Mata bisa menggambarkan kepribadian seseorang, misalnya nih kurang tidur, sedih atau lagi bahagia bisa dilihat dari mata seseorang. Pun mata juga memiliki daya hipnotis yang luar biasa, seperti kalo suami atau pacar lagi ngambek, kita kedip-kedip pake mata pasti kelar hidupnya hahahaha #abaikan.

Ketika saya sedang bermake up, area mata pasti membutuhkan waktu yang lama, karena harus pake eyeshadow, eyeliner, dan mascara. Nah, biar makin cetar area mata wajib dikasih bulu mata, bukan nggak yakin sama aura bulu mata asli tapi kalo ditambahin sama bulu mata efeknya pasti lebih lebih bagus lagi.

Produk bulu mata yang saya sukai adalah merek dari Silver Swan sejak tahun 2013. Packagingnya yang cantik berwarna putih dan dalamnya seperti kayu, sempat saya pikir buatan luar negeri, tapi ini produk lokal buatan Indonesia. Iyes, asli Indonesia jadi makin bangga make-nya. Untuk kualitas pun bagus banget, malah sering dipake beberapa make up artis.

silver swan 1
silver swan 3
Bulu mata silver swan ini bulunya pas banget sama mata, jadi nggak kepanjangan atau kependekan. Mau model yang lebat ala Cleopatra atau yang tipis lentik ala artis Korea pun ada. Ada 5 model yang seri diburu yaitu nomor 090 zelmire, 020 lilifee, 202 aponi, 205 mataoka dan 206 gaura.

sumber foto silver swan

Saya selalu punya stock bulu mata di rumah, jadi seandainya kalo ada undangan nikahan make upnya cukup di rumah. Enaknya kalo silver swan ini tiap box sudah include sama lemnya, enak banget nggak perlu repot beli lemnya. Ketika dipake lemnya menempel dengan sempurna, kan saya suka bete kalo tiba-tiba pas acaranya lemnya lepas. 

Kali ini saya akan review yang no 306, saya memakai yang bulu mata bawah. Well meskipun yang saya pake bulu mata bawah hasilnya tetap oke dan panjangnya juga pas banget di mata. Nih hasilnya :





Pasti sudah penasarankan sama si cetar Silver Swan ini? Meluncur saja di website silver swan untuk melihat beberapa koleksinya sesuai kebutuhanmu. Harganya cukup ramah dikantong yaitu Rp. 39.000,- Okay selamat bereksperimen.