Mencari Catering Diet Mayo di Surabaya dengan Sejasa

Rencana saya untuk diet sebenarnya sudah lama saya rencanakan. Ya, berat badan saya melar hingga 10 kilo sejak melahirkan. Saya akui niat untuk diet sering gagal karena hobi saya berwisata kuliner, jarang berolahraga dan niat yang kurang (salahkan teman saya yang hobi makan tapi tetap kurus). Namun, di usia anak saya yang sudah 5 tahun, berat badan saya tak kunjung turun, bahkan bertambah naik dengan kejamnya.


waktu hamil 4 bulan, tahun 2011

A photo posted by Diarysivika (@diarysivika) on

Menjelang akhir 2016 ini, saya harus memotivasi diri untuk berdiet. Diet yang saya inginkan tentu saja yang cepat turunnya, tetapi juga tidak cepat naiknya. Progam diet yang akan saya jalankan adalah Diet Mayo. Diet ini adalah progam diet tanpa garam, saya bisa mengonsumsi makanan apapun tanpa garam. Kelihatannya mudah bukan?

Progam diet ini dilaksanakan dalam 2 minggu, dan tidak boleh dalam satu haripun mengonsumsi garam. Apabila satu hari mengonsumsi garam, maka harus mengulangnya lagi menjadi hari pertama. Untuk membuang garam-garam yang ada didalam tubuh kita diwajibkan minum air minimal sebanyak 8 gelas sehari. Garam akan dikeluarkan melalui urine yang membuat bobot tubuh akan berkurang. Diet Mayo ini terbukti ampuh menurunkan diet secara cepat, dalam 2 minggu bisa turun hingga 8 kilogram.

Nah, awalnya ketika akan melaksanakan diet mayo ini saya bingung harus memulai dari mana. Bayangkan makanan tanpa garam, bagaikan sayur tanpa garam. Jadi, selain ngga mau repot, saya pengennya diet tapi tetap makan enak dan ngga menyiksa badan. Saya kemudian browsing di Sejasa untuk mencari catering diet mayo di daerah Surabaya.

Sejasa.com merupakan marketplace jasa yang menghubungkan customer dengan penyedia jasa. Pelayanannya memiliki lebih dari 100 kategori jasa, mulai dari service AC, service kulkas, service mesin cuci, renovasi rumah, interior desain, sampai catering acara, catering sehat, catering harian, dan catering khusus untuk anak-anak.




Kenapa saya menggunakan jasa catering diet mayo?

  1. Untuk Gizi Seimbang
    Menu diet di jasa catering diet dirancang oleh Ahli Gizi dan dibawah Pengawasan Dokter Spesialis Gizi. Cocok sekali buat saya yang ngga mau repot menghitung berapa kalori yang masuk ke tubuh saya. Makanan Diet Mayo haruslah mengandung tinggi protein dan rendah lemak. Dengan gizi seimbang yang ditangani oleh catering diet maka saya tidak kekurangan nutrisi dan tetap bisa beraktivitas meskipun sedang diet.

  2. Menu Makan Bervariasi
    Jika melihat menu sayuran dan lauk yang hambar dan itu-itu saja pastinya kita akan bosan. Bisa jadi diet kita akan goyah. Dengan di tangani catering diet maka menu yang sangat disajikan bervariasi. Saya tetap bisa makan ayam, daging, ikan serta aneka lauk lainnya dengan gizi yang tetap terkontrol.

  3. Pengantaran Makanan di Lokasi
    Catering diet mayo saat ini memiliki system pengantaran yang bisa diantarkan ke lokasi yang kita inginkan. Baik yang pekerja kantoran atau ibu rumah tangga tetap bisa menikmati diet mayo tanpa harus repot. Kita tinggal menikmati makanan yang sudah disiapkan oleh jasa catering
  4. Lebih Hemat dengan Catering
    Hah, memang catering lebih hemat? Iya, lebih hemat karena kita membeli makanan tersebut sesuai dengan takaran porsi per orangnya. Harga yang ditawarkan untuk diet mayo ini adalah Rp 90.000,- untuk 2 makan siang dan malam. Paket tersebut sudah termasuk dengan buah dan pengantaran sampai di lokasi.

    Jika di total dalam 13 hari untuk diet Mayo, maka saya mengeluarkan uang Rp. 1.170.000,- Coba bayangkan jika saya harus sedot lemak maka saya harus mengeluarkan beberapa puluh juta atau perawatan “slimming” di salon sekali treatment pembakaran lemak Rp 800.000,- hasilnya juga baru kelihatan dengan 5x treatment.
Buat yang di Surabaya ngga perlu khawatir sulit mencari jasa catering diet Mayo, sewaktu saya mencarinya di Sejasa. Saya langsung mendapatkan tawaran via email, dengan beberapa tawaran beberapa catering diet mayo. Pilih harga sesuai budget, diskusikan menunya, dan cari yang memiliki jasa pengantaran. Yuk, saingan kurus dan sehat sama saya…


Penawaran yang saya dapatkan via email


You Might Also Like

10 komentar

  1. Waduuuh, regone mbaaaa :))))
    Semoga sukses yah! Aku food combining aja mbaaa

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. saya jadi inget seorang seleb yg dietnya: no garam, no gula, no nasi, no santan, sama entah no apalagi deh... Memang sih dia jadi kurus banget tp saya ngeri ngebayangin no gula dan no garam... Semoga sukses dengan diet-nya ya... Tetep semangat menjalani hidup sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi dia turun berapa kilo mba?

      Delete
    2. coba cek di sini deh http://www.dapurdiet.com/2015/11/resep-diet-sehat-ala-tya-subiakto.html

      Delete
  3. Selamat malam Ibu Vika yang baik, maap 2011 cantikan yaa *melipir

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2016 juga cantik kok sist, hanya lebih bahenol :D

      Delete
  4. Semangat untuk hidup sehat mbak.. ^^
    Saya juga udah mulai nih, walaupun lagi asi tapi tetap perhatiin konsumsi gizi :D jadi belajar banyak juga soal menu-menu gini.
    Dari beberapa yang saya lihat di IG, diet mayo ini emang sukses nurunin berat badan dalam 13 hari. Hebaat..

    ReplyDelete
  5. sukses ya mbak dengan program dietnya. saya belum berani diet nih, badan udah mulai melar (naik 6kg)

    ReplyDelete
  6. temenku sukses diet mayo ini.. pdhl dia cowo.. tapi justru lbh telaten diet begini :D.. mana kalo udh posting foto2 makanan yg dibikin istrinya utk hari itu, aku sndiri lgs ikutan ngiler :D..

    ReplyDelete