Sudah kesekian kalinya saya makan di RM. Ayam Tulang Lunak Malioboro di JL. Kartini, Surabaya, dan rasanya tidak pernah mengecewakan lidah saya. Kali ini Saya sekeluarga mengambil duduk di teras samping, suasana remang-remang dengan view lampu-lampu cantik. Disini tempat duduk ada indoor, outdoor, dan lantai dua rooftop. Tak lama pelayan datang menyodorkan buku menu, ngeliat buku menu bikin ngiler untuk memesan semua makanan, sayangnya sekarang tanggal tua kantong saya lagi paceklik, jadi pesanannya juga minimalis. Saya hanya memesan dua potong dada ayam presto telor asin, asinan betawi dan dua gelas tea manis.
menu andalan "ayam presto telor asin"
Untuk pilihan ayam bisa pilih dada atau paha sesuai selera. Saya memilih bagian dada, dagingnya empuk hingga ke tulang-tulangnya dan crispy dengan saos telor asin, klo ga suka ama telor asin mungkin akan terasa eneg.
asinan betawi recommended banget
Untuk menu asinan betawi, baru kali ini saya nyobain dan bener-bener tidak mengecewakan hati. Isinya taoge,kubis,selada,kacang goreng, krupuk mlinjo dengan bumbu kacang seperti gado-gado hanya saja bumbunya seperti ada perasan jeruk nipis. Rasanya sangat recommended banget untuk dicoba lagi...lagi...dan lagi... RM. Ayam Tulang Lunak Malioboro JL. Kartini,Surabaya Price: Ayam presto telor asin perpotong Rp. 17.500,- Asinan Betawi Rp. 15.000,-