Pergi piknik merupakan hal yang sangat kamu butuhkan dalam menjalani kehidupan ini, dengan pergi piknik kamu akan mendapatkan banyak hal dari perjalanan kamu yang tidak bisa kamu dapatkan dari kegiatan sehari-hari. Piknik menjadi hal yang sangat penting untuk membuat diri kita kembali terjaga dan melupakan masalah-masalah yang datang dalam hidup kita.

Piknik bukan hanya kegiatan untuk menghabiskan waktu semata, tapi kita juga belajar untuk mensyukuri kehidupan ini dengan berpergian untuk piknik. Dibawah ini merupakan alasan-alasan kenapa kamu harus segera pergi piknik:
  1. Mengendalikan Emosi Dalam Diri 
  2. Menurut wikipedia emosi adalah perasaan intens yang ditujukan kepada seseorang atau sesuatu. Kita terus melakukan aktivitas dalam berkerja yang terus dituntut untuk baik dalam melakukan segala pekerjaan kita. Dengan begitu banyaknya tuntutan yang terjadi dalam hidup kita, membuat ego dan emosi didalam diri tumbuh dan yang lebih parahnya hal ini bisa membuat diri kita tidak terkontrol. Oleh karena itu, piknik menjadi obat dalam mengendalikan emosi dalam diri kita agar tetap terjaga.


  3. Menikmati Kebersamaan Bersama Keluarga 
  4. Dengan berpiknik bersama keluarga akan membuat hubungan yang lebih harmonis dalam keluarga kamu. Setelah sibuk berkerja dan beraktivitas, waktu yang kamu dapatkan bersama keluarga akan semakin sedikit dan hubungan menjadi renggang. Dengan menikmati piknik bersama keluarga, kamu akan membuat hubungan dengan keluarga kamu menjadi lebih harmonis lagi.


  5. Belajar Menghargai Waktu
  6. Terkadang dalam berkerja, kita tidak pernah menghargai waktu yang kita milki dan hanya berfokus pada pekerjaan. Lalu melupakan segala hal dampak yang akan timbul pada tubuh kita, seperti dampak kesehatan fisik maupun jiwa. Oleh karena itu, dengan piknik kita akan belajar untuk menghargai waktu yang kita punya untuk menikmati hidup ini dan melupakan sejenak tuntutan yang harus kita lakukan.
  7. Belajar Mensyukuri Ciptaan Tuhan
  8. Piknik menjadi hal yang sangat penting pada diri kita, untuk belajar lebih bersyukur lagi. Dengan piknik kita menghargai ciptaan tuhan dari keindahan alam yang diciptakan. Dengan begitu, akan menciptakan pribadi yang mudah untuk bersyukur dengan segala hal yang kita dapatkan.
  9. Refresh Otak Dari Kelelahan
  10. Dengan aktivitas yang begitu banyak kita lakukan untuk berkerja, akan membuat pikiran kita terbebani dan merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Maka sebaiknya, kita pergi piknik untuk merasakan ketenangan dan menjernihkan pikiran kita kembali.
  11. Belajar Menghargai Orang Lain
  12. Kita bisa pergi piknik bersama keluarga, teman atau kerabat dekat kita, dan menikmati piknik bersama mereka. Dengan pergi bersama orang-orang terdekat akan membuat kita belajar untuk menghargai setiap pendapat yang keluar dari orang lain.
  13. Merasakan Kebebasan
  14. Dengan kegiatan yang kita lakukan sehari-hari untuk berkerja, akan membuat dri kita tertekan dan mersa gelisah jika hal itu berlebihan. Oleh karna itu, sesekali kita harus meresakan kebebasan untuk menikmati kehidupan ini. Kita bisa piknik untuk mencari kebebasan dalm hidup yang kita punya saat ini.

Demikan hal-hal yang menjadi alasan kamu untuk pergi piknik. Dengan pergi piknik akan banyak sekali hal yang kamu dapatkan, dan menimati hidup dengan lebih bahagia lagi. Agar piknik kamu berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, kamu membutuhkan perlengkapan piknik yang harus kamu bawa, klik disini  untuk memenuhi perlengkapan piknik kamu.

So, jangan lupa Piknik ya Guys ^^

A photo posted by Diarysivika (@diarysivika) on