Bermalam di Srikandi Guest House Malang

Ngelanjutin ke postingan sebelumnya, liburan akhir tahun kemarin saya bersama keluarga menginap di sebuah guest house di Malang. Butuh perjuangan juga untuk nyari hotel yg murah di liburan long weekend. Rata-rata kamar hotel udah naik berkali-kali lipat dari harga standart. Kebetulan guest house ini yang harganya masuk akal dikantong saya.

Guest house itu sendiri kayak serasa di rumah sih, ga kayak dihotel dengan fasilitas plus-plus-nya. Tapi nyaman juga loh, ada dapurnya juga kalo malam-malam lapar tinggal bikin mie aja. Dispenser dengan air panas atau dingin udah tersedia di berbagai sudut ruangan.

Lokasi Srikandi guest house yg saya tempati di JL Panderman no 10, Klo dr arah jl kawi ke barat dari KFC itu belok kanan, dari situ ntar pelan-pelan aja srikandi guest house ada di kanan jalan.

Sampai sini, pelayanannya cepat saya bilang udah booking telpon trus dikasih kunci kamar. Ada fasilitas wifi gratis juga. Mau pengen Ke KFC juga tinggal jalan aja. Sayang sama si Nay, jd ya gitu deh rada rewel namanya juga anak-anak nyampe guest house ya langsung tidur.

Ini Suasana dari lantai atas, kebetulan pesanan kamar standart jadi di lantai 2.



Kamarnya lumayan besar dan dekorasinya bagus ga kalah ama hotel-hotel mahal, padahal ini kelasnya guest house loh...



Kamar mandi ada air panas dan handuk ama sabun n sampo tentunya.



Dapat breakfast standart nasi goreng, telor ceplok dan tea.



Next ntar liburan mau nginep lagi deh disini harganya juga standart ga mahal, cuman lebih baik booking lewat telp aja jatuhnya lebih murah cuma 200rb-an.

__

You Might Also Like

0 komentar