Akhirnya Uniqlo Buka di Surabaya September 2017

Akhirnya Uniqlo Buka Di Surabaya September 2017 - Bagi pecinta fashion pasti tidak asing dengan nama brand Uniqlo. Logo warna Uniqlo yang merah menyala ini sering saya temukan ketika sedang traveling ke luar negeri. Sebenarnya Uniqlo sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2013, saat ini cabang di Jakarta dan Bandung sudah mencapai 11 store. Namun untuk warga Surabaya jika ingin belanja Uniqlo harus ke Jakarta atau ke luar negeri dahulu.

Setelah penantian selama empat tahun akhirnya Uniqlo buka di Surabaya. Nggak tanggung-tanggung bukanya dua store sekaligus, yaitu tanggal 1 September 2017 di Tunjungan Plaza dan 15 September 2017 di Pakuwon Mall. Kabar gembira ini disambut antusias oleh warga Surabaya yang rata-rata menyukai model Uniqlo yang bahannya bagus dan modelnya ada banyak pilihan sesuai kebutuhan.


uniqlo surabaya

Menjelang grand opening pada September nanti, Uniqlo mengundang teman-teman blogger dan instagramers di acara tea time untuk berbincang santai tentang Uniqlo dan juga berbagi tips dan trick tentang instagram feed bareng @wulanwu si selebgram dari Surabaya. Lareia yang menjadi lokasi acara ini juga berkolaborasi dalam menyambut grand opening-nya Uniqlo pada September nanti.

uniqlo akhirnya buka di surabaya 2017

lareia surabaya

uniqlo di surabaya

Titis selaku Public Relation dan Marketing Uniqlo membuka perkenalan dan bercerita tentang Uniqlo yang digandrungi anak muda. Uniqlo yang merupakan brand dari Jepang ini memiliki desain yang lifeware yang bisa dipakai di mana saja dan kapan saja. Yang saya sukai dari Uniqlo ini adalah modelnya yang tidak mengikuti trend tapi lebih untuk kebutuhan individu. Tapi bukan berarti modelnya "jadul" ya, karena Uniqlo mempertahankan gaya modern dan elegan sesuai dengan gaya kepribadian individu.

uniqlo buka september di surabaya
Titis, PR Uniqlo Surabaya
uniqlo surabaya 1
WulanWu
Saya juga ada koleksi Uniqlo di rumah, baju yang saya miliki ini bahannya sangat bagus dan juga awet hingga kini. Salah satu koleksi andalan Uniqlo yaitu dari bahan airism yang terkenal dengan bahannya yang sejuk, dan cepat kering. Biasanya kalo saya traveling suka banget pakai bahan Uniqlo yang Airism ini karena bahannya yang memang ringan dan cepat banget menyerap keringat. Ada juga yang bahan heattech ini cocok banget untuk cuaca dingin agar tetap hangat.

uniqlo
Beberapa koleksi Uniqlo



Jadi kalo Uniqlo akan ada di Surabaya, pastinya saya juga nggak akan sabar untuk berbelanja. Apalagi dalam grand opening nya tanggal 1-7 September 2017 di Tunjungan Plaza akan ada diskon menarik, dan juga jika ada pembelanjaan minimal 500k akan mendapatkan tote bag eksklusif.

Selanjutnya @wulanwu yang memiliki followers 31,5k berbagi tips dan trick tentang instagram feed dan juga trend fashion yang ada di Surabaya saat ini. Menurutnya model tahun ini lagi ngetrend berbahan embroidery floral, beludru dan beberapa fashion yang mengulang beberapa tahun lalu seperti classic dress dan juga kemeja flanel seperti yang dikeluarkan oleh Uniqlo.

Diungkapkan wulan bahwa jangan malas googling buat penampilan. Perhatikan juga ketika memilih agar nyaman serta pede. Pemilihan underwear ini sangat penting ketika berpakaian, seperti kalo celananya hispter agar terlihat rapi underwear juga disesuaikan. Koleksi Uniqlo juga ada underwear yang disesuaikan kebutuhan, ada juga yang model airism yang memiliki kaos dalaman yang nyaman.

uniqlo surabaya 2
Koleksi Uniqlo
uniqlo surabaya 3

Wulan juga berbagi tips bagaimana mengelola instagramnya agar memiliki follower yang banyak dan juga tampilan feed nya menarik. Pertama yaitu konsep instagram yang dimiliknya yaitu fashion daily. Untuk itu wulan sangat memperhatikan fashionnya, seperti ketika besoknya akan berfoto maka dia akan menyiapkan malam harinya mulai dari baju beserta aksesoris yang akan dikenakan nanti.

Pilihan aksesoris yang disukai wulan yaitu cocker, kacamata dan juga gelas kertas yang biasanya ada di kedai kopi. Baginya aksesoris ketika berfoto ini penting untuk menunjang penampilan. Contohnya pakaian dan celana kolesi yang dia kenakan sewaktu di Uniqlo ini juga ditambahkan dengan topi, sepatu boots dan juga melipat celana pada bagian bawah agar terlihat sylist.

Untuk instgaram feed nya agar terlihat rapi dan bersih, dia menggunakan adobe lighroom. Kebetulan wulan ada basic editor di majalah fashion jadi dia gemar untuk ngutak atik edit foto. Kalo biasanya para instagramers selalu menggunakan vsco untuk edit foto, wulan lebih profesional lagi menggunakan adobe lightroom.




Adobe Lighroom ini memudahkan untuk mematikan warna yang tidak disukai dan bisa lebih putih. Selain itu aplikasi ini juga tidak membuat resolusi pecah, kita tetap bisa menyimpannya dalam bentuk hirest. Saya yang penasaran pun langsung download lighroom di hp, memang aplikasinya editnya lebih lengkap. Kalo yang versi pc sepertinya menjadi PR saya untuk belajar.

Bincang santai bersama dengan Titis dari Uniqlo dan Wulan berlangsung sangat santai. Bersama dengan para blogger dan instagramers kami ngeteh, sharing dan juga melihat koleksi Uniqlo. Tungguin aja deh Uniqlo buka di Surabaya September 2017 nanti.

IMG_0967

IMG_0964

Uniqlo Surabaya
Tunjungan Plaza 3 Lt LG (Open 1 Sept 2017)
Pakuwon Mall (Open 15 Sep 2017)


You Might Also Like

6 komentar

  1. Wulanwu meskipun nggawe daster yo tetep membahana mbaaa, Wuayuuune hehehehe
    Tapi aku juga mupeng beli baju UNIQLO, kayaknya modelnya long lasting gitu ya

    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  2. bagus bagus ya bajunya ... kapan2 bisa mampir nih

    ReplyDelete
  3. Nyengir pas baca tentang tentang underwear yang mesti disesuaikan dengan pakaian. Setuju banget, Mbak. Seriiiing lho liat yang pake hipster tapi underwear-nya nongol ke mana-mana. Mata jadi serasa kelilipan lihatnya. :)

    ReplyDelete