Semarak Diskon Harbolnas di Zalora Indonesia

Pagi ini suhu cuaca di Surabaya menunjukkan 34'C, andai nanti siang bisa-bisa menunjukkan suhu cuaca diatasnya. Meskipun memasuki musim hujan, cuaca Surabaya memang sedang panas-panasnya sampai Air Conditioner pun tak lagi mampu mendinginkan hati. Ya, kalo kayak gini bawaannya pengen dirumah aja ngga kemana-mana. 

Tapi ngga mungkin ah, awal bulan kayak gini saya dirumah, pasti pengennya shopping cuci mata. Tak lama, sayapun bergegas keluar rumah untuk ngemall biar ngga kalah sama para ABG hehehe.. Nasib rumah dipojok Surabaya itu, untuk menuju ke pusat kota harus sanggup melalui kemacetan Surabaya, minimal satu jam-an saya sampai mall, udah include waktu cari parkirnya juga #perhitunganbanget. 

Sebenarnya tujuan ngemall ini sekaligus saya nyariin flat shoes. Nah, untuk ukuran kaki normal cewe, biasanya nyari sepatu itu gampang bangetkan. Apalagi sekarang modelnya makin unyu-unyu dan warnanya "eye catching" semua. Tapi..tapi mereka yang memproduksi pada kejam semua, rata-rata sepatu yang tersedia hanya sampai size 40. Sedangkan untuk flat shoes karena modelnya biasanya lurus ramping #ngeles, saya butuh size 41 hehehe...

Okay, perjuanganpun dimulai, lihat tulisan "sale 70%" sayapun ikut berjuang diantara kerumunan manusia. Jujur, kalo lagi sale saya ini paling hobi berburu barang diskonan, dianugerahi tubuh montok kayak gini sangat mudah untuk menyibak kerumunan para wanita yang bertubuh langsing. Sayangnya, yang namanya diskonan tuh seringnya ukuran sizenya terbatas, untuk size 41 itu hanya ada beberapa biji. Itupun warnanya kurang cocok dan bentuknya ngga cocok buat emak-emak kayak saya.

Capek, berburu diskonan karena keseksian ukuran kaki saya, sayapun mencari harga yang reguler. Tapi "do you know" harganya itu bikin mewek, bisa untuk jatah susu anak sebulan. Kata pramuniaganya sih gini, "iya  mba ini sepatunya pake ukuran luar jadi mahal. Kalo mau yang murah, bisa pake ukuran yang 40 tapi dengan model lain". Lah, ini pramuniaganya ngajak berantem, masak disuruh beli sepatu ukuran dibawahnya.

Sampai rumah, saya membuka email yang masuk ke inbox hp. Sebuah email dari Zalora Indonesia seolah memberikan angin segar bagi saya #sedikitlebay. Yap, di Zalora Indonesia pada tanggal 12 Desember 2015 nanti, akan menyemarakkan Harbolnas yaitu Hari Belanja Online Nasional.

Apa sih harbolnas itu? yaitu hari dimana para e-commerce unjuk gigi dalam memberikan diskon besar-besaran. Event ini sudah dimulai pada tahun 2012 yang lalu, setiap tahunnya pada tanggal 12 bulan 12 mulai pukul 00.00 akan berlangsung diskon hingga 24 jam. Diskonnya pun ngga nanggung, yaitu mulai dari 30% hingga 90%.


Tujuan dari penyelenggaraan Harbolnas, adalah untuk memajukan para pelaku e-commerce di Indonesia, salah satu online shop yang berpartisipasi adalah Zalora Indonesia. Online shop Zalora Indonesia adalah pusatnya fashion terlengkap di Indonesia, dengan berbagai brand ternama. Fashion yang tersediapun beraneka ragam, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, jam tangan, tas dan masih banyak yang lainnya.

 


Harga ini belum diskon harbonas ya..

Untuk menyemarakkan Harbolnas, Zalora Indonesia pun tak ketinggalan untuk memberikan diskon yang super heboh. Promo terbesar desember di Zalora Indonesia bisa langsung di cek disini. Diskon yang diberikan pun tak hanya untuk satu brand saja, tapi semua brand, duh siapa sih yang ngga ngiler.

Biar ngga ketinggalan dalam berburu promo terbesar desember di Zalora Indonesia, saya sudah download aplikasinya di hp atau bisa juga langsung buka websitenya di www.zalora.co.id. Sayapun sudah mengincar beberapa barang. Rencananya sih ngga hanya flat shoes, tapi juga baju, aksesoris dan jam tangan hehehe...

Ini yang saya incar, ukuran 41 nya ready

Jadi, yang untung selain e-commerce, juga kita-kita para pecinta online shopping (olshop). Belanja di olshop itu enak banget, kita tinggal duduk manis didepan laptop, ngga perlu mandi, ngga berdesak-desakan, bisa melihat ukuran yang tersedia, ngga perlu kena macet dan barangpun sampai hanya 1-2 hari, kalo di Jakarta sih bisa langsung COD, duh enak banget kan.

Mumpung sekarang masih tanggal muda, uangnya jangan dihabisin dulu, simpan di tabungan. Pas, tanggal 12 Desember nanti, siap-siang uangnya buat belanja online di Zalora Indonesia. Nyesel loh kalo sampai ketinggalan.



You Might Also Like

9 komentar

  1. flat shoesnya cakep, mak. naksirr :3

    ReplyDelete
  2. ikutan juga mba Vika..hehe. voucherku dah tak cairin buat mbeli tasnya lho hihihi.. semangat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat juga berburu pas harbolnas, cari koneksi yg wusss

      Delete
  3. yg ini susah krn ukuran kakinya kek org bule, lah aku 35 mbak....huhuhuhuhu mentok di mall2 itu 36 yg 35 itu mehong punya *ciyannyaaaa*
    [kok curcol disini sih ya]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak kakimu kok imut banget sih, sini-sini tak pinjemin sepatu anakku hehehe

      Delete
  4. Hahaaa jadi inhet pas mau mborong sepatu di sunsilk ae kangelan xD

    ReplyDelete
  5. Wah, postingan racun nih. *kekep dompet erat2* :D

    ReplyDelete