Menikmati Afternoon Tea Dilmah di Our Bar Surabaya


Afternoon Tea di Surabaya, saat ini memang belum lazim. Dilmahpun mencoba membawa tradisi tersebut di Indonesia. Afternoon Tea disaat jam 15.00 - 17.00 adalah waktu jeda antara makan siang dan makan malam, lazimnya cafe-cafe akan sepi pengunjung. Namun, dilmah ingin mengubah tradisi tersebut, bahwa nongkrong sore akan lebih menambah keakraban antara teman ataupun keluarga, sedangkan malamnya kita bisa menghabiskan waktu dirumah.

Dalam mengikuti serangkaian acara Dilmah Real High Tea Challenge Cafe and Restaurant di Surabaya kemarin, saya mendapatkan banyak ilmu. Ternyata untuk menikmati teh tak hanya dengan menuangkannnya dengan air panas lalu mencelupkan tea bagnya saja. Nyatanya banyak menu-menu yang bisa diciptakan dari sebuah teh, tak hanya minuman namun juga bisa untuk makanan.



Our Bar adalah salah satu cafe yang berkonsep bar yang tak pernah sepi pengunjung. Biasanya pada sore hari hingga malam hari, ketika saya melewati jalan Embong Cerme selalu tampak deretan parkiran kendaraan yang memenuhi cafe ini. Mengambil segmen anak muda, our bar selalu menjadi "jujugan" para anak muda Surabaya yang ingin melepas penat.

Our Bar merupakan satu diantara beberapa cafe yang mengikuti ajang Afternoon Tea Dilmah di Surabaya. Sesuai dengan konsep cafe yang bar, maka Our Bar menghadirkan menu teh dilmah dengan cocktail yang mengandung alkohol, sedangkan menu di cafe ini banyak yang mengandung Pork, maka Our Barpun menyajikan menu berbahan Pork.

Nah, karena saya tidak makan pork dan minum alkohol, jadi saya tidak mencicipinya. Namun, saya akan memberikan liputannya dengan menampilkan foto - foto selama acara.

Chef dan Bartender saat presentasi High Tea menu dihadapan Juri

Mrs Erly dan Mr Gunawan selaku Juri 

High Tea Menu

Crispy Stuff Pork Belly

Pork belly, mozarella cheese, pork tenderloin, paprikan and onion.





Talia Flip



Our Smoked Beef

Beef Tenderloin Marinated With Lapsang Tea, Onion, Carrot, sweet mashed potato and Our Bar Sauce.



Twist Earl Grey


Lemon Tea Suffle

Fresh milk, heavy cream, lemon juice, butter dan menggunakan Earl Grey Tea.





Nah, menarik bukan menikmati afternoon tea Dilmah di Surabaya ? Yuk, agendakan waktu sore dengan afternoon tea bareng Teman atau Keluarga. Jangan lupa cek juga website www.dilmah.co.id untuk melihat liputan afternoon tea di Surabaya.

Our Bar
Jl Embong Cerme 17
Surabaya

Open Hours :
05.00 pm - 01.00 am 

You Might Also Like

7 komentar

  1. gegara banyak yang review dilmah..aku jadi pesen online teh nya.. belum datang seh..nanti kalo udah datang tak mampir lagi

    ReplyDelete
  2. tempatnya adem banget ya..banyak tanamannya..suka dengan konsep beginian :)

    ReplyDelete
  3. Sepertinya menggiurkan. Foto foto nya bagus bagus semua mba :)) Tapi lidah ku pemilih sih ya hehehe.. Tapi kalau teh dilmah memang enaaakk..

    ReplyDelete
  4. Wah, mesti atur waktu ke Surabaya nih biar bisa mampir ke sana.

    ReplyDelete
  5. syahdu banget suasananya..apalagi kalau di luar gerimis..ahaaay

    ReplyDelete