Bagi warga Sidoarjo yang lagi males kena macet ke Surabaya tapi pengen buka puasa yang "cetar" bisa melipir ke Hotel Sun, Sidoarjo. Yap, hotel yang juga satu kawasan dengan Sun City Mall dan Waterpark Sun City ini menyediakan paket buka puasa selama Ramadhan. Sistemnya yang All You Can Eat, makan dan ambil sepuasnya sampai kenyang cocok banget buat batalin puasa pas maghrib tiba. 

Dengan hanya Rp. 85.000,- nett/pax tersedia ragam pilihan menu. Ada juga diskon 15% di minggu pertama dan diskon 10% di minggu kedua, murah banget kan? Menunya tersedia ala Indonesia seperti gurame, ayam goreng, mie goreng, urap-urap, tahu tek dan aneka seafood. Waktu kemarin saya cobain tahu teknya cocok banget dengan bumbu kacang petisnya, jarang banget ada menu khas Jawa Timuran seperti tahu tek tersedia di hotel.

sun city hotel 10

sun city hotel 4

sun city hotel 8

sun city hotel 5

sun city hotel 17

sun city hotel 6

sun city hotel 7


Seafood lovers nggak perlu takut nggak disediain menu seafood di Hotel Sun ini, karena tersedia suki dengan pilihan seafood seperti udang, cumi, beef, beserta printilannya. Kuahnya gurih banget dan seafoodnya kenyal-kenyal mengenyangkan. Setelah makan seafodd cocoknya makan salad buah dengan pilihan saucenya yang beragam.

sun city hotel 9

sun city hotel 16

sun city hotel 15


Jajanan tradisonal Indonesia pun dihadirkan, cocok banget buat yang mau ta'jil dulu sebelum sholat maghrib, atau dinikmati setelah makanan berat juga oke. Pilihannya ada banyak mulai dari lemper, onde-onde, pastel, kue kering dan dessert manis dengan aneka cake.

Penggemar bubur tradisional dan kolak jangan khawatir, karena disini juga tersedia lengkap. Semunya bisa ambil sepuasnya dengan isi dan kemanisannya bisa disetting sendiri sesuai selera. Selain buah-buahan yang lengkap, ada juga buah kurma, hmm jadi kerasa banget kan Ramadhan-nya.


sun city hotel 14

sun city hotel 2

sun city hotel 3

sun city hotel 19


sun city hotel 1

sun city hotel 18

Tempatnya juga cantik banget buat foto keluarga atau bareng teman. Ada juga view kolam renang bikin buka puasanya makin adem. Selain tempatnya yang cantik banget, semua makanannya enak-enak sesuai dengan selera orang Indonesia. Yuk, booking buka puasa di Hotel Sun Sidoarjo, mumpung masih promo di Minggu kedua ini. Tersedia 117 menu yang akan berganti setiap harinya.





The Sun Hotel Sidoarjo 

Reservasi: 
031.8071123