Di awal pembukaannya All You Can Eat atau AYCE Kasai Indonesia di Surabaya ini ramai banget. Gimana nggak ramai cobak...promonya aja beli 2 gratis 2. Nah waktu itu di promonya, sempat saya melewati AYCE ini tapi mundur teratur karena nggak sanggup antriannya. Selang seminggu dari promo Kasai masih ramai, tapi ramainya wajar, apalagi kalau makannya di jam nanggung seperti jam 16.30.

kasai indonesia 6

Berapa harga AYCE Kasai di Surabaya? Standartnya AYCE lainnya di Surabaya yaitu beef biasa 99k dan wagyu dengan lumeran keju 129k. Ya seperti biasanya saya pesan dengan harga yang biasa 99k.

Untuk lokasinya berada di Ruko kecil layaknya AYCE lainnya di Surabaya, tapi ada AC nya. Cuma sayangnya karena tempatnya tertutup bau asap mengepul, kalau pertama kali masuk baunya langsung menyengat asap...tapi kalau sudah lama di dalam ya sudah berbaur sama asapnya.

Dengan harga 99k ini dapatnya selain beef yaitu ada cumi, kerang, ikan dori, dan ayam berbagai rasa. Gorengannya ada kentang, ayam tepung, dan ikan fillet yang ditepungin. Untuk sukinya jenisnya ada banyak sekitar 12 macam. Saosnya ada mayonaise, minyak wijen, saos blackpepper kalau nggak salah sih lalu saos tomat.

kasai indonesia
kasai indonesia 2
kasai indonesia 2 (1)
kasai indonesia (1)

Okay...semuanya bisa diambil sepuasnya ya dan wajib dihabiskan.
Jenis slice beef di Kasai ini filletnya nggak tipis, menurut saya cenderung tebal dibandingkan AYCE lainnya. Terus terang sih saya lebih suka yang tipis-tipis. Selain itu dagingnya juga lengket atau menggumpal jadi agak susah kalau barbequenya mau dipisah-pisahin. Menurut saya rasa Kasai ini mirip banget sama Gogogi AYCE., ada 3 rasa beef yaitu original, sweet dan spicy.

kasai 4

Di Kasai ini permeja udah include sama grill dan suki, jadi tiap meja untuk kapasitas sampai dengan 4 orang dapat dua kompor pan dan panci. Sukinya cuma satu rasa aja kuahnya nggak bisa milihh ya... Semua sukinya saya suka sih dan enak-enak semua terasa seafoodnya.

kasai indonesia
kasai indonesia 3
kasai surabaya
kasai indonesia 4

Pendamping slice beef ada cumi, ikan dory sama kerang. Asiknya nih makanan yang rawan amis ini mereka sukses bikin nggak amis. Jadi mau saya grill ataupun saya cemplungin di kuah suki sama enaknya. Ada juga aneka sayuran yang biasanya nggak ada di restoran AYCE lainnya seperti jamur, sawi, brokoli, dan telur.

Overall rasa slice beefnya enak-enak semua...cuma karena saya penggemar slice beef yang super tipis jadi ya berharap kalau dagingnya nggak terlalu tebal. Jujur aja saya masih penasaran saya yang premiumnya harga 129k apalagi dicocolin sama lelehan mozarellanya dengan daging wagyu kotak-kotak. Ah mau cobain wagyu-nya kalau tanggal muda hehehehe...

Kasai Indonesia All You Can Eat
Jl. Mayjen Sungkono 37A
Surabaya

Jam Buka:
11.00 - 23.00