YOUNG LIVING OILS DAN SAVVY MINERALS

Tanggal 14 Juli yang lalu saya menghadiri acara beauty blogger tentang produk Young Living. Ada dua produk yang diperkenalkan yaitu Young Living Essential Oils dan Savvy Minerals. Acara beauty blogger yang bertempat di Babe Street ini berbeda dari biasanya yang hanya dihadiri oleh anggota Surabaya Beauty Blogger, kali ini ada pemenang giveaway dan para mama yang memiliki anak balita.

2018-08-01_10-12-40

savy mineral 6

Young Living merupakan produk MLM yang berkualitas dan terkenal di mancanegara. Salah satu produk andalannya yaitu Young Living Essential Oils. Produk dari Young Living Essential Oil (Instagram Healthy Wealthy Oil) ini mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti susah tidur, berat badan berlebih, stres, susah makan, keharmonisan keluarga dan berbagai masalah lainnya.

savy mineral 2

Memang Young Living is the pioneer in essential oil world. To date, YL is the number one producer of therapeutic grade eo that are beneficial to people leading natural and toxic free lifestyle. Staying true to its motto "seed to seal", YL continues to up its game by introducing their first ever make up line, Savvy Minerals.With the growing concerns of understanding what we expose our skin to, beauty enthusiasts continue to search for worry-free make up options. Savvy Minerals is here today, the answer to that very need. Be it simple everyday make up to the glamorous party look, Savvy Minerals is the secret to the naturally beautiful you!

Waktu event berlangsung aroma Young Living Essential Oils ini menyeruak dengan wangi yang menenangkan. Perbotol harga Young Living Essential Oils yang 5ml sekitar 500ribuan namun sebanding dengan khasiatnya.

Produk Savvy Minerals dari Young Living dikenal sebagai produk multitasker yang berbentuk serbuk dengan pigmentasi yang bagus karena berasal dari bahan-bahan alami. Produknya ada banyak ada lipstick, bedak, eyeshadow, foundation, moisturizer dan sunscreaan. Untuk produknya ada beberapa warna yang belum masuk Indonesia, tapi rencana beberapa warna akan masuk segera di Indonesia.

savy mineral 3

Dalam demo make up oleh Olin ini menjelaskan kalau produk Savvy Minerals yang menggunakan bubuk. Foundation yang berbentuk serbuk sebaiknya digunakan dengan dicampur dulu dengan serum yang fungsinya untuk mencoverage seluruh wajah. Setelah penggunaan foundation untuk Eyeshadow yang berbentuk serbuk langsung di aplikasikan di mata dan di blend. Penggunaannya tipis-tipis karena warnanya cukup kuat.

savy mineral 4
savy mineral 5

Hasil demo make up yang ditampilkan bagus banget, nggak nyangka aja hasil serbuk jadi ngeblend untuk aplikasi mata dan wajah. Meskipun warna-warnanya kuat tapi nggak bikin make up "medok", juga cocok buat warna kulit apa aja.

savy mineral 1


Info selengkapnya:

WEBSITE:

CONTACT PERSON 
WhatsApp:
Yuki: 0877-7180-8009

You Might Also Like

0 komentar