ECO GREEN PARK BATU-MALANG

Liburan tahun baru 2013 saya sekeluarga ke Eco Green Park (EGP) yang baru dibuka Juli 2012. Mencari lokasi EGP sangatlah mudah karena lokasinya bersebelahan dengan Jatim Park 2 (Batu Secret Zoo) di Kabupaten Batu. Untuk memasuki wahana EGP tak perlu khawatir isi kantong anda akan jebol karena tiket masuknya sangat ramah dikantong yaitu Rp. 30.000,- (weekdays) dan Rp. 40.000,- (Weekend) dan untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 85cm gratis.

Dengan menggunakan barang bekas menjadi sesuatu yang ramah lingkungan serta menambah pengetahuan anak-anak, konsep EGP ini disebut sebagai Fun & Study, dan buat para pecinta narsisme disini banyak spot-spot untuk foto narsisme (ah, asyik banget yah).

Langsung deh saya share foto narsis dan beberapa wahana EGP:

Sebelumnya untuk masuk area EGP kita akan diberikan gelang tiket serta mendapatkan map EGP gratis, baca baik-baik yah untuk mapnya biar tidak bingung untuk memulai perjalanan rute di dalam EGP yang sangat luas ini.





Ada Shaun The Sheep nyasar didepan sawah. Patungnya terbuat dari kubus-kubus.



Spot Favorit untuk Foto Ada Sapi dari pintu mobil bekas dan gajah dari komputer dan TV bekas.





Rute Selanjutnya:



INSECTARIUM: Wahana berupa Ruangan yang dalemnya ada berbagai macam kupu-kupu n serangga. Kupu-kupu diawetkan ditempel dalam pigora.







PLAZA MUSIC: Arena permainan anak-anak ada kolam yang sekelilingnya ada tembak-tembakan untuk menyemburkan air ke alat ditengah kolam, jd alatnya ntar bisa bunyi seperti musik.



ANIMAL FARM :


Si Nay lagi asik ngeliatin mbek dikasih makan














AREA DUCK KINGDOM: Wahana isinya macam-macam bebek




(Banyak patung-patung lucu di area duck kingdom loh...)


Akhirnya saya nampang di depan wahana RUMAH TERBALIK, seperti namanya bisa diprediksi semuanya didalam rumah serba terbalik.






(Permainan Angry Bird)


Ini nih yang saya tunggu-tungu Food Court, perut saya sudah keronconga Kalo mau beli makan harus beli kartunya minimum isi Rp. 20rb, Seteleh beli langsung menuju both Cwie mie Malang harganya 15rb-an...rasanya enak meski porsi kecil. Kalo didalam kartu masih ada sisa uang bisa di refund.







Didalam EGP ini juga terdapat BIOSKOP Hanoman dengan spesial efek 3D yang bisa menampung hingga 50 orang penonton, sayangnya saya tidak sempat menikmatinya karena membawa anak saya yang baru berumur satu tahun.



(Nay narsis dulu ya ma)


Total waktu yang saya butuhkan untuk berjalan-jalan, berfoto dan makan di EGP sekitar 3 jam, jika tidak kuat berjalan atau capek kita bisa menyewa sepeda listrik di pintu masuk dan jangan lupa bawa payung karena meski udara dingin tapi panas matahari cukup terik dan menyengat dikulit, selamat liburan!!!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Bermanfaat Mbak Makasih :D
    Tetapi Kok Describe Tentang Wahana Angry Birds , White Peacock , Ostryx , Basmi Hama Kok Ndak Ada?

    Mohon Responnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa permainan memang sengaja saya lewatkan, karena waktu itu hujan. Tenang aja semua wahana itu ada kok di eco green park :)

      Delete
  2. Bermanfaat Mbak Makasih :D
    Tetapi Kok Describe Tentang Wahana Angry Birds , White Peacock , Ostryx , Basmi Hama Kok Ndak Ada?

    Mohon Responnya :)

    ReplyDelete