Sebagai wanita yang haus akan kopi, di weekend butuh banget tempat nongkrong. Di Surabaya tercinta kota kedua saya setelah Jombang, umumnya harga kopi sekitar 25K. Putar otak cari yang murah, mau nongkrong di warung kopi pinggir jalan..ga mungkinlah bisa-bisa di cui..it ama para lelaki ngelihat body saya.

Browsing google ada review tempat nongkrong yang lumayan baru "D'STUPID" yang murah abis harganya. Ini tempat ngopi sering banget saya lewatin kalo mau ke PTC, letaknya persis di seberangnya.

Tempatnya kelihatan banget kalo dari jalan raya, di mall SPAZIO. Terus terang saya juga ga tahu pasti SPAZIO itu mall campur ama tempat shopping ataukah hanya tempat untuk makan aja. Ada beberapa cafe dan tempat makan yg cukup rame disini, tapi saya belum nyempetin sidak ke TKP satu-satu. Btw yang bikin happy di SPAZIO parkir masuk mobil juga masih free.

Saya ke D'stupid sekitar pukul 21.00, rame banget ga anak muda, bapak-bapak ataupun emak-emak kayak saya asik nongkrong disini.



Celingak-celinguk ngeliat orang kok pada brutal ambil roti di taruh nampan ga cuma satu atau dua biji, minimal ambil 5 atau 10 weleh-weleh. Ngelihat harga roti cuma 5k, pantes murah banget bikin oraang beli pada kalap.


Display roti yang udah banyak yang abis


Karna kenyang saya ga nyempetin pesan roti, cuman pesan minum Ice Chocolate n Ice Caramel Latte. Per gelas yang cold 10K dan kalo hot 8k. Waduh murahnya seneng banget.

Daftar harga bikin mupeng


Rasa chocolate n coffenya caramel latte, juga enak banget. Racikan gula n creamernya ga perlu ditambahin lagi, sudah benar-benar pas. Yang bikin beda mungkin di kemasan gelas plastiknya aja, kalo di tempat coffe mahal biasanya ada logo/merk, ini polos aja bening.


Chocolate Ice



Caramel Latte Ice


Viewnya disini bagus banget, langsung menghadap ke jalan raya dengan teras/balkon taman dan lampu cantik. Suasanaya mirip di luar negeri deh, apalagi kalo gerimis bikin suasana romantis. Tutupnya jam 22.30, tapi tenang aja ga bakalan di usir meski nongkrong sampe jam 23.00.


View Depan



View Samping