Mr Sumo, All You Can Eat di Surabaya

Satu lagi nih konsep resto dengan all you can eat hadir di Surabaya dengan harga yang masuk akal. Yap, Mr Sumo All you can eat di Jalan Margorejo ini baru buka sekitar dua bulanan. Hampir tiap hari selalu full pengunjung karena harga yang ditawarkan yaitu Rp. 88.000,- jika include dengan pajak harganya Rp. 97.000,-/dewasa dan harga anak di atas 100 cm juga sama.

Mr sumo
Mr Sumo All You Can Eat

Masuk ke dalam resto, suasana ala Korea sudah terasa banget. Waktu itu saya sudah reservasi jadi mejanya sudah ditentukan. Ketika duduk maka ada pilihan untuk kuah ayam atau tom yam yang harus pilih salah satu nggak bisa keduanya. Saya memilih yang ayam. Lalu BBQ Grill juga disiapkan di atas cerobong penyedot asap di setiap meja.

Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo

Ada waktu selama dua jam untuk makan sepuasnya. Kalo misalnya kita kelebihan waktu dari dua jam maka ada charge 50 ribu/perjam. Setiap gram makanan yang kita ambil masih ada sisa akan ada charge Rp. 12.000,-/gram. Selain itu makanan yang nggak habis atau yang ada di resto tidak boleh dibawa untuk pulang.

Jadi ada apa saja menu makanannya? Banyak. Mulai dari suki seperti ala-ala odeng, nuget, jamur, bakso semuanya bisa ambil sepuasnya. Untuk yang dibakar ada ayam yang didisplay dengan berbagai macam bumbu, spaghetti, kentang goreng, cap cay, dan ayam crispy.

Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo
Mr sumo

Lalu gimana dagingnya? Nah khusus daging ini kita bisa memesan sepuasnya tapi tidak di display bersama dengan menu lainnya. Untuk memesannya maka harus pesan waitres terlebih dahulu. Memang harus sabar untuk memesannya karena nggak langsung datang karena mereka harus ambil dulu di dapur. Kemarin sih sempat saya baca-baca di ulasan di internet kalo memesan daging dipersulit dan ada batas per orang untuk pesan berapa piring. Ya, memang agak lama sih datangnya, tapi nggak dipersulit, intinya harus sabar.

Ada dua pilihan daging yaitu yakiniku dan lada hitam. Paling suka sih saya yakiniku karena dagingnya lebih gurih, dan tipis. Sedangkan yang lada hitam ada koyor yang sulit untuk ditelan dan dikunyah, selain itu merica lada hitam kuat banget. Memang kembali ke selera ya....

Sumo
Mr sumo
Mr sumo
kuah ayam

Niatnya saya kemarin nggak mau mengulas di blog karena terlalu asik menikmati all you can eat heheheh... Jadi nggak sempat mengambil foto apa saja yang saya makan, rebus dan panggang. Detik-detik terakhir sudah kenyang malah mikir eh kok sayang nggak di upload jadilah foto seadanya dan ambil foto meja sebelah di saat sibuk manggang.


Tentang rasa makanannya nggak kalah kok sama all you can eat yang mahal di Surabaya, ya meskipun kualitas dagingnya berbeda namun rasa bumbunya tetap oke. Lalu yang saya sukai disediakan air putih tidak seperti all you can eat lainnya. Minuman lainnya yang bersoda juga disediakan. Dessert dengan es campur dan ice cream pun tersedia.

Mr sumo
dessert

Untuk rasa dan pelayanan sih saya nggak complain sama sekali karena mereka juga cekatan misalnya saat panggangan kita sudah gosong dan menghitam segera diganti. Ya meskipun pelayanannya tanpa senyum dan bahkan diminta tolong untuk foto kami nggak ada yang mau satupun (baca nggak penting heheheh). So jangan lupa mampir ke Mr. Sumo All you Can Eat di Surabaya dengan harga yang masih terjangkau, mudah-mudahan dalam waktu dekat nggak naik karena selalu ramai.

Mr sumo
panggangan gosong langsung diganti

Mr Sumo (All You Can Eat)
Jl Raya Margorejo Indah
Surabaya
Jam Buka:
11.00 - 22.00
Note:
Tersedia Musholla
Makanan Halal

You Might Also Like

9 komentar

  1. Waah di jkt blm ada.. Tp kalo bakar2an gini, aku pasti sukaaa laaah :D. Baru inget, di jakarta juga ada ayce korea yg baru buka. Hrg per orang juga msh dibawah 100rb. Tp aku blm sempet2 datangin.. Kalo korea ayce gini kayaknya lbh murah drpd jepang ya mbaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget makanan Korea di Indonesia lebih murah daripad Jepang

      Delete
  2. Harga segini murmer. Sayang jauh ya kalau dari Jakarta. Kalau main ke Surabaya, nanti coba saya ke sini :)

    ReplyDelete
  3. jadi mupeng nih main bakar-bakaran kayak gini, ajak sohib seru juga rame2 makan disini

    ReplyDelete
  4. Cm syg menu dagingnya dibatesin jd cm sedikit, yg banyak menu ayam 😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kemarin sih bebas sih kak, cuma ya memang harus minta waitresnya dan agak lama ngambilnya. Tapi nggak ada batasan, karena waktu itu saya juga pesan daging banyak karena memang rame-rame sekitar 7 orang

      Delete
  5. ini mah bukan suasana Korea, tapi Jepang.. kelihatan dari nama resto dan ilustrasi bergaya Jepang ala tahun 1800-an hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih konsepnya Jepang tapi menunya kayak Korea...hahahaha bingung juga :)

      Delete