Apa yang terlihat di pemikiran anda mendengar kata Lamongan, Jawa Timur ? Pastinya tak jauh dari menu kuliner lezatnya Tahu campur Lamongan dan Soto Ayam Lamongan. Saya pun paling suka jika ada kondangan pernikahan ke Lamongan menunya pasti enak-enak. Okay ini sebenarnya bukan mau memberikan referensi tentang kuliner di Lamongan, namun saya mempunyai rekomendasi buat kalian yang akan mempersiapkan pernikahan yaitu Andri Wedding Organizer di Lamongan



Nggak mau kan ketika akan menikah ribet ngurusin catering atau menu makanan? Belum lagi urusan make up, sewa gedung, dekorasi pelaminan, foto dan video. Dulu ketika menikah, saya yang menggunakan jasa Wedding Organizer itu sangat tertolong ketika mempersiapkan pernikahan, saya hanya mengutarakan keinginan dan konsep pernikahan yang dikehendaki lalu Wedding Organizer siap membantu kebutuhan saya. 

Nah, biar nggak ribet dan pikiran tenang sebelum menikah dengan persiapannya sebaiknya menggunakan wedding organizer. Kenapa demikian? Seperti pengalaman saya diatas, wedding organizer akan memenuhi semua keinginan client, dari hal yang kecil, sampai yang besar. Di Lamongan Andri Wedding Organizer sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam menangani client. Dari yang menginginkan paket enomi, VVIP, dalam kota, sampai luar kota pun WO ini melayaninya. 

Andri Wedding sudah didirikan sejak 26 tahun yang lalu. Untuk menangani client-nya pun WO ini selalu memberi yang terbaik. Tidak hanya itu, WO ini juga bisa melayani pernikahan atau make-up dengan jenis apapun. Mayoritas orang Indonesia, menginginkan pernikahannya sesuai adat masing-masing mempelai, maka dari itu WO ini sudah mahir dalam bidangnya. 





Untuk make up pun, WO ini melayani sesuai yang diinginkan client, namun mengutamakan rias wajah yang tidak begitu menor namun tetap tampilan anggun. Dari segi make up, periasnya tidak menggunakan alat make up yang abal-abal, namun yang tahan lama dan diutamakan kualitasnya. 

Disamping merias wajah pengantin, perias juga bisa merias untuk acara pesta, karnaval, sesi poto, dan lain sebagainya. Selain itu, baju pengantin untuk WO ini mengutamakan designer ternama yaitu rancangan busana dari Ayok Dwipancara untuk kepuasan pelanggannya. 

Tidak dipungkiri lagi, jika WO ini sering menerima client dariluar Pulau Jawa. Dengan demikian pelanggan pun puas, dengan busana yangia kenakan di hari bahagianya. Karena rancangan busana Ayok Dwipancara bukan kualitas abal-abal, terbukti banyak artis yang memakai rancangannya. 



Banyak sekali paket yang ditawarkan Andri Salon Wedding Organizer; di antaranya; Paket Ameera/ ekonomi, PAket Annisa/middle, Paket Al-Goldies / VIP, Paket Lengkap Hemat, Paket VIP Lengkap, danPaket VVIP. Untuk melengkapi hari bahagia kalian dan pasangan, jangan lupa percayakan kepada Andri Wedding Organizer. 



Info lengkap hubungi 
Andri Wedding Organizer 
Office: Jalan Sunan Drajat no. 279, Lamongan, Jawa Timur 
BBM: 54615ACF 
WA: 081223161907 
IG: @andrisalon_lmg