Review Ressti Beauty Care Untuk Pencerah Kulit

Sebulan ini saya mendapatkan project dari Media Buzzer Management untuk mencoba dan menggunakan produk dari Ressti Beauty Care (RBC). Tentunya sebelum mengambil project ini saya menekankan bahwa produk yang akan saya gunakan harus 100% bebas mercury, hydroquinone dan bahan kimia lainnya. Juga terdaftar di BPOM. RBC ternyata sangat aman digunakan.

Tak kenal maka tak sayang, saya kenalkan dulu tentang Ressti Beauty Care yang sudah ada sejak tahun 2010. Produk RBC adalah produk cosmeceuticals yang merupakan kombinasi dari farmasi dan kosmetik. Sifat dari cosmeceuticals memberikan efek yang efektif seperti obat dokter yang menangani masalah kulit wajah secara umum. RBC diformulasikan dengan teliti oleh dr Resti Apriani yang aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan ketergantungan apabila berhenti menggunakan cream.

Sebelum memakai produk RBC kita bisa konsultasi terlebih dahulu di Instagram @iddokterku atau @resstibeautycare.id. Bisa juga melalui whatsapp di 08114117059 atau 082347142999. Setiap pembelian akan gratis konsultasi, gratis biaya kirim dan dapat gratis tas cantik.

Satu paket RBC seharga Rp. 250.000,- terdiri dari facial foam, day moisturizer natural glow, serum vitamin C, fresh toner dan night care cream.


Facial Foam
Facial Foam RBC ini untuk semua jenis kulit. Saya suka sekali dengan kemasannya yang puff tinggal pencet jadi nggak gampang tumpah atau kelebihan saat dituangkan ke tangan. Aromanya dari lidah buaya dan ada wangi yang menenangkan, andai kalo lupa bahwa facial foam pasti udah saya minum sampai habis :)

2018-04-15 06.20.51 2

Facial foam merupakan sabun pembersih yang membantu membersihkan wajah dari kotoran dan sisa make up. Baiknya facial foam digunakan setelah beraktivitas, setelah bangun tidur dan sebelum tidur yang tujuannya agar wajah bersih dan cerah.

RBC Facial Foam warnanya bening dan seperti gel. Cara pemakaiannya cukup mudah, saya menuangkan 2 puff lalu saya beri air lalu saya usapkan ke wajah sambil saya gosok merata hingga berbusa. Setelah itu saya bilas dengan air. Dalam pemakaian RBC facial foam ini setelah dibasuh tindak menimbulkan efek licin, wajah menjadi kesat dan segar.

Day Moisturizer Natural Glow
Day Moisturiser Natural Glow digunakan pagi hari sebelum beraktivitas. Creamnya mengandung moisturizer dan lightening. Cara pemakaiannya yaitu dengan mengoleskan cream ke lima titik bagian dahi, 2 pipi kiri kanan, hidung dan di bawah mulut. lalu ratakan ke seluruh wajah. Warna Day Moisturizer Natural Glow ini coklat seperti foundation, namun ketika diratakan warnanya akan menyatu dengan kulit.

2018-04-15 06.20.50 1

Fungsi dari pemakaian day moisturizer natural glow adalah melindungu kulit wajah dari sinar UV yang mengakibatkan kulit kering, kusam, flek-flek hitam pada kulit. Menambah collagen alami pembentuk struktur kulit, menjaga kelembaban, dan mencegah iritasi pada kulit.


Day Moisturizer Natural Glow ini sangat penting untuk perlindungan wajah dari sinar matahari, seperti kalo kita sering beraktivitas diluar ruangan dan meskipun kita menggunakan mobil sinar matahari akan tembus ke wajah kita. Mungkin flek hitam itu nggak akan terlihat jika kita masih berusia 20 tahunan, tapi kalo nggak rajin pakai nanti efek sinar UV akan terlihat di usia 30 tahunan ke atas.

Fresh Toner
Fresh Toner dari RBC merupakan penyegar kulit wajah membantu membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Kemasannya berbentuk semprot, tinggal semprotkan ke kapas lalu totolkan ke seluruh wajah sambil ditepuk-tepuk untuk efek menyegaekan. Wanginya saya suka sekali karena menyegarkan dengan soybean extract..

2018-04-15 06.20.52 1



Fungsi Face Toner dari RBC ini sebagai penyegar kulit wajah dengan membuat pori-pori mengecil, mencegah iritasi kulis, kandungan vitamin C membantu menyamarkan warna kulit yang terkena hyperpigmentasi, menjaga kulit wajah dari hydrating indikasi dan kandungan soybean ferment extract membantu melembabkan kulit. Saya menggunakan Fresh Toner ketika malam hari sebelum menggunakan Night Care Cream dan Serum Vit C.

Serum Vitamin C
Serum Vitamin C dari RBC ini penting banget dari serangkaian pemakaian RBC untuk mencerahkan kulit. Berfungsi menutrisi kulit wajah, memperlambat penuaan, menyamarkan kulit wajah yang terkena hyperpigmentasi, menjadikan kulit halus, menjadikan kulit lebih lembut dan memperbaiki kulit kering dan kasar.


2018-04-15 06.20.51 1


Sebelum pemakaian caranya bersihkan wajah dulu dengan toner. Setelah wajah bersih oleskan tipis-tipis sebelum menggunakan day cream dan night cream. JAdi serum vitamin C ini digunakan dua kali sehari untuk mencerahkan wajah.

2018-04-15 06.20.53 1


Night Care Cream
Night Care Cream berfungsi untuk mencerahkan wajah dan meremajakan kulit karena mengandung whitening complex, memudarkan garis kerutan dan flek hitam, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan, mengencangkan dan regenerasi sel kulit baru. 

2018-04-15_06-29-09


Cara pemakaiannya hampir sama dengan cream pagi, gunakan secara merata dan tipis ke seluruh wajah. Pemakaian night cream secara teratur sangat penting untuk hasil pencerahan kulit. Sebaiknya pemakaian 2 jam sebelum tidur agar cream meserap sempurna dan usahakan ketika tidur wajah tidak menempel ke badan agar cream meresap sempurna.

...

2018-04-15 03.37.41 3



Yang harus diperhatikan bahwa RBC ini bukan cream pemutih tapi pencerah jadi hasilnya glowing dan bercahaya bukan putih pucat. Sebelum pemakaian RBC ini wajah saya kusam, kasar dan gelap karena sering traveling outdoor ke pantai. Setelah pemakaian RBC wajah saya kembali cerah. Sempat saya menghentikan selama pemakaian seminggu dan wajah tetap bebas jerawat dan tidak menimbulkan ketergantungan.

You Might Also Like

4 komentar

  1. tidak menyebabkan ketergantungan itu penting banget buat biuti care, soalnya kadang pengen nyoba2 produk lain yg lagi ngetren hihihihi pdhl ntar balik lagi ke produk lama #labil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya jangan sampai produknya bikin ketergantungan itu penting banget :)

      Delete
  2. Saya ikut nyimak ya, Teh..he
    Setidaknya tahu lah, meskipun nggak pake. Dan nggak bakal pake..wkwk
    Siapa tahu suatu saat beli, ya buat siapa gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bisa buat pacar atau istri hahahahha

      Delete