Smartfren Generasi 4G Sambangi Surabaya

Sebagai penggemar drama Korea yang hanya mengandalkan youtube tanpa membeli DVD-nya, saya sangat memerlukan kecepatan internet yang mumpuni dan anti buffering. Bete banget tiba-tiba ada adegan romantis lalu timbul bulatan kecil yang berputar-putar alias buffering, duh kalau gini pengen banting aja Ipad ke kasur. 

Menghindari hal tersebut saya membutuhkan jaringan 4G yang handal seperti Smartfren. Dengan teknologi carrier agregation yang dibenamkan pada smartfren sebagai pengganda kecepatan yang super kilat, kecepatannya ampuh banget untuk menonton youtube maupun streaming. Drama Korea yang sebanyak 16 episode pun bisa saya libas dalam sehari hehehehe... 

Adapula teknologi volte bisa untuk video call dengan jernih dan tarif murah. Tak perlu khawatir dengan biaya kuota smartfren, karena smartfren harganya ngga bikin kantong bolong. Selain itu, kuota habis pun saya masih bisa browsing, tentunya kecepatannya dikurangi yah.

Volte / video call dengan Smartfren R2

Ngga percaya? kalian bisa datang ke kampanye dengan tajuk #Generasi4G. Kampanye tersebut sukses digelar di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung. PT Smartfren Telecom, Tbk sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terdepan & terluas di Indonesia, kali ini  juga menghadirkan kampanye #Generasi4G di kota Surabaya, tepatnya di Townsquare Surabaya (SUTOS) pada 15 Mei 2016.


Kampanye ini bertujuan agar generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya, guna mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi, sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

   “#Generasi 4G kali ini kami hadirkan di Surabaya, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka. Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibanding hanya sekedar digunakan untuk menjelajah social media. ujar Derrick Surya, Head of Brand Communication , PT. Smartfren Telecom,Tbk.

Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini Smartfren juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif. Selain Nidji, #Generasi4G di Surabaya juga akan menampilkan performance dari AudioLab dan komunitas surabaya, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda.

“Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital ayo gabung lewat website (www.smartfren.com/generasi4g)” jelas Giring Ganesha, Personil Grup Band Nidji.

Melalui platform website (www.smartfren.com/generasi4g), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif.

Kampanye #Generasi4G juga mengajak kaum muda untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui kontes “Berkarya Untuk Sesama”. Caranya Posting karya kamu via akun resmi Instagram ,Twitter atau Facebook Smartfren. Tuliskan caption menarik dan mention @smartfrenworld, gunakan hashtag sesuai dengan kategori karya kamu. (Kategori karya: #4GforFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4GforTravel, #4GforMusic). Smartfren akan menyediakan akses internet 4G LTE bagi satu sekolah, untuk setiap 1000 karya yang terkumpul.

Rangkaian event roadshow #Generasi4G dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, & promo menarik setiap pembelian produk smartfren Serta games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis. Sebelumnya kampanye #Generasi 4G bersama Nidji menyambangi kota Bekasi pada 3 April 2016, Yogyakarta pada 17 April 2016, dan Bandung pada 1 Mei 2016 lalu.

Teknologi 4G LTE Advanced Smartfren dapat digunakan pada semua smartphone yang sudah mengusung teknologi 4G seperti beberapa seri Samsung, Lenovo, dan Hisense. Bagi pencinta seri Andromax, Smartfren meluncurkan seri Andromax E2 dan Andromax R2, yaitu dua ponsel yang dirancang khusus untuk menunjang gaya hidup generasi muda.

Kedua ponsel ini sudah mengusung teknologi VoLTE (Voice Over LTE) dari Smartfren. Dengan teknologi VoLTE melakukan panggilan video akan lebih mudah dan stabil serta panggilan suara menjadi lebih jernih, namun tarif yang digunakan merupakan tarif panggilan suara. 

Untuk para pebisnis dan kalangan professional dengan mobilitas tinggi, Smartfren menghadirkan Modem Wifi (MIFI) Andromax 4G yang dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, dan tablet secara sekaligus. Kesemuanya dapat digunakan untuk menikmati jaringan koneksi 4GLTE Advanced Smartfren, sepanjang terkoneksi dengan Andromax MIFI.
---------

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.
PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.

Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan Value Added Services (VAS). Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan  perangkat yang mudah dibawa.

Jangan sampai ketinggalan ya ikutan acaranya besok di Sutos, karena selain ketemu Nidji adapula bagi-bagi 100 Andromax gratis.



You Might Also Like

3 komentar

  1. Wuahhhhh langsung releaseeeed aja nih beritanya, huhuhu keinget hapeku yng ko-it.
    Brb beneriiin nih!

    ReplyDelete
  2. aku tiga tahun pakai smartfren demen banget MBak, tapi karena jaringannya baru 3G, dipakainya disekitaran rumah aja. Suamiku pakai smartfren 4G, udah kami ngerasain oke pakai smartfren andromax

    ReplyDelete
  3. jaringan internet lancar, kreativitas ga terhambat ya :)

    ReplyDelete