Grill Me, Surabaya

Beberapa minggu ini saya lagi ketagihan ke restoran dengan menu makanan daging yang di grill. Kebetulan di Surabaya banyak banget restoran baru bermunculan dengan tema grill, kayak minggu kemarin saya puas nyicipin Mr. Sumo All You Can Eat. Kali ini saya berburu restoran di Grill Me yang berada di daerah Nginden.

grillme surabaya

Suasana restorannya unik dengan dominan warna kuning menyala dan atap jerami. Kalo lewat daerah Nginden memang nggak akan kelihatan restorannya karena restoran terletak dibelakang. Masuk kedalam suka banget sama interiornya yang ala-ala pirates. Ada spot foto juga buat yang suka narsis.

grillme surabaya 4
grillme surabaya 3
grillme surabaya 5
grillme surabaya 6

Ketika datang langsung aja duduk, nanti akan disodorin buku menu dengan pilihan chicken, beef, fish, squid, shrimp, snack, side dish dan aneka snack.

grillme surabaya 11
grillme surabaya 2
grillme surabaya 1

Nah karena penasaran, saya agak khilaf memesan banyak banget yaitu: beef blackpepper (19k), dori sweet n sour (20k), udang wangkang matah (26k), cumi sweet n sour, enoki (11k), mi merah (10k) dan pesanan anak saya ada crunchy nuggget (19k). Semua harga belum include pajak ya.

grillme surabaya 8
grillme surabaya 9

Semua pesanan datang diletakkan di piring plastik ala XO suki dengan lapisan kertas minyak dibagian atasnya. Ada mentega, acar dan juga sambal kecap sebagai pelengkap. Mulailah kita menggoreng dengan melapisi alat panggang dengan mentega.

Setelah itu karena saya terlalu heboh semua pesanan langsung saya masukkan ke alat pemanggangnya. Mulai dari mie, daging, udang cumi dan ikan dori. Sebenarnya cara ini salah karena setiap masakan akan susah mengenali rasanya karena bercampur dengan lainnya. Ya, tapi karena nggak sabar dan lapar, masak acak-acakan kayak gini terasa nikmat hehehe...

grillme surabaya 7grillme surabaya 10

Untuk beef rasa blackpepper sih cukup oke, begitu pula dengan dorinya. Namun ketika mencicipi seafoodnya menurut saya seperti udang dan cuminya masih terasa sangat amis. Padahal cumi dan udang sudah saya masak lebih lama dibandingkan dengan beef dan dori. Sedangkan mienya enak seperti makanan ala Korea.

Untuk pemanggangnya gampang banget gosong dan lengket, apalagi waktu itu saya kelamaan ngegrill. Overall sih makan di Grill Me ini wajib banget dicoba untuk pengen makan ala Korea tipis-tipis.





Grill Me
Jl. Raya Nginden No.16, Baratajaya,
Surabaya
Jam Buka:
11.00 - 22.00

Find Me:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Seru nih kalau bisa bakar-bakaran sendiri. Apalagi kalau datangnya bareng teman-teman. Harganya juga relatif murah ya, mbak. Kalau pemanggangnya udah gosong, bisa request minta diganti nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sih minta ganti tapi kemarin karena udah ga ada yang dibakar lagi jadi ga minta ganti heheheh

      Delete