Hargadunia.com - Pernah dengar istilah Jastip nggak sih? Ya istilah jastip merupakan kepanjangan dari Jasa Titip ketika kita akan traveling ke Luar Negeri. Biasanya bisnis jastip ini dipromosikan di Instagram sebelum kita berangkat atau ketika ke Luar Negeri. Produknya bisa macam-macam, ada makanan, tas, pakaian, kosmetik dan sebagainya dengan keuntungan sekitar 10-20%.



Namun, kalau tidak pandai mengatur keuangan, ketika memulai bisnis Jastip, bisa jadi malah rugi. Misalnya nih, sudah pasti modal tiket pesawat, visa (jika Negara yang dikunjungi memberlakukan visa), dan hotel, selanjutnya ada resiko kelebihan bagasi, terkena pajak bea cukai dan kenaikan harga barang yang terduga.

Kalau misalnya hitung-hitungannya kacau, malah rugi, kecuali kalau jastip cuma dijadikan hobby aja asal bisa ke luar negeri ya nggak masalah. Nah kalau jastip mau dijadikan bisnis penghasilan maka harus pintar mengaturnya. Ternyata jastip itu nggak harus ke Luar Negeri loh... Hah kok bisa?

Tentang Hargadunia.com 
Jadi gini guys.. Ternyata ada situs Hargadunia.com menjual produk-produk asli dan dikirim dari luar negeri. Negaranya ada USA, Australia dan Singapore. Hargadunia dengan slogan Cross Border Online Marketplace adalah portal belanja online yang menghubungkan pembeli/customer Hargadunia dengan seller-seller terpilih di USA, Singapore, Australia yang sudah di verifikasi oleh Hargadunia.

Produk-produk di Hargadunia beragam banget, Terdapat jutaan macam produk, mulai dari automotif & industri, kecantikan, kesehatan, vitamin, shampoo, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan, sepatu (mulai dari balita sampai dewasa), kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik (handphone, televisi, notebook, laptop, pc, casing). 

Berbagai macam merk terkenal dapat ditemukan di Hargadunia seperti Nike, Adidas, Tommy Hilfiger, GoPro, Michael Kors, Tumi, Kate Spade, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, Nvidia, Kate Spade, Drone, Sony, Motorola, Philips.



Cara Bisnis Import Barang Tanpa Modal Besar
Hargadunia adalah perusahaan Internasional dengan kantor di Amerika dan Singapura, OCTRI INC dan ECONCIERGE SHOPPING PTE LTD, REX sebagai Kurir Lokal Utama, DOKU sebagai penyedia Jasa Pembayaran Online Utama, serta menggunakan metode pembayaran lokal seperti metode pembayaran bank transfer menggunakan BCA dan cicilan kartu kredit maupun non-kartu kredit seperti Akulaku dan Kredivo. Saya juga baca testimonial pelanggannya juga responnya Hargadunia memang terpercaya.

Cara kerja Hargadunia yaitu :
Customer Beli di Hargadunia → Order diproses oleh seller-seller yg terdaftar di Hargadunia → Barangnya tiba di Gudang Luar Negeri Hargadunia → Barang dikirim ke Gudang Indonesia → Barang dikirimkan ke tempat kamu → Barang tiba di tempat Anda.

Saya dulu pernah buka jastip ketika traveling ke Singapore, saya kebanjiran order Irvins Fish Skin, The Golden Dusck Salted Egg, Milo block, coklat batu. Nah masalahnya saya nggak bisa tiap bulan harus ke Singapore, namun banyak sekali yang mau titip snack-snack kekinian ini. Di Hargadunia.com semua produk-produk di atas ini tersedia.

Pemasarannya bisa dipajang dulu di instagram, tokopedia dsb lalu kalau sudah ada pelanggan yang beli dengan target rentang preorder maka kita bisa order ke Hargadunia.com. Lumayan kan malah kita untung banyak karena nggak perlu beli tiket pesawat sama hotel. Tinggal duduk manis di rumah lalu pesanan akan sampai dan dikirimkan lagi ke pembeli.

Oia, item di Hargadunia memang banyak banget, jadi kalau kalian nggak pengen bisnis kecil-kecilan kayak saya yang hanya jualan snack, kalian bisa langsung jualan iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, dan Asus. Hargadunia hanya mengenakan biaya yang sangat rendah yaitu USD 1 untuk membelikan barang tersebut agar setiap konsumen dapat menikmati murahnya dan mudahnya berbelanja produk luar negeri lewat Hargadunia.

Selain itu banyak sekali produk di Hargadunia.com yang free shipping, jadi tuh biaya pengiriman dari luar negeri nya dikaasih GRATIS. Wah semakin untung ya!!!

Memulai Bisnis di Hargadunia
Kalau kalian sudah yakin berbisnis dengan produk-produk dari luar negeri, maka kamu bisa menjadi pembeli / customer yang beli barang dengan jumlah besar atau istilahya Reseller Hargadunia. Dengan menjadi Reseller Hargadunia, kamu bisa mendapatkan ragam keuntungan lebih banyak dibanding customer biasa.

Keuntungan yang pasti sudah kita dapatkan yaitu :
  • Mau discount khusus? BISA!
  • Mau gratis ongkir pengiriman kurir JNE/REX? BISA!
  • Mau prioritas supaya lebih cepat? BISA!
  • Tentunya semua fasilitas itu bisa kamu dapat dengan menjadi Reseller Hargadunia. Keren kan?


Berapa Lama Proses Pengiriman di Hargadunia
Biasanya saya paling nggak sabar kalau menerima konsumen yang nggak sabaran. Sudah minta diskon, nanya barang kapan dikirim berulang-ulang ataupun yang nggak sabar sampai dipikir kita menipu karena barang nggak dateng. Tenang guys, di Hargadunia ini memiliki sistem pengiriman yang pasti, yaitu :

  • Pengiriman produk akan dilakukan setelah Hargadunia melakukan verifikasi pembayaran yang dilakukan Pembeli.
  • Pembeli dapat mengetahui status pemesanan melalui Akun Pembeli di Hargadunia.
  • Pesanan Pembeli dapat diterima dalam waktu estimasi 15-30 hari kerja* (Priority Shipment) dan 21-40 hari kerja* (Reguler Shipment) setelah pesanan dan pembayaran diterima.
  • Informasi pengiriman barang ada di Akun Pelanggan.


...

Daripada penasaran, langsung saja kunjungi Hargadunia.com dan bertanya-tanya pada layanan pelanggan yang disebut Product Doctor Hargadunia, kamu bisa bertanya-tanya seputar Hargadunia melalui WhatsApp 0815-1994-6044.

Kabar baiknya bakalan ada promo terbaik Hargadunia pada tanggal 10.10 kali ini, banyak discount dan cashback yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan barang dengan harga murah dan semakin murah lagi! Khusus untuk para pembaca blog ini, saya kasih kode promo khusus yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi nominal total pembelanjaan kamu! (DIARYVIKA)

Kode Promo DIARYVIKA Syarat dan Ketentuan: 
  • Discount 5% (Tanpa Minimum) 
  • Maksimum Discount Rp. 200.000,- 
  • Tidak berlaku untuk produk free shipping dan produk discount 
  • Tidak dapat digabung dengan kode promo lainnya 
  • Berlaku hingga 31 Desember 2019 
  • Dapat digabung dengan Reward Point.