Ada rencana untuk mengganti laptop atau menambah koleksi laptop di Tahun 2019 ini? Kabar bahagianya kita bisa Nikmati Cashback Hingga Rp 10 Juta, Acer Gelar Program “Terima Kasih Pelanggan” di Surabaya.

Apa sih Program Terima Kasih Pelanggan Acer?
Program “Terima Kasih Pelanggan" Acer di Surabaya merupakan bentuk terima kasih pelanggan Acer. Kota Surabaya menjadi sasaran progam ini dikarenakan merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta.

Sebagai kota dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di Indonesia, dengan adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan.

Wiyaseno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. 



Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.”

Tentunya Program Terima Kasih Pelanggan Acer ini sangat ditunggu karena iming-iming cashback hingga Rp. 10 juta.

Kapan Program Terima Kasih Pelanggan Acer?
Program Terima Kasih Pelanggan Acer untuk pembelian produk pada periode 1 Januari – 31 Maret 2019, promo special diantaranya:

  1. Kejutan promo cashback hingga Rp 10 juta.
  2. Special Offer promo perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality, program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun.
  3. Untuk setiap pembelian notebook seri thin & light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode terbatas (1 Januari – 31 Maret 2019), pembeli juga akan mendapatkan Office 365 secara gratis.
  4. Cashback 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700.
  5. Bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu.


Laptop Thin And Light Acer
Waktu acara gathering saya terpukau dengan bentuk laptop tertipis di dunia yang dimiliki oleh Acer. Model laptop Swift 7 yang dimiliki oleh Acer dengan ketebalan hanya 8,98 mm, Acer Swift 7 pun diklaim sebagai laptop tertipis di dunia. Wah bangga bisa megang dan rencana beli tahun ini hehehehe... karena pastinya praktis kalau dibawa traveling.

Tipisnya laptop Acer

Harga Acer Thin and Light Tahun 2019


Laptop Predator Acer
Kalau melihat penampilan dari Predator memang garang banget...tapi laptop Predator sangat dicintai oleh para gaming. Mumpung ada program Nikmati Cashback Hingga Rp 10 Juta, Acer Gelar Program “Terima Kasih Pelanggan” di Surabaya boleh banget dilirik. Intip juga kisaran harganya :

Harga Predator 2019


Beli di Mana?
EXCLUSIVE STORE - SURABAYA 
Hitechmall Lantai dasar A-26 
Jalan Kusuma Bangsa Surabaya 

HARTONO - DHARMO 
Jl. Bukit Darmo Boulevard No. 12 
Surabaya 

JOE LAPTOP 
Hi Tech Mall lt. 2 Surabaya 

AURORA FAJAR MEDIA-HITECH MALL 
Hi-Tech Mall Lt. Dasar Blok C2-20 

atau bisa cek langsung untuk pembelian acer di store lainnya dan pembelian online 

Blog : www.acerID.com 
Facebook : www.facebook.com/acerindonesia 
Twitter : @acerID 
YouTube : www.youtube.com/acerindonesia 
Instagram : acerID 
Community : www.iamspacer.com 
Contact Center : 1500155

Gimana udah ada gambaran mau beli yang mana nih? Jangan lupa Cashback Hingga Rp 10 Juta, Acer Gelar Program “Terima Kasih Pelanggan” di Surabaya hanya berlaku hingga 31 maret 2019.