om alli papilio hotel
Omm Ali di Papilio Hotel

Ada yang masih bingung cari referensi buat buka puasa bareng keluarga atau genk kekinian kamu? Wah kebetulan nih saya punya referensi tempat buka puasa di Papilio Hotel, Surabaya yang bisa dijadikan referensi acara buka puasa. Tempatnya unik banget karena berada di rooftop dengan pemandangan kota Surabaya di atas lantai 8 Bantimurung Sky Pool di Papilio Hotel.

Nggak perlu takut terlewatkan sholat maghribnya karena tersedia musholla, tempat wudlu dan toilet yang memadai. Jadi setelah buka puasa, sholat, habis itu bisa lanjut ke buka puasa session ke-dua karena buka puasa di Papilio Hotel ini All You Can Eat. Kita bisa makan sepuasnya hingga kenyang dengan harga Rp. 99.000++/pax dari pukul 17.00 s.d pukul 20.00.

papilio hotel 15

papilio hotel 17

Pilihan makanannya tentunya banyak banget dengan tema Morroccan Barbeque. Konsepnya unik karena kita bisa buka puasa bareng "Omm Ali" dengan dandanan ala Alladin. Si Omm Alli ini akan hadir menemani buat foto selfie lucu-lucuan gitu dehh.. Kalo takut pak suami cemburu mending anaknya aja yang disuruh foto sama si omm alli hehehe... Oia anak-anak 5-12 tahun ada diskon khusus hingga 50%, lumayan kan diskonnya.

papilio hotel 9

papilio hotel 8

Dengan konsep ala Moroccan menunya tidak jauh-jauh dari Ala Timur Tengah, seperti ada nasi briyani, nasi lemak, martabak, barbeque dan menu yang bernama omm ali. Barbeque ala Moroccan nih yang membuat saya ngeces dan nggak bisa berhenti berdiri didekat abang yang bakarin barbeque-nya sambil ngeliatin lagi atraksi nyemburin api kayak pemain sulap di TV.

Barbeque Ala Morroccan ini dengan pilihan aneka seafoodnya. Mulai dari cumi, udang, daging, dan entah apa lagi saya sampai lupa karena banyak banget pilihannya. Setelah itu barbeque tersebut bisa dicocolin aneka saos yang juga ala Timur Tengah, rasanya enak banget.


papilio hotel 16

papilio hotel 6

papilio hotel 5
papilio hotel 10

papilio hotel 12

papilio hotel 14

papilio hotel 3

Nah yang nggak bisa ninggalin masakan Indonesia, nggak perlu khawatir ada juga menu pilihan seperti nasi goreng, gurame, bakso, urap-urap, gado-gado, aneka jajanan khas Indonesia dan juga pilihan menu Indonesia lainnya. Dijamin deh pasti kenyang dan nambah berat badan, tinggal besoknya kita diet...

papilio hotel

papilio hotel 7

papilio hotel 11

papilio hotel 1


Kampung Ramadhan dengan Buka Puasa Dengan Omm Alli ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan tahun 2017 ini. Syaratnya dengan pemesanan minimum 30 pax, atau bisa hubungi langsung ke Papilio Hotel, Surabaya



Best Western Papilio Hotel 
Jl Ahmad Yani 176-178, Surabaya 
Telp: 031.99043000 
Instagram: 
@bwpapiliohotel