Well, postingan kali ini saya akan mereview berbagai produk dari Maybelline yang terbaru. Pastinya kalian sudah nggak asing kan dengan nama brand Maybelline? Yap, produk yang berasal dari New York ini warnanya sangat cocok digunakan wanita Asia, seperti kulit orang Indonesia. Kalo melihat brand ambassadornya Pevita Pearce pasti kalian akan mengamini bahwa produk Maybelline warnanya sangat mengagumkan dan bervariasi.

Saya memiliki beberapa produk andalan Maybelline yang sering saya pakai sehari-hari, dan cocok untuk kulit saya. Kemudian minggu lalu saya menerima email dari Lazada yang akan mengirimkan produk terbaru Maybelline seri Wing It All. Tentu saja saya sangat antusias karena Wing It All ini direkomendasikan oleh Ryan Ogilvy sang make up langganan para artis, Pevita Pearce pun sering mendapatkan sentuhan tangan diinginnya untuk mendapatkan make up Wow!!!

maybelline wing it all

Kreasi make up bertema Wing It All adalah inspirasi untuk tampilan eyeliner. Kalo kamu suka bete sama eyeliner yang aplikasinya suka belepotan dan garisnya melenceng karena kuas eyeliner tersebut “lemes” nggak kaku, maka eyeliner seri Hypersharp eyeliner jawabnya. Jadi eyeliner ini mirip banget sama spidol, bisa bayangin kan kalo model spidol yang dibuat mewarna gambar itu pastinya asik kalo dibuat bingkai eyeliner.


wing it all maybelline

Seri Hypersharp Eyeliner ini ada 3 yaitu Hypersharp Power Black dengan warna hitam pekat, Hypersharp Wing dengan tampilan winged eyeliner ala mata dramatis Adele, dan Hypersharp liner untuk penggunaan sehari-hari yang nggak mau terlalu “heboh”.


hypersharp maybellne

IMG_0271


Agar semakin dramatis pemakaian hypersharp saya juga memakai produk Maybelline lainnya yaitu :
BB Cushion
Sempat bangga nggak berjerawat setelah sekian lama, akhirnya saya berjerawat karena beberapa malas banget bersihin wajah. Hadiahnya lumayan ada 3 jerawat cukup gede di sebelah kiri. Jadi wajib hukumnya kalua keluar rumah saya pakai BB Cuhion yang no 3 dengan natural yang cocok buat kulit saya yang nggak terlalu coklat dan juga nggak terlalu putih hehehe

BB Cuhion Maybelline ini melembabkan kulit dan coveragenya cukup tinggi buat menyamarkan noda hitam bekas jerawat saya dan lingkaran hitam karena hobi begadang. Selain itu kulit menjadi lembab dan pori-pori saya yang besar tersamarkan. Finish look semi-dewy yang sempurna.

Brown Palette
Saya memiliki alis yang lebat dan cukup banyak, tapi saya nggak dibolehin sama suami untuk mencukur alis “Do you know lah..”. Jadi alis saya butuh penanganan khusus biar hasilnya rapi tanpa di cukur. Pengaplikasian memakai Brown Pallete ini mudah banget, warna coklatnya juga nggak bikin alis saya makin seram atau wajah saya sadar muaahaha.. Bisa juga menyamarkan hidung saya yang tingginya tak seberapa ini menjadi mancung.

Color Sensational Eyeshadow
Ada 4 shades dalam warna color sensational eyeshadow yang hasilnya bisa matte, shimmer dan glitter. Teksturnya lembut dan nampol ketika dikuaskan.

Lipstick 
Untuk warna lipstick Maybelline saya memiliki seri Rosy Matte (Rosy Peach) dengan lipstick matte dengan pilihan warna nude yang tetap melembabkan. Adapula Vivid Matte Lipstick Scarlet Red dengan warna merah menggoda dan Vivid Matte Liquid Lipstick – Mat 12 dengan lipstick berjenis liquid dengan warnanya yang pekat.

paket maybelline wing it all

Lash Sensa Mascara
Biar alisnya makin cetar dan kekinian Lash Sensa Mascara cocok banget buat penyuka bulu mata yang tebal, panjang dan dramatis. Sikatnya itu loh gampang menjangkau bulu mata.

Semua produk dari Maybelline ini seri lengkapnya bisa diperoleh di Lazada. Di Lazada kamu bisa memperoleh harga diskon yang murah dan kondisi barang pun terjamin kualitasnya. Ah, hari ini mau make up Wit it All yang perfect Thin Line, Adele Wing atau Line of Drama ya ?



IMG_0269
Lipstik Matte Rossy Peach and Hypersharp Wing



IMG_0272

IMG_0274
Vivid Matte Liquid - Mat 12