Saat ini saya memiliki anak cewek yang berusia delapan tahun yang sedang aktif-aktifnya. Ibarat baterai tuh dicharge semalam aja tapi bertahan sampai seharian. Ada aja kegiatannya si Nay, mulai dari sekolah, les bahasa Inggris, mengaji, berenang, outbond dan bersepeda. Saya rasa semua ibu yang memiliki anak seusia Nay, pasti juga sedang aktif-aktifnya karena merupakan masa di mana pengen tahu tentang segala hal.

2019-07-16_06-28-18

Kalau sebulan ini si Nay lagi seneng-senengnya naik sepeda mininya yang beroda dua. Nah sudah waktunya belajar untuk upgrade ke sepeda roda dua tapi yang lebih gede dari badannya. Dasar si Nay lebay jadi kalau mau belajar sepeda roda dua harus pake helm dulu karena takut jatuh. Si Nay juga pernah trauma jatuh dari sepeda besar makanya dia agak takut untuk belajar lagi bersepeda yang lebih besar.

2019-07-16_06-29-16

Review Hansaplast Spray Antiseptik
Siapapun ibunya, pasti donk pengen anaknya nggak pernah jatuh atau terluka. Tapi masak sih saya nggak memotivasi si Nay untuk belajar bersepeda yang lebih besar. Akhirnya saya berhasil membujuk si Nay kalau misalnya jatuh dipakein Hansaplast Spray Antiseptik #nggakpakeperih #HansaplastID.

2019-07-16_06-52-40

Nama Hansaplast sebenarnya sudah familiar sekali ketika saya kecil loh, kalau jatuh ya langsung dipakein plester hansaplast yang khas berwarna coklat. Hansaplast sebagai ahli pertolongan pertama, selalu berinovasi dalam mengembangkan produknya. Sekarang semakin canggih lagi ada "Hansaplast Spray Antiseptik" untuk pembersih luka yang praktis dan tidak menimbulkan rasa perih.

Hansaplast Spray Antiseptik bisa untuk pembersih luka ringan, perawatan pada luka bakar ringan hingga perawatan luka setelah operasi. Khasiatnya untuk mencegah infeksi serta membantu proses penyembuhan luka secara optimal. Ketika digunakan pada area luka tidak menimbulkan rasa sakit dan melindungi luka dari infeksi.



Hansaplast Spray Antiseptik mengandung Polyhexanide (PHMB) yang tidak meninggalkan noda, tidak berbau dan nggak pake perih. Selama ini pembersih luka yang meninggalkan noda menutupi luka dengan warna yang bukan warna asli sehingga keadaan luka asli tidak bisa terlihat.

Selain itu PHMB banyak digunakan oleh klinik dan rumah sakit namun tidak dijual bebas. Tetapi Hansaplast sudah memformulasikan zat antiseptik dalam bentuk prosuk yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Cara Membersihkan Luka dengan Hansaplast Spray Antiseptik
  1. Bersihkan luka dengan Hansaplast Spray Antiseptik. Hentikan pendarahan, semprot antiseptik pembersih luka dari jarak 10cm ke arah luka.
  2. Keringkan area sekitar luka dengan hati-hati
  3. Gunakan plester Hansaplast untuk melindungi luka dari bakteri dan kotoran.
  4. Gunakan hansaplat salep penutup luka yang membantu mempercepat proses penyembukan luka serta mencegah timbulnya bekas luka.

Pentingnya Membersihkan Luka dengan Cairan Antiseptik
Mungkin banyak orang tua yang masih belum tahu tentang pentingnya membersihkan luka, padahal membersihkan luka dengan benar akan mempercepat proses penyembuhan dan tidak menyebabkan infeksi. Jangan pernah meremehkan seperti luka tergores, terpotong, luka tertabrak, luka bakar dan luka terbuka.

Saat kulit terbuka, lapisan pelindung kulit sedang rusak di mana memungkinkan debu kotoran dan bakteri untuk masuk ke dalam tubuh. Apabila tidak segera dibersihkan, infeksi bisa menyebar ke bagian kulit yang lebih dalam dan dapat mengakibatkan kondisi kesehatan ke level yang lebih serius.

Harga Rp. 45.000,-
Ukuran : 50ml Spray
Tersedia di Guardian, Watsons, Alfamart, Alfamidi, Lion Superindo, Giant, Hypermart, MTU Platinum
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
Website: www.hansaplast.co.id
Instagram: @Hansaplast_ID
Facebook Fanpagen @HansaplastID