketemu kafe ngehip yang ada di Canggu. Saya melewati semua kafe yang lagi dibicarakan di internet. Tapi tetap donk tujuan utama ke La Brisa.

La brisa bali
La brisa bali
La Brisa 4
La Brisa 3
La Brisa 3
La brisa bali

Saya datang ke La Brisa bukan di saat sunset, namun jam 12 siang di saat matahari sedang panas-panasnya. Meskipun siang bolong, La Brisa tetap ramai pengunjung. Parkiran mobil luas jadi aman yang bawa kendaraan. Lalu ketika masuk di La Brisa receptionist bagian depan akan memonitor melalui HT waitres yang ada di dalam kafe.

Jadi ketika saya memasuki ke dalam kafenya saya langsung disambut waitres. Oia, di La Brisa ini saya nggak booking dulu, langsung menuju lokasi aja. Waitres dengan ramah langsung memberikan informasi minimum spend semua tempat duduk yang ada di La Brisa. You knowlah semua beach club pasti akan ada minimum spend biar mereka nggak rugi kalo kita leyeh-leyeh nggak pergi-pergi dari kafe mereka.

Sambil manggut-manggut dengan seksama saya mendengarkan informasi dari si waitres. 

Untuk yang tipe bed, minimum spend 1 juta. Kapasitasnya bisa sampai 5-6 orang. 

La Brisa 4

La Brisa 3

La Brisa 3


Lalu kalo tempat duduk yang ada sandarannya yaitu 250k per orang.


La Brisa 2

Nah, saya duduk yang nggak ada minimum spend, yang duduknya tanpa sandaran dan di atas kursi kayu yang keras atau di bean bag juga tanpa minimum spend. Waktu itu pengennya duduk di bean bag tapi karena panas banget saya memilih tempat duduk kayu yang dibawah pohon dan sebelahnya kolam renang. Nyaman juga kok meskipun nggak bisa unntuk sandaran... 


La Brisa 2
La brisa bali
la brisa bali 1


La Brisa 2

Minimum spend bukan berarti kita boleh duduk tanpa harus membeli makanan dan minuman ya, karena masak sih nongkrong tanpa nyemil atau minum pasti bakalan "garing". Berikut beberapa menu yang saya foto. Ada banyak beberapa lembar buku menu yang nggak saya foto, tapi beberapa yang saya ambil bisa mewakili harga menu di La Brisa. 


2018_0408_12184800-01

2018_0408_12194500-01

2018_0408_12190600-01
2018_0408_12185600-01
2018_0408_12192900-01

Saya memesan juice dan 3 makanan. So far sih semua makanan dan minuman yang saya pesan rasanya cukup baik dan enak. Kan ada tuh beach club yang makanan dan minuman yang rasanya begitulah..karena mereka cuma jual suasana yang bagus.

La Brisa

La Brisa 2

La Brisa 2


La Brisa ini memang beach club yang lagi ramai dibicarakan karena tempatnya bagus, waitresnya ramah dan belum ada minimum spend yang sadis. Suasana yang saya dapatkan seperti berada di pirates dengan tema bajak laut. Jadi suasana laut sangat terasa. Banyak banget yang asik-asik foto sebelum duduk memesan makanan.

La Brisa 4
Di tengah-tengah La Brisa ini ada kolam renang. Banyak juga yang asik berenang bersama keluarga dan teman. Paling asik sih nongkrong di La Brisa itu yang di bagian menghadap ke laut karena suasana laut langsung kelihatan. Kita juga bisa turun ke laut melalui tangga yang disediakan. 

La brisa bali

Waktu nongkrong saya banyak mendengar bule-bule yang memuji La Brisa "Amazing your Place" ke waitres. Ya, Bali tanpa ke Beach Club itu akan terasa hambar. 


2018-04-28_10-57-14


La Brisa
Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa Echo Beach, Canggu
Jam Buka:
Setiap hari 
11.00 - 23.00


You Might Also Like

3 komentar

  1. Waaah beach club yang lagi hits banget nih di Bali. Pengen nyobain ke La Brisa ah kalau ke Bali nanti.

    Aku pernah nongkrong cantik di salah satu beach club di Bali selatan. Pesan Lamb chop, berasa makan karet. T.T Dulu nggak searching review dulu, sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya sesungguhnya beach club itu tempat foto wkwkwkwk

      Delete
  2. oke note dulu mb, saking banyaknya beach club sampe bingung hahah

    ReplyDelete