KULINER NASI CUMI JL WASPADA SURABAYA

Kali ini saya melupakan diet untuk nyobain nasi cumi yang enaknya cetar membahana (lebay). Kuliner Surabaya ini memang enak di nikmati kalo malam hari, kebetulan saya kesana sekitar jam 11 malam dan semakin malam semakin ramai. Untuk warungnya sendiri buka 24 jam nonstop.


Letak warung ini di depan pintu masuk barat pasar atum di JL. Waspada. Sempat nyasar waktu nyariin warung ini, tempatnya kaki lima dengan meja kursi seadanya dan juga tidak ada tulisan nasi cumi di depan warung bikin bingung. Hanya saja banyak mobil-mobil yang parkir.




Suasana warung malam hari

Pilihan menunya ada nasi cumi rempeyek, nasi cumi campur dan nasi cumi komplit. Kemudian saya pesan nasi cumi campur, yang terdiri dari cumi di masak tinta hitam, daging, tahu bali, telur, mie dan rempeyek udang. Sayangnya seporsi nasi-nya cuma sedikit, jadi kalo beli dua baru deh serasa kenyang.



Penampakan nasi campur cumi

Untuk rasanya memang benar-benar enak. Nasi cumi yang di masak dengan tinta hitam ga amis dan empuk. Peyek udangnya juga enak, perpaduan yang klop.


Yang bikin nyesek disini harga untuk kaki lima mahal banget. Nasi cumi campur seharga 16 ribu, dengan es tea 2 ribu. Klo mau nambah porsi jadi mikir-mikir lagi. So far untuk rasa sangat recommended untuk dicoba

You Might Also Like

0 komentar