Akhir bulan September yang lalu, Be Your Self (BYS) Cosmetics akhirnya hadir di Supermall Pakuwon, Surabaya. Kosmetik asal Autsralia ini memang baru banget masuk di Indonesia. Kalo nggak salah di Jakarta baru launching bulan Mei tahun ini. Tapi kalo produknya sendiri sudah ada sejak dari tahun 2004, makanya kalo di luar negeri nama BYS ini udah nggak asing lagi bagi penggemar kosmetik.

BYS sangat menekankan seluruh produknya no animal testing yang sudah mendapat sertifikat dari PETA. Jadi seluruh produk BYS benar-benar aman dan terjamin dari eskploitasi percobaan kosmetik pada hewan. Juga sangat cocok untuk kulit ASIA seperti di Indonesia. Kemarin sih waktu saya share tentang BYS di instagram banyak yang tanya dan asing dengan BYS, takut kalo tidak cocok dengan kulit Indonesia. Saya coba produk BYS ini cocok banget untuk warna kulit apapun, termasuk yang kecoklatan seperti saya.



Dalam pembukaan BYS di Surabaya, saya mendapatkan undangan dari Clozette. Acara launching BYS ini juga dibalut dengan demo make up, dan games sambil nyemilin dessert dari Bakerzin. Sayang saking enaknya nyemil sampe lupa motoin cake-cake imutnya.

Sebelum acara dimulai, para beauty blogger dari Surabaya sudah tanpa dikomando nyobain warna-warni lipstick dari BYS. Temanya warna pink berries dan juga kosmetik nude. Pilihannya banyak banget warnanya sesuai dengan kepribadian kita. Harganya juga sangat ramah di kantong ibu-ibu macam saya. Banyak juga diskon menarik seperti 1 set berries pallete dengan velvet lipstick dibanderol cuma Rp. 300.000,- Gemes banget pengen borong semuanya.

BYS Surabaya 6
BYS surabaya 1BYS Surabaya 4


Setelah acara pemotongan pita sebagai tanda resminya dibuka BYS Cosmetics di Surabaya. Dilanjutkan dengan demo make up, yang saya suka modelnya berkulit kecoklatan yang menandakan BYS ini cocok untuk semua warna kulit. Ada juga Bella Amanda dari Surabaya Beauty Blogger memberikan tipsnya tentang cara bermake up.

BYS Surabaya bys surabaya 2


Tamu undangan dari Clozette mendapatkan goodie bag yang berisi BYS Nude Pallete, BYS Brightening Stick, Loose Powder dan BYS Lipstick matte. Warna dan bahannya cocok banget sama kulit ASIA. 

BYS Cosmetics
Supermall Pakuwon Mall
LG Level Unit 45
Surabaya