Mempersiapkan Liburan Bersama Shopback, dengan Promo Imlek dan Cashback

Sebentar lagi liburan Imlek dan hari valentine, yuk manfaatkan dengan berlibur bersama keluarga atau pasangan. Ketika liburan saya lebih nyaman mempersiapkannya secara mandiri tanpa ikut tour dari travel agent. Saya bebas menyusun itinerary , tidak terkekang oleh waktu yang ditentukan seperti di tour dan tentu lebih murah. Nah, apa saja yang harus dipersiapkan ketika liburan?

Menyusun Itinerary Liburan 
Menyusun itinerary adalah kegiatan yang saya sukai. Maklum saja biasanya liburan keluarga selalu diserahkan suami kepada saya, suami tahunya sudah beres dan nggak mau repot. Biasanya saya menentukan tujuan, lama liburan, hotel dan tempat wisata yang akan dituju. Rencana itinerary tersebut juga beserta anggaran, jadi kalo anggaran tidak sesuai maka saya akan menggantinya dengan biaya yang lebih murah




Tiket Pesawat Terbang 
Kalo liburan kita tidak bisa ditempuh dengan jalan darat, maka tentunya kita harus booking tiket pesawat. Saat ini banyak sekali e-commerce yang menyediakan tiket pesawat terbang dengan berbagai promo menariknya. Agar mendapatkan harga murah pesanlah tiket pesawat terbang jauh-jauh hari, misalnya untuk penerbangan ke luar kota di Indonesia minimal saya memesan 2-3 bulan sebelumnya dan keluar negeri di atas 3 bulan sebelumnya.




Booking Hotel 
Setelah memesan tiket pesawat terbang, jangan lupa untung booking hotel. Mencari hotel saat ini sangat mudah, apalagi ada tambahan ulasan dari pengunjung yang tersedia di e-commerce jadi kita bisa menulai rating hotel tersebut. Cari lokasi hotel yang strategis, fasilitas hotel yang diinginkan dan sesuai dengan budget liburan.




Tiket Masuk Wisata

Setelah menentukan tempat wisata yang akan kita datangi, maka booking lah tiket masuk wisata. Saat ini banyak sekali masuk tiket wisata yang lebih murah melalui pemesanan online dibandingkan dengan datang langsung. Namun jika harganya sama antara online dan datang langsung maka sebaiknya membeli tiket di lokasi wisata.

bandung

....


Bagaimana asik kan mempersiapkan liburan secara hemat? Ya, kita dapat mengontrol anggaran liburan agar tidak membengkak. Oia, pembayaran untuk tiket pesawat terbang, hotel dan tiket masuk wisata tidak harus menggunakan kartu kredit, kita tetap bisa kok membayarnya melalui ATM dengan sistem transfer. Kalo lebih hemat lagi saya membuka situs ShopBack.

Tentang ShopBack
ShopBack.co.id bukan e-commerce, situs ini bekerja sama dengan beberapa e-commerce lokal dan luar yang memberikan harga hemat dengan belanja online di Indonesia. Setiap belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id seperti di Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER dan sebagainya maka anda akan diberikan tambahan uang Cashback hingga 30%.




Seperti ketika saya mempersiapkan liburan, saya akan booking tiket pesawat terbang, hotel dan tiket masuk wisata saya membelinya di e-commerce. Namun untuk mendapatkan harga murah dan hemat saya membuka Shopback.co.id terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon yang lebih murah.

Cashback di Shopback
Kenapa belanja e-commerce harus melalui shopback terlebih dahulu? Karena lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan membeli secara langsung di e-commerce tersebut. Kita akan mendapatkan tambahan uang cashback hingga 30%. Kita juga dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dan mendapatkan uang cashback yang dapat diuangkan kembali kerekening bank pribadi Anda.

Cara Menggunakan ShopBack ini sangat mudah yaitu : 
 - Klik Toko Favorit 
- Beli dan Lakukan Pembayaran 
- Dapatkan Cashback 
- Cairkan ke Rekening Anda

Contoh, saya memanfaatkan promo liburan Imlek dan valentine di Shopback. Saya membuka toko favorit seperti Tiket.com melalui Shopback, lalu klik tombol “beli sekarang”. Lalu kita diarahkan menuju Tiket.com, tunggulah hingga situs terbuka dan jangan ditutup agar tetap mendapatkan promo diskonnya. Lalu booking di situs tersebut dan lakukan pembayaran. Setelah itu dalam 2 hari kita akan mendapatkan cashback yang bisa dicairkan di rekening kita.

Promo Imlek dan Valentine Bersama Shopback Lebih Murah
Dalam memeriahkan Imlek, ShopBack juga bagi-bagi diskon baju dan angpao cashback. Mulai dari fashion, aksesoris imlek, hadiah untuk orang terdekat, gadget dan liburan pun tersedia di Shopback. Jangan lewatkan juga Promo Imlek Blanja.com untuk orang-orang terdekat kita. Oia sebentar lagi juga hari valentine, manfaatkan berburu promo valentine di ShopBack. Dijamin deh pasangan kita senang dan kita pun senang karena mendapatkan harga murah dan cashback.





Manfaatkan Aplikasi ShopBack dan Referral Untuk Lebih Hemat 
Untuk membuka situs Shopback, kini tidak harus melalui PC atau notebook, kita bisa membukanya melalui aplikasi Shopback yang bisa di download melalui versi IOS maupun Andrroid. Kita akan mendapatkan harga lebih hemat dibandingkan dengan membukanya melalui PC. Jadi kapanpun kita bisa membuka aplikasi ShopBack melalui gadget kesayangan kita.

Mau lebih hemat lagi? Ada program "Hadiah Me & You" dengan mengajak teman kita dan akan mendapatkan Rp 25.000, setiapmengajak 1 teman anda menggunakan ShopBack anda akan mendapat Rp 25.000,- dan teman yang diajak juga dapat Rp 25.000. Jadi antara yang mengajak dan diajak akan sama-sama untungnya.

...

Jadi jangan lupa ya sekarang kalo belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback di ShopBack, nggak harus nunggu liburan karena kebutuhan sehari-hari mulai dari pulsa, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masihbanyaklagi! Manfaatkan promo Imlek dan valentin dari ShopBack jangan sampai ketinggalan ya...

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!



You Might Also Like

4 komentar

  1. Jadi lebih hemat dan lebih mudah tuh. Mantap lha.

    ReplyDelete
  2. Bikin mupeng pingin belanja online mulu ya biar dapat cashback :D

    ReplyDelete
  3. lebih sering belanja, bakal lbh banyak cashback-nya :) lumayan nambah2 buat liburan

    ReplyDelete
  4. Istilahnya hadiah 25 ribunya berantai ya klo makin banyak pengguna hadiah me n younya

    ReplyDelete