Sebelum mencoba AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE), saya browsing dulu tentang review produk ini. Ternyata AVOSKIN PHTE memang best seller karena kandungannya yang melembabkan dan membuat kulit cerah. Saya memakai produk AVOSKIN PHTE sudah 2 mingguan.

Avoskin 2

Kemasan: 
AVOSKIN PHTE dikemas dalam botol kaca bening. Tersedia dua ukuran yaitu kemasan 30 ml Rp. 129.000,- dan kemasan 100 ml Rp. 289.000,-

Cara Penggunaan :
Tuang AVOSKIN PHTE ke telapak tangan Lalu, oleskan ke seluruh wajah hingga ke bagian leher hingga terserap sempurna, bisa juga dengan cara ditepuk-tepuk ke wajah dan leher. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah dan sebelum menggunakan produk lain. Saya juga suka menggunakan produk AVOSKIN PHTE dalam keadaan dingin yang saya masukkan kulkas tapi bukan di frezer ya wkwkwkwk. Efeknya jadi lebih seger diserap oleh wajah.

Ingredients :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Kalau kalian baca ada kandungan alkoholnya ya? Tapi alkoholnya berbeda dari skincare lainnya karena jenis fatty yang sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kulit. Selain itu alkoholnya malah melembutkan dan menghaluskan kulit serta aman untuk kulit sensitif.

2019-09-10_10-04-41

Review Setelah 2 Minggu Memakai AVOSKIN PHTE
Keluhan di wajah saya sebenarnya bukan karena kulit yang terlalu kering, namun ketika minyak di wajah saya lagi banyak-banyaknya misalnya selesai beraktifitas maka pori-pori terlihat membesar. Iya bikin nggak nyaman kalau dilihat.

Ketika saya oleskan ke wajah dan leher rasanya dingin menyegarkan. Untuk hydratingnya saya akui memang oke banget. Lalu teksturnya cair tapi berbeda dengan cairnya toner pembersih wajah, tapi bukan berarti yang terlalu kental banget. Setelah memakai AVOSKIN PHTE tidak terasa lengket di wajah.

Selama saya pakai 2 minggu ini memang ada efek melembabkan. Pori-pori mengecil belum terlalu terlihat karena baru dua minggu pemakaian, mungkin bakalan aku review kalau udah satu bulan. AVOSKIN PHTE juga memiliki khasiat yang mencerahkan dengan kandungan essencenya.

Avoskin

Namun saya memang tidak fokus untuk menjadikan kulit putih banget, yang penting nggak kusam atau cerah sesuai warna asli kulit saya. Yang pasti saya merekomendasikan produk ini, informasi selengkapnya bisa dilihat di AVOSKIN.