Yello Gathering di Surabaya, Merangkul Anak Muda Pecinta Seni

Nama Yello Hotel dari jaringan Tauzia Hotel Management memang tak asing bagi saya. Pada Nopember 2015 yang lalu saya mengikuti acara grand openingnya, waktu itu selain pembukaan hotel juga disertai perlombaan street art competition dengan live graffiti yang sangat meriah (Kemeriahan Opening Yello Hotel Surabaya). Kali ini 13 Agustus 2016, Yello Hotel menggelar acara Yello Gathering.

Tauzia Hotel Management melalui merek ekonomisnya yang sudah meraih penghargaan mengundang anak muda serta pecinta seni jalanan dari Surabaya dan dari luar kota dalam Yello Gathering. Acara berlangsung di Wok N Tok yang merupakan restoran didalam Yello Hotel. Recommended buat kamu yang ingin ngopi, nyemil atau makan berat bisa nongkrong di restoran ini, konsepnya dibuat sangat nyaman dan tidak formil jadi cocok buat anak muda ataupun keluarga.




Menariknya dalam Yello Gathering ini, Surabaya dibuat istimewa menjadi tuan rumah Yello Gathering perdana. Dalam sambutannya Irene Janti selaku Chef Brand & Product Officer – Tauzia Hotel Magement mengungkapkan bahwa “ Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia sekaligus tuan rumah Yello Hotel yang pertama, Surabaya menjadi fokus kami tahun ini. Kota Surabaya memiliki segudang proyek-proyek menarik buat kami dan melalui event ini, kami berharap Yello Hotels dapat senantiasa ada di dalam hati publik.

Yello hotel pun tak hanya ingin menawarkan fasilitas hotel saja, namun juga menjadi show case bagi para komunitas seni dan akan menggandeng mereka (beberapa komunitas) untuk project kedepan. Dengan menggandeng anak muda komunitas dan pecinta seni yang harapannya dapat meningkatkan komunikasi merek hotel secara signifikan diantara publik lokal maupun regional.




Irene Janti

Penampilan dari Yello Roar (pertunjukan tari dan perkusi khas Yello Hotels) sangat memukau para undangan. Pertunjukan tersebut sangat meriah dengan alunan musik yang mengalun unik dan staf Yello Hotel pun menari dan memukul alat musik sangat lincah. Selanjutnya ditampilkan pertunjukan break dance yang sangat atraktif menunjukkan bahwan Yello Hotel memang memberikan wadah untuk menuangkan kreatifitas seni dan seniman jalanan & anak muda.




Acara selanjutnya semakin meriah dengan pertunjukan dance yang diikuti beberapa tamu undangan yang ikut menyumbangkan gerakan. Adapula beberapa door prize dengan membagikan voucher hotel di beberapa Tauzia Hotel Management dan lomba media social. Beruntung saya mendapatkan voucher hadiah menginap di Yello Hotel karena lomba media social, tunggu ya review kamar hotelnya setelah saya menginap ^^











Beberapa blogger Surabaya

Apresiasi buat Yello hotel yang sangat peduli untuk pecinta seni, Tauzia Managemet berkomitmen akan rutin menggelar Yello Gathering dalam beberapa bulan. Semoga selalu sukses dengan beberapa projectnya.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Ih nuansanya kuning2 sesuai Ama brandnya, salut dech mau ngadain event bareng pegiat seni gitu.

    ReplyDelete
  2. Nunggu ada tosca hotel ah...warna fav aku

    ReplyDelete