Perawatan Harian dengan Gizi Indonesia


Akhir-akhir ini saya suka ngeri dan miris melihat perkembangan produk kecantikan yang umumnya menawarkan mencerahkan atau memutihkan secara instan. Banyak perusahaan kosmetik yang menawarkan kulit menjadi putih dalam satu bulan saja. Padahal putih secara instan itu umumnya berbahaya, biasanya bahannya mengandung mercury, apabila diserap tubuh akan menjadi sangat berbahaya. 

Saya termasuk orang yang selektif dalam pemilihan produk kosmetik, selalu mengecek bahan-bahannya dan mengecek kosmetik tersebut apakah masuk dalam daftar hitam BPOM. Syukurlah Gizi Cosmetic yang menjadi andalan kosmetik harian saya, mengandung bahan-bahan yang tidak berbahaya.

Gizi bukanlah pemain baru dalam industri kosmetik di Indonesia sejak tahun 1972. Diproduksi oleh PT. Gizi Indonesia yang produknya menggunakan bahan-bahan herbal, dengan aroma khas Indonesia dan sangat cocok untuk kulit Indonesia. Yang ditawarkannya juga bukan putih secara instan tapi cerah merona, glowing dan dapat menghilangkan flek hitam. Produk ini pun terbukti aman karena sudah 40 tahunan, bahkan zaman nenek saya masih ABG sudah pakai produk ini hehehe..

Saya suka sekali traveling dan kegiatan outdoor, panas matahari sering menjadi konsumsi keseharian saya. Biasanya, jika   seharian saya sudah berada di luar ruangan, lalu malamnya lupa tidak membersihkannya maka akan segera tumbuh jerawat. Jadi saya selalu membersihkannya menggunakan produk-produk gizi. Berikut produk yang saya gunakan :

 gizi

Daily Natural Lightening Foam
Aromanya sangat khas dan menangkan. Foam ini mengandung Vit B2 dan Vit B5 yang membantu mencerahkan dan menghilangkan flek hitam. Bahan-bahannya terdiri dari 5 tradisional obat herbal Indonesia, yaitu carica papaya fruit juice, citrus aurantifolia juice, eucheuma spinosum extract, oryza sativa bran water dan coconut oil.
gizi 4

Saya menggunakan foam ini pagi hari setelah bangun tidur dan sore hari ketika selesai beraktifitas. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu di usapkan ke wajah dengan gerakkan memutar sambil di gosok perlahan. Kemudian dibilas hingga bersih. Setelah memakai foam ini, wajah menjadi bersih dan kulit terasa lembab dan kenyal. 

Daily Nutrition Cream
Beraktifitas diluar ruangan dengan sinar matahari yang menyengat sangat berbahaya untuk kesehatan kulit. Efeknya mungkin tidak terlihat langsung, namun disaat usia diatas 40tahunan akan terlihat flek hitam dan kulit kusam. Sayapun selalu memproteksi diri dengan menggunakan daily nutrition cream dari Gizi.

gizi 2 

  gizi 3

Daily Nutrition Cream dari Gizi ini mengandung 7 tradisional herbal yaitu seaweed/rumput laut, alor vera/lidah buaya, lime/jeruk nipis, papaya/pepaya, rice/beras, bligo dan soya bean/kedelai. Bahan-bahan tersebut mengandung formula yang mampu menutrisi, mencerahkan dan melindungi kulit serta mencerahkan. Kandungan hitech nano berfungsi memperlembut kulit dan meresap secara alami.

Daily Nutrition Cream Gizi ini ada yang tanpa SPF dengan kemasan putih hijau dan adapula yang mengandung SPF 18 yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari dengan kemasan putih kuning. Saya sih lebih suka yang mengandung SPF karena aktifitas saya banyak diluar ruangan.

Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu setelah membersihkan dengan foam kemudian saya oleskan daily nutrition cream ini secara tipis dan merata keseluruh wajah. Hasilnya wajah menjadi lembab dan terasa segar bila digunakan. Setelah memakai produk gizi ini kulit saya juga menjadi glowing ala cantik Indonesia.

Produk-produk Gizi ini semuanya bersertifikat halal dari MUI dan no testing animal, jadi sangat aman untuk para wanita. Lalu untuk mencari produk-produk Gizi ini juga sangat mudah, tersedia di supermarket dan convenience Store.


You Might Also Like

3 komentar

  1. Mbak vika, belinya di toko apa saja ya?

    ReplyDelete
  2. tidak ada bahan2 yang berbahaya kan mbak ?? saya pensaran pengen nyobain juga

    ReplyDelete