Beauty Gathering Naavagreen, Surabaya

Kalo pernah lewat klinik kecantikan Naavagreen, pasti kita selalu melihat parkiran pengunjungnya selalu full. Ya, Naavagreen yang menggunakan bahan-bahan alami di setiap produknya ini terkenal dengan harga yang ramah bagi mahasiswa, tak heran peminatnya cukup banyak. Tidak hanya untuk mahasiswa, produknya pun cocok untuk segala usia. Intinya sih dengan konsep natural, berkualitas dengan harga terjangkau, Naavagreen bisa menjangkau semua kalangan dan usia.

Bulan lalu (23/9) Naavagreen mengadakan blogger gathering bersama para Surabaya Beauty Blogger yang bertempat di Kabinet Coffe, Ngagel. Dress code yang diwajibkan menggunakan nuansa putih hijau membuat suasana kafe menjadi fresh look. Pun suasana yang dibalut dengan lunch membuat suasana tidak terkesan formil. Dipandu dengan mba Lilies dari Womanblitz suasan menjadi semakin ramai.

FDWP0764IMG_2053Untitledkabinetnaavagreen 2

Brand manager dari Naavagreen Natural Skin Care Bapak Deka membuka sambutannya. Sebelumnya kami di sapa sama Verrel Bramastya dan Natasya Wilona dalam sebuah video yang meminta maaf tidak bisa hadir di Surabaya karena sedang ada pekerjaan. Saya juga baru tahu nih kalo Verrel dan Nastasya merupakan brand ambassador dari Naavagreen, jadi pengen kulitnya putih mulus seperti mereka.

Bapak Deka menjelaskan kalau Naavagreen merupakan adik dari Natasha skin care yang terkenal dengan warna pinknya. Naavagreen hadir sejak tahun 2012 yang lalu dengan pusatnya di Yogyakarta. Selama 5 tahun berdiri Naavagreen sangat fokus kepada proses perawatan dan produknya menggunakan bahan-bahan alami/natural.

naavagreen 1

Selanjutnya ada dr. Intan Rahayu yang cantik dari Naavagreen. Beliau menjelaskan jika semua produk Naavagreen yang memiliki harga terjangkau ekonomis ini tetap memperhatikan kualitasnya. Seperti ada paket krim pagi dan malam cuma Rp. 50.000 sudah termasuk dengan konsultasi gratis dengan dokter. Ada juga naturan skin facial cuma Rp. 40.000,- aja.

naavagren 4

Dalam acara kemarin saya mendapatkan goodie bag yang berisikan body brightening scrub, milk cleanser dan cc cream. Body brightening scrub ini untuk lulur tubuh yang bisa mengangkat kulit mati yang berfungsi untuk mencerahkan. Saya suka dengan wanginya yang menenangkan dengan ekstrak mulberry. Begitu pula dengan milk cleanser dan cc cream dari naavagreen semuanya menggunakan bahan-bahan alami.

UntitledUEDT9859

Penasaran sama Naavagreen bisa langsung ke kliniknya yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain konsultasi dengan dokter, bisa juga melakukan perawatan seperti facial atau peeling dan juga membeli produknya.

Untitled

Naavagreen Cabang Surabaya
Jl. Bali No: 9, Gubeng
www.naavagreen.com

You Might Also Like

6 komentar

  1. Senang banget ya kalau ada perawatan diri yang terbuat dari bahan-bahan natural mba. Sukaaaa

    ReplyDelete
  2. apa ada batasan umur untuk penggunaan produk perawatan ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baiknya 17 tahun ke atas sih. apalagi penggunaan sunblock itu penting banget

      Delete
  3. alhamdulillah sekarang banyak produsen yg memilih back to nature ya mba, lebih aman di kulit jadi nda takut beruntusan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang aman dari bahan kimia memang penting banget

      Delete