Ramadhan Beli Barang Elektronik Pakai Shopback Dapat Rezeki Cashback

Bulan Ramadhan selalu saya tunggu karena hadir hanya sebulan dalam satu tahun. Selain momen puasa, zakat dan sholat taraweh yang wajib dilaksanakan selama bulan Ramadhan, kebutuhan sehari-hari di bulan Ramadhan juga wajib terpenuhi. Seperti belanja baju ramadhan sekeluarga, THR untuk asisten dan belanja makanan pun meningkat. Sepertinya belanja barang elektronik di bulan Ramadhan sangat mustahil karena barang elektronik yang mahal.

Salah satu kebutuhan elektronik yang mendesak bagi saya di bulan Ramadhan ini adalah membeli powerbank. Gemes banget sama powerbank yang saya punya saat ini karena baterainya ngedrop. Kepikiran banget kalo mudik lalu di jalan kehabisan baterai handphone bisa mati gaya di jalan. Apalagi mudik selalu macet, seperti rute ke Surabaya-Yogyakarta naik mobil yang biasanya normal 8 jam bisa jadi 12 jam. Jadi powerbank harus masuk checklist belanja ramadhan tahun ini.

Akhirnya saya memilih powerbank merek Anker 13.400 mAH harganya Rp. 1.085.000. Memang tidak murah untuk kelas powerbank, namun merek ini bagus dan ada garansi selama 2 tahun. Barang elektronik powerbank ini saya belinya di Tokopedia karena ada kode voucher eksklusif Gebyar Ramadhan dari Shopback yang cashback sampai dengan Rp. 40.000,- Lumayan banget kan?


2018-06-03_01-31-37

Belanja di ShopBack sangat menguntungkan karena mendapatkan cashback ketika kita membeli dari beberapa e-commerce via ShopBack, seperti saya yang belanja di Tokopedia melalui ShopBack. Tidak hanya cashback saja tapi banyak diskon, kupon dan voucher dari e-commerce yang ada di Shopback. Dalam bulan Ramadhan ini banyak promo menarik seperti Kode Voucher Eksklusif Gebyar Ramadhan, Promo Spesial Gebyar Ramadhan Online, Rezeki Super Cashback s/d 90% dan masih banyak yang lainnya.

Katanya belanja di Shopback ribet? Duh, kata siapa? Mudah banget kok.

Berikut Tips Belanja Barang Elektronik Pakai Shopback Dapat Rezeki Cashback
  1. Belanja di E-commerce Lewat Shopback
    • Buka shopback lewat aplikasi shopback di hp (wajib download tentunya) atau buka langsung melalui website ShopBack.
    • Jika baru pertama kali, maka sign up dulu. Caranya mengisi data diri dan email. Setelah proses pendaftaran selesai kita bisa langsung belanja.
  2. Browse, Klik dan Beli
    • Di Shopback ini ada 181 E-commerce, jadi tinggal pilih mana e-commerce untuk berbelanja. Kalo bingung menentukan e-commerce, cari dulu diskon, kupon dan voucher dari e-commerce yang lagi banyak cashback atau promonya.
      Pilihan e-commerce elektronik di shopback


    • Setelah menentukan pilihan e-commerce, langsung aja klik dan kita akan diarahkan ke website e-commerce. Proses direct dari ShopBack ke E-commerce ini cuma hitungan detik aja. Agar cashback kita terlacak harus belanja dari direct yang sudah diarahkan, jangan ditutup halamannya.
       
      direct dari shopback ke tokopedia

      anker powerbank pesanan saya


    • Di website e-commerce, pilih produk, beli dan lakukan pembayaran.
  3. Cashback Berupa Uang Tunai akan masuk ke rekening.

    • Setelah belanja dan proses pembayaran sudah selesai. Cashback secara otomatis akan langsung terlacak sekitar 2 hari dan kita bisa melihatnya di akun ShopBack.
    • Penarikan saldo akan langsung ditransfer ke rekening kita dengan klik “Penarikan saldo” asalkan jumlah minimum cashback kita Rp. 50.000,-


Mudah banget kan cara berbelanja di ShopBack? Apalagi kalo belanja barang elektronik tuh biasanya nominalnya selalu besar, jadi cashbacknya pasti banyak. Langsung deh bisa mencairkan langsung cashback ke rekening. Ramadhan kali ini meskipun beli barang elektronik jatah untuk baju lebaran, THR asisten dan oleh-oleh buat mudik aman banget karena ShopBack.

You Might Also Like

9 komentar

  1. Aku juga pakai Shopback klo beli beli. Cashbacku sudah 80 ribu lho sekarang *pamer*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhuahahahak pamer pake banget. Tapi lumayan mba 80 ribu loh

      Delete
  2. Enak sekarang belanja online via shopback, cashbacknya lumayan banget :)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah udah mau lebaran dapat THR, selamat ya Kak. :-)

    ReplyDelete
  4. asyik banget yah mbak belanja melalui shopback, partner e-commerce nya pun banyak banget hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan lagi udah pasti dapat cashback :)

      Delete
  5. saking banyaknyae-commerce yg bermunculan sampe bingung donlotnya. Awalnya aku pikir tohsama aja beli online. Krn penasaran aku donlot shopback juga, seringnya beli pulsa. Ehh mayan tuh dapet cashback-an dari pembelian pulsa, skrg kalo beli2 online masuknya lewat shopback

    ReplyDelete