Simply Bed, Bukan Kasur Lipat

Berada di El Churro Cafe Pakuwon Mall, kami emak-emak blogger Surabaya menghadiri acara launching kasur Simply. Berbeda dari kasur lainnya, model kasur Simply ini unik karena dikemas sangat praktis dalam kotak yang mudah dibawa atau dikirimkan. Nggak salah dong kalau awalnya para emak-emak menduga kalau kasur lipat yang bisa dibawa kemanapun, namun Simply adalah kasur "BENERAN" yang fungsi dan ukurannya seperti kasur yang ada di dalam kamar.

Launching kasur Simply ini dihadiri oleh petinggi dari PT. Duta Abadi Primantara (DAP) selaku perusahaan yang menaungi Simply Bed yaitu Aria Hermawan (Marketing Director), Anthony Setiawan (Vice President Director), Robert Jan Meijer (Chief of R&D), dan Mukti Argo (Marketing Manager). Diungkapkan bahwa Simply adalah pelopornya express bed dengan kemasan kasur yang menggunakan compact box. Di Amerika Serikat, Australia maupun negara di Eropa lainnya, kasur Simply ini sudah familiar di masyarakat karena kepraktisannya, kemudian dicoba untuk dikembangkan di Indonesia.




Mukti Argo kemudian menjelaskan tentang Simply bahwa kasur ini merupakan "The First Express Bed" dengan ukuran yang bisa dipilih single (100 cm & 120 cm), Queen (160 cm) dan King (180 cm). Kalo selama ini kita pesan kasur harus dikirim pake mobil box, tapi kasur Simply ini bisa dibawa menggunakan motor atau dikirim langsung ke rumah dengan ongkos kirim gratis.

Dalam unboxing yang ditampilkan sewaktu acara, para emak-emak nih pada kagum ketika kasur dibuka dalam box nya kemudian mengembang layaknya kasur yang ada di rumah. Kasur akan mengembang sempurna setelah 8 jam, apalagi kalo setelah 20 jam maka akan semakin sempurna dengan fungsinya yang meningkatkan kualitas tidur menjadi nyaman dan nyenyak.



Ketika dibuka kasur Simply langsung mengembang, 8 jam kemudian akan mengembang dengan sempurna
Namun yang harus diperhatikan bahwa kasur Simply setelah dibuka maka tidak bisa kita lipat kembali, karena untuk memasukkan ke dalam compact box nya menggunakan teknologi yang canggih di pabriknya. Seperti yang saya tulis di atas, kasur Simply bukan kasur lipat. Hanya kemasannya yang praktis dan beratnya yang ringannya, pun ketika dibuka kita bisa memindahkan dengan mudah. Jadi kalo emak-emak mau jemur kasur Simply nggak perlu Pak Suami maka bisa angkat sendiri dengan mudah.



Waktu saya coba untuk tiduran, kasur Simply ini empuk "mentul-mentul" kayak yang ada di hotel. Nggak salah kalo kasur Simply ini meningkatkan kualitas tidur karena High quality of fabric & Foam materials. Kasur Simply terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi seperti kain stretchable knitted dan bahan lembut dengan kualitas terbaik dan tahan lama. Ada juga garansinya apabila ada masalah dalam produk kasur Simply.



Untuk yang memiliki balita, nggak perlu khawatir kalo kena ompol kasur tidak bisa dicuci. Cover kasur Simply ini memiliki restleting yang covernya mudah dikeluarkan dan dicuci. Jadi bebas bau ompol deh...

Cara Memesan Kasur Simply:
  1. Bisa langsung ke www.simplybed.com lalu order kasur sesuai dengan tipe yang diinginkan.
  2. Check out pesanan, kemudian sign in dengan mendaftarkan data diri beserta email. Setelah isi pembayaran yang dikehendaki dan juga alamat pengiriman yang dituju.
  3. Konfirmasi untuk pembayarannya nanti juga akan dikirimkan melalui email.
  4. Untuk pengiriman Jabodetabek maka bisa dalam satu hari, sedangkan untuk luar kota seperti Surabaya antara 3-5 hari.

Delapan Tahun Garansi Kasur Simply
Waktu saya membuka website kasur Simply ini saya antuasias dengan garansi yang ditawarkan yaitu delapan tahun setelah pembelian melalui website resmi www.simplybed.com. Tentunya garansi berlaku jika kerusakan dari pabrik saat kasur diterima dan kasur merosot/kempes.

Agar garansi berlaku maka daftarkan garansi di website kasur simply di kolom yang disediakan kemudian isi barcode kasur, dan bukti faktur pembelian. Setelah didaftarkan maka akan ada konfirmasi melalui email dan garansi pun segera berlaku dari tanggal pembelian.

Bulan Agustus ini masih ada promo menarik dengan diskon 17% dan juga cicilan 3 bulan dan 6 bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit yang bekerja sama dengan kasur Simply. Oia, jangan salahin saya ya kalo beli kasur Simply jadi males berangkat ke kantor :D

A post shared by Diarysivika (@diarysivika) on

You Might Also Like

5 komentar

  1. Replies
    1. Enak lah wkwkkwwk apalagi seandainya dapat gratis :)

      Delete
  2. Hahahaha... Aku pertama mengira kasur lipat. Simply bed emang kemasannya simple dan memudahkan utk pengiriman

    ReplyDelete
  3. Ini godaan mata banget nih... Lgs kepikiran kasur utk kamar anakku nanti kalo udah berani tidur sendiri, :p.

    ReplyDelete