Pengalaman Facial di Gloskin, Surabaya

Minggu lalu saya berkesempatan menghadiri undangan dari Gloskin Aesthetic Clinic yang berada di Jalan Mayjend Sungkono. Dengan dresscode berwarna merah, kami blogger cewek dari Surabaya tampil senada dengan warna icon Gloskin yang juga berwarna merah. Dalam acara temu blogger dengan para dokter Gloskin, kami mengenal lebih jauh tentang klinik yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini.



GLOSKIN menghadirkan keajaiban seni kecantikan tingkat tinggi tanpa operasi. Perawatan GLOSKIN meliputi prosedur non-invasif untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan pasien. Salah satu perawatan yang unik tanpa operasi yaitu GLOSKIN Vampire Facelift.

GLOSKIN Vampire Facelift tak seseram namanya, yaitu perawatan dengan menggunakan darah sendiri yang diambil dengan suntikan tanpa pembedahan. Perawatan ini dikenal ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat, memperkecil pori, eyebag dan elastisitas kulit. Untuk hasil maksimal sebelum perawatan ini kita harus menjaga pola hidup sehat agar darah lebih sehat.

Dalam acara ini saya juga konsultasi tentang menghilangkan pipi tembem dan double chin karena body saya yang aduhai. Menurut dokter saya dianjurkan untuk mengambil GLOSKIN Advanced Dermal Filler dengan harga sekitar 5 jutaan. Dengan Injeksi dermal filler 10-15 menit saya bisa mendapatkan wajah lonjong V-shape ala artis Korea. Tapi kata dokter saya juga harus tetap menjaga kenaikan berat badan LAGI. Ya, PR banget suatu saat pengen nyobain filler di GLOSKIN.

Perawatan di GLOSKIN ini lengkap banget, ada Botox, Skin Booster, Vampire Facelift, dan Filler. Pun ada pemutihan kulit, pelangsingan, facial, dan stem cell therapy. Buat para ibu yang melakukan perawatan sambil bawa anak pun tenang karena ada mini playground dan para suami yang mengantarkan istri ini ruang tunggunya nyaman. Perawatan di Gloskin juga tidak hanya untuk wanita, laki-laki pun bisa melakukan perawatan.




Facial Glowing di GLOSKIN
Review tentang Gloskin tentunya tidak akan lengkap tanpa mencobanya secara langsung. Saya mengambil perawatan facial glowing seharga Rp. 275.000,- Sebelumnya saya sudah appointment terlebih dahulu, jadi ketika tanggal dan jamnya saya langsung perawatan tanpa harus antri lagi. Lokasi perawatan khusus facial ada di lantai 3, setelah naik tangga dengan kekuatan 45 akhirnya saya sampai di lantai ini.




Area mini playground tampak di tengah area lantai 3, spot untuk membuat kopi maupun teh terlihat di sudut ruangan. Ada sekitar 3 ruangan di lantai ini. Saya dipersilahkan masuk oleh beautician yang ramah untuk berganti pakaian dan menuju bed yang disediakan.

ruangan tempat saya facial

Ada beberapa step perawatan facial glowing ini. Mulai dari pembersihan wajah, scrub, pengambilan komedo dengan Electric Pore Cleaner, steam wajah, dan masker. Mulai dari massage disesuaikan dengan keinginan kita, jadi beautician akan bertanya terlalu keras atau pelan saat di massage. Begitu juga setiap step akan dijelaskan satu persatu. Selain itu semua alat disterilkan dan ada juga yang baru dibuka untuk sekali pakai.

Gloskin

Pengambilan komedo ada juga yang secara manual, dan rasa sakitnya bisa disesuaikan dengan kemampuan kita menahan sakit hehehehe… Cukup puas dengan perawatan 1,5 jam di Gloskin ini karena facialnya nggak bikin trauma untuk balik lagi.

Gloskin

Buat yang ingin menggunakan cream untuk sehari-hari mulai dari sunblock, krim pagi, krim malam, pembersih, penyegar, dan sebagainya tersedia dengan lengkap. Untuk konsultasi tidak ada biaya lagi dengan dokternya. Krim di Gloskin ini juga terjamin kualitas dan keamanannya. Informasi lebih lanjut bisa buka websitenya www.beautifulgloskin.com




Gloskin Aesthetic Clinic
Ruko Grand Sungkono blok A8 No. 176-178,
Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya 

Open:
Senin – Sabtu (Minggu Tutup)
11.00 – 19.00 

No Telp:
0812-2259-9908

You Might Also Like

0 komentar