Minggu lalu bersama keluarga besar rencana kami mau main ke Dino Park di Jatim Park 3, namun apa daya hujan sejak pagi membuat rencana kami gagal. Sayang banget kalau nekat masuk tiket seharga 170k pastinya terkendala oleh hujan. Sebagai gantinya kami ke Ice Cream World Jatim Park 3

Jatim Park 3 ternyata luas banget (maklum baru ke sana Desember 2018 ini), nggak hanya ada theme park yang kekinian saja, namun ada beberapa lokasi yang jadi satu seperti mall, food court, hotel, circus magic, the legend star park dan beberapa wahana lainnya. Malah ada juga Up Side Down World yang akan segera dibuka tahun depan. 

Harga tiket masuk di Ice Cream World Jatim Park 3 untu dewasa yaitu Rp. 35.000,- dan anak-anak 2-12 tahun Rp. 25.000,- kalo pakai OVO ada cashback 5%. Nggak ada limit waktu jadi bisa sepuasnya main di dalam. Jika masuk ke area Ice Cream World 3 Jatim Park 3 ini pengunjung wajib melepas sepatu di tempat yang telah disediakan. 

Ice Cream World Malang 14


Spot Foto di Ice Cream World Jatim Park 3 
Spot pertama yaitu macaron dan lolypop. Ini foto di manapun pasti hasilnya akan bagus ditambah ada property yang alay bikin gaya nggak biasa. Selanjutnya ada ruang santai bertema Unicorn.

ice cream world Malang 5-01

ice cream world Malang 10-01
IMG_1816-01

ice cream world Malang 9-01

Masuk di ruang selanjutnya ada background dengan setting ala Upside Down World yang seakan kita melayang dengan tipuan trik. Di area ini ada mba-mba yang siap membantu kita untuk mengarahkan agar hasilnya bagus dan mau bantuin kita untuk ambil foto.

ice cream world Malang 4-01

Best sellernya sih di Flamingo Pool yang disetting layaknya kolam renang tapi nggak pake air sebagai gantinya ada bola-bola warna pink putih. Tempat yang paling favorit ini setiap orang dikasih waktu 10 menit karena banyak banget yang antri. Sadar diri aja kalau sudah ambil foto bagus maka harus ganti spot lain. Disebelahnya juga ada pool macarons tapi nggak sengehits di Flamingo Pool.

flamingo

ice cream world Malang 2-01
ice cream world Malang-01

Spot Favorit selanjutnya yaitu ice cream yang bergelantungan. Spot ini bagusnya ambil foto setengah badan tapi saya malah ambil seluruh badan jadi hasilnya kurang kece.

ice cream world Jatim Park 3-01


Tempatnya Kecil dan Harus Siap Antri 
Ice Cream World Jatim Park 3 sebenarnya tidak seperti bayangan saya yang tempatnya bakalan luas dan banyak background/property foto. Tempatnya kecil dan kalau weekend harus siap antri. Nggak sampai 30 menit aja kita pasti puas untuk ambil foto.

ice cream world Malang 8-01
IMG_1826-01
ice cream World Malang 12-01
IMG_1868-01


Beli Ice Cream 
Kayaknya nggak afdol kalau ke Ice Cream World Jatim Park 3 belum nyicipin ice creamnya. Nggak boleh di bawa masuk sih, jadi kita belinya kalo udah puas foto-foto di luar ruangannya. Harga Rp. 25.000,- dapat 2 scoop yang bisa pilih beberapa rasa, kalau nambah topping harganya 2k dan 3k untuk cone. 

IMG_1885-01

IMG_1884-01

ice cream world Malang 3-01

 ... 

Overal meskipun tempatnya minimalis, main di ice cream world Jatim Park 3 ini puas banget dan stock foto semakin banyak :)

Find It: 



Jam Buka: 
11.00 -21.00