Koleksi Claris Aman Untuk Kesehatan

Seminggu yang lalu saya mendapat undangan untuk menghadiri halal bihalal Claris Community Surabaya. Menariknya acara dengan komunitas para ibu-ibu Surabaya ini juga diselingi oleh parenting talk dan kids craft membuat ice cream dari kain flannel. Nggak ketinggalan si kecil saya ajak juga untuk mengisi hari minggunya.

claris 3
claris
claris 6

Nggak nyangka kalau Claris ini mempunyai community yang banyak. Saya melihat sebelum acara dimulai para ibu-ibu juga meramaikan dengan arisan bulanan. Eh sudah tahukan Claris itu apa? Jadi Claris itu merupakan perabot rumah dari plastik yang berdiri sejak tahun 2016 yang lalu.

Claris ini nggak hanya toples saja, namun banyak sekali produknya. Mulai dari tongkat pel, tempat penyimpanan beras, tempat sampah, lemari, telenan, dan sebagainya. Pilihan warnanya kebanyakan ada 4 macam yaitu biru muda, orange, pink dan hijau muda. Produknya dijamin tahan lama, warna nggak cepat pudar, ramah lingkungan dan terpenting BPA free.


claris 1

Sejak jadi ibu dan istri saya selalu memperhatikan kandungan BPA Free dalam wadah plastik yang saya beli. Kalo dulu sih asal suka sama model dan warnanya yang lucu maka saya asal beli aja. Jadi kandungan BPA yaitu bahan kimia yang terdapat dalam pembuatan plastic yang jika terkontaminasi dan masuk ke dalam tubuh menyebabkan kanker, resiko penyakit jantung, gangguan otak dan lainnya.

Bahaya BPA itu terkadang tidak kita sadari karena efeknya tidak langsung, namun efek jangka panjang sangat buruk bagi kesehatan. Nah kalo Claris ini BPA Free, saya tidak perlu khawatir akan kandungan plastiknya. Selain itu juga aman jika dipanaskan ke dalam microwafe.

Nggak perlu khawatir tentang harga yang mahal jika membeli wadah plastik yang sehat, karena Claris harganya benar-benar terjangkau. Dengan harga Rp. 100.000,- aja sudah bisa membeli toples 1 set yang cukup untuk satu meja tamu penuh.

Pembelian Claris bisa dipesan secara online yaitu dengan buka link di https://claris.enportu.com/ Sebelumnya wajib registrasi, setelah terdaftar maka bisa langsung melakukan pembelian. Pembeliannya cukup klik barang yang kita suka lalu lakukan pembayarannya.




Untuk ongkos kirimnya ada dua pilihan JNE atau Gojek. Nah kalo gojek bisa gratis dengan syarat dari Surabaya tidak lebih dari radius 25km dari Margomulyo, DKI Jakarta dari area Pluit dan Denpasar dari area Gg. Danau Kalimutu Denpasar. Pilihan pengiriman juga ada YES dan dalam skala besar.

Mulailah hidup sehat dengan memilih perabot rumah yang aman untuk kesehatan keluarga. Produk sehatpun tidak harus mahal, seperti Claris.

CONVERSATION

3 komentar:

  1. Sering ngeliat produk Claris di supermarket. Pilihan warna-warna yang eye catching itu jadi ciri khas Claris banget.

    ReplyDelete
  2. Waaah, cakep-cakep! Makin banyak pilihan dan kayaknya aku mau semua. :))

    ReplyDelete
  3. warnanya seger-seger, kadang kalo liat yg lucu2 ginian pengen aja beli bawaannya

    ReplyDelete