Pepper Lunch? pasti sudah banyak yang mampir kesini kan? Kalo belum pernah mampir, segera tukar poin dengan gratis voucher makan di Peper Lunch. Lumayan loh, diskonnya Rp 50.000,-

Pepper Lunch adalah salah satu makanan fast food restoran cepat saji dari Jepang. Mottonya yaitu “Do It Your Self”, kita bisa memasak makanan kita sesukanya dengan beberapa saosnya . Penyajiannya-pun sangat unik yaitu disajikan dengan hot plate dengan panas 260 derajat yang panasnya bertahan hingga 20 menit.

Lokasi Pepper Lunch di Galaxy Mall merupakan konsep Pepper Lunch dengan gerai ekspress. Pilihan menu dari Pepper Lunch ini beraneka ragam yaitu steak, pasta maupun nasi yang dipadu dengan lada hitam. Sengaja saya memilih dua menu yang berbeda yaitu Beef Pepper Rice dan Hamburg Steak With Egg.

Beef Pepper Rice (Rp. 49.550,- belum tax)


Menu ini adalah salah satu menu best di Pepper Lunch. Semua menu dalam Pepper Lunch selalu disajikan dalam hot plate dan demi keamanan agar jari tangan kita terhindar dari panas diberikan kertas yang mengelilingi hot plate ini. 

Beef Pepper Rice tersaji dengan nasi, beef, lada hitam dan jagung manis. Pertama nyoba terasa asin banget, beberapa suap kemudian saya belum juga bisa menikmati kelezatan dari Pepper Lunch. Lalu saya kemudian teringat dari motto Pepper Lunch yang mengkreatifitaskan seni memasak sendiri. Jadi semua bahan-bahan yang tersaji saya campur dan diurap menjadi satu lalu ditambahkan dengan saosnya yang dua macam yaitu rasa madu dan bawang. 

Sewaktu mengaduk makanan ini sensasinya seperti memasak diatas Teflon dan beef-pun yang semula berwarna merah menjadi matang dengan sempurna. Asik banget…


Hamburg Steak With Egg (Rp. 66.667,- belum tax)



Steak beef saya tampil dengan menggiurkan yaitu beef, taoge, jagung manis, telur dan taburan lada hitam. Sama halnya dengan menu sebelumnya, menu ini terlihat mentah dan beruap mengepul ketika disajikan. Cara menikmatinya yaitu dengan membolak-balikkan daging dan telur yang dimasak diatas Teflon. Steak beef ini sangat empuk dan matangnya pas very recommended.

Awalnya ketika mencicipi dua menu ini saya sangat kecewa dengan rasanya yang asin, namun menu Pepper Lunch terasa enak ketika kita mengaduk dan mencampur semua makanan menjadi satu. Oh ya harga menu di Pepper Lunch ini sudah include dengan satu gelas nestea.


OUR MENU :




Pepper Lunch
Galaxy Mall, Surabaya 
Open Hours : 10.30 - 21.00