House2House Indonesia, Pesan MUA Tinggal Klik

Di zaman serba canggih pastinya semua yang kita inginkan bisa tinggal di klik aja di gadget kita. Seperti pesan makanan, atau taksi sudah tersedia dengan sistem online. Pun yang belum saya bayangin nih pesan Make Up Artist (MUA) kini bisa dipesan melalui gadget. Gebrakan ini diwujudkan oleh House2House Indonesia.

Bu ibuk, kakak, adek, neng, mama... .. Kalo lagi ada pesta dan malas ke salon? Ingin blow dry tetapi sedang PW dirumah? Atau sudah sampai ke salon kesayangan tapi antrian panjang Sekarang tidak perlu khawatir lagi, dengan aplikasi @house2houseindonesia untuk android, kita bisa order MUA dan hairdo untuk datang ke rumah kita, sooo convenient 😻! Oya, kita juga bisa pre-book loh, jadi bisa pesan untuk langsung datang atau untuk tanggal lain! .. Selain itu, di House2house kita juga bisa baca berita seputar fashion loh... .. Lagi ada promo khusus nih potongan sebesar 50rb rupiah untuk appointment dari tanggal 1-31 mei 2017 , cukup ketik "house2house" di kolom voucher code 😉. .. All you gotta do is simply : 1. Install 2. Daftar (kalau tidak menemukan email di inbox cek spam yaaa) 3. Search and make appointment .. Gampang kannn! .. Ayo download sekarang juga : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.housetohouse .. #house2houseindonesia #aplikasiMUA #beautyapps #prelaunchHouse2House #H2HIndonesia #SBBxHouse2House
A post shared by Diarysivika (@diarysivika) on


Aplikasi baru yang bernama House2House tersedia dalam Google Play. Diluncurkan mulai 1 Mei 207 yang lalu, pengguna sudah bisa download. Untuk lauchingnya sendiri pada tanggal 25 Mei 2017 yang lalu diadakan di Hotel Ciputra Surabaya. Acara ini mengundang sejumlah media, womanblitz dan Surabaya Beauty Blogger.

Inspirasi dari diluncurkannya house2house ini untuk mempermudah kaum wanita untuk memesan MUA atau hairdo tapi nggak mau repot dengan datang ke salon, tinggal klik, bayar dan bisa make up di rumah. Ada juga fasilitas salon seperti creambath atau blow dry yang juga bisa datang dirumah.

Cara menggunakan aplikasi house2house cukup mudah yaitu, instal, daftar (kalau tidak menemukan email di inbox cek spam), search dan make appoinment. Pembayarannya bisa dengan sistem transfer atau kartu kredit. Adapula penawaran dengan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit. Yuk, ah download biar bisa tahu juga harga MUA, order dan wajahmu bisa secantik para artis.

Dalam soft opening juga dihadirkan MUA terkenal yaitu Imel Vilencia. Imel nih spesialisnya buat make up untuk membesarkan mata atau membuat riasan mata seperti ala barbie. Kemarin langsung dibuktikan langsung dengan model Amanda. Dalam beberapa menitpun Amanda sukses dengan riasan mata yang kece banget. Nggak salah deh Imel ini langganan artis, salah satunya Nia Ramadhani.

house2house surabaya 1house2house surabaya 3house2house surabaya 4

Bapak Hermanto selaku CEO House2House menjelaskan bahwa keunikan dari menggunakan House2House yaitu kita bisa melihat harga standart langsung dari paket MUA, order jauh-jauh hari, bisa langsung menghubungi MUA dengan jadwal dan lokasi yang diinginkan, dan tentunya bisa dicicil dengan kartu kredit.
 
house2house surabaya 2

Tidak hanya itu ada juga Tips and trick seputar kecantikan di aplikasi house2house yang juga bekerjasama dengan Womanblitz. Sejak dilaunching awal Mei lalu, house2house sudah didownload 300 pengguna dan memiliki jasa sekitar 20 pilihan.

Pilihan untuk jasa make up atau perawatan kecantikan juga tersedia sesuai budget kita. Mau yang puluhan juta, jutaan atau ratusan ribu juga tersedia. Jadi nggak perlu takut kalo kemahalan atau tidak sesuai budget karena pilihannya banyak. Ditekankan juga bahwa aplikasi ini sangat aman baik digunakan maupun ketika melakukan pembayaran data akan aman.

Kedepannya house2house juga akan tersedia di IOS. Begitupula dengan para penyedia jasa akan selalu bertambah. Jadi yuk yang belum download buruan download karena ada PROMO KHUSUS appointment dari tanggal 1-31 mei 2017 , cukup ketik “house2house” di kolom voucher code maka kamu akan mendapat potongan sebesar IDR 50,000.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ngekek kalau ingat MUA. Udah woro2 di group nyari MUA yg bisa kerumah utk wisuda anakku, gak taunya si bocah minta mamahnya saja yg dandanin krn acara pagi banget jd bangun subuh, males ada orang datang. Hasilnya? Yaaaa gitu deh, ibunya aja jarang dandan. Wkwkwkk. Semoga ada yg praktis gini ya di Jogja, nggak perlu sibuk tanya2.

    ReplyDelete