KULINER BAKSO RUNGKUT SURABAYA

Jalan-jalan ke Rungkut di daerah Surabaya, bagi saya adalah sejuta kenangan yang sangat berkesan. Kangen masa-masa muda, masa kuliah semua ga bisa dilupain. Kebetulan siang ini yang cuacanya lagi mendung dan dingin, saya jalan-jalan ke Rungkut pengen yang anget-anget ngebakso, kemudian saya nyobain bakso tanpa nama dan merek ini.


Tempatnya masuk di gang daerah Perumahan Rungkut Harapan ntar lurus, pertigaan belok kiri ntar di depan halaman rumah ada gerobak bakso. Warung baksonya ga ada bagus-bagusnya sama sekali, hanya menempati di halaman rumah dengan tiga meja dan bangku seadanya. Jualannya di gerobak bakso kayak yang biasa keliling rumah cuman itu stay disitu. Tapi jangan salah meski nyempil, banyak banget yang datang ke sini.


Gerobak bakso


Suasana warung lagi sepi, sebelumnya rame banget


Menu baksonya ada isi telur puyuh dan urat. Rasa bakso benar-benar kerasa dagingnya dan kuahnya juga ga bikin eneg

penampilan sederhana, rasa nikmat banget


Harga seporsi 7 ribu, 2 bakso isi telur puyuh, bakso urat dan 2 gorengan verry yummy. Atau kalo pengen siomay atau tahu goreng juga ada. Untuk minumnya nyediaan tea botol di taruh lemari pendingin, jadi si abangnya ga repot buat minuman.


You Might Also Like

1 komentar

  1. Info aja..
    Bakso Pak Eko, lengkap isinya & maknyusss..
    Jl. Tambak Jati Selatan, Samping RS Soewandi.
    Lokasinya kl dari Ngaglik ke arah Kapas Krampung, ada pertigaan lampu merah belok kiri sblm pasar Kapas Krampung. Ketemu perempatan belok kiri pas sblh RS Soewandi.

    ReplyDelete