Launching dan Review Maxi Peel di Indonesia

Setelah berusia 30 tahun, saya mulai menyadari kalo tekstur kulit saya berbeda di saat berusia 20 tahun. Pun proses regenerasi kulit menjadi lebih lama, misalnya nih dulu ketika saya berjerawat lalu bekas jerawat cepat banget hilangnya. Namun sekarang jerawat satu biji, bekas hitamnya dalam satu bulan belum tentu hilang.

Kekhawatiran saya di usia 30 tahun ini juga semakin banyak, takut ada flek, takut garis halus sekitar mata dan takut banget kerutan di wajah. Ya, saya rasa semua wanita pasti takut menjadi tua meskipun berjalannya waktu secara alamiah semua orang akan menjadi tua. Untuk menunda menjadi tua tentu perawatan seperti facial, serum bahkan peeling wajib dilakukan, namun masalahnya perbulan bisa habis jutaan.

Launching Maxi Peel di Surabaya
Pada tanggal 15 Juli yang lalu saya mendapatkan undangan launching Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid bersama blogger dan media. Sebelum hadir ke acara saya browsing terlebih dahulu tentang Maxi Peel Micro-Exfoliant Fluid, rupanya Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini produk dari Filiphina yang cukup laris untuk masalah jerawat dan kulit kencang.


maxi peel

Hadir dalam acara yaitu Charmaine E. Sales, selaku Brand Manager Personal Care Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dan dr Inneke Jane, SpKK selaku dermatologist. Dijelaskan bahwa proses regenerasi kulit itu setiap 28 hari secara natural, namun bertambah usia, proses regenerasi akan menjadi lambat dan lama. Tentunya jika tidak dilakukan secara khusus, apalagi di atas usia 30 tahunan maka akan menjadi kering, kusam dan berjerawat. Saya mengamini informasi dari dr Inneke, karena bekas jerawat menghitam saya susah sekali hilangnya jika tidak di Peeling.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini suatu produk untuk eksfoliasi atau chemical Peeling yang membantu menghilangkan minyak dan kotoran serta pori-pori wajah karena mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants. Ada juga Kandungan Skin-Vitamin yaitu vitamin A, E, C dan B untuk melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.

maxi peel 3

Dengan kemasan 50ml Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat diperoleh dengan harga Rp. 20.000,-an yang bisa diperoleh di Supermarket.

Review Maxi-Peel
Setiap satu bulan sekali saya rajin sekali peeling di salon, biayanya per treatment yaitu Rp. 350.000,- Peeling yang biasa saya lakukan ini untuk mengelupas kulit mati agar wajah tidak terlihat kusam dan menghilangkan bekas jerawat yang rutin saya lakukan. Nah, waktu dikasih tahu kalau harga Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid hanya Rp. 20.000,-an untuk peeling saya sumringah, lumayan bisa menghemat biaya peeling di salon.

maxi peel 4

Ketika saya mendapatkan produk Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid saya tidak langsung menggunakannya di wajah, saya uji dulu di bahu tangan menggunakan kapas. Selang sehari kemudian bahu tangan saya tidak mengalami iritasi dan kemerahan lalu kemudian saya gunakan di wajah. Saya selalu mengetes produk di tangan terlebih dahulu karena kulit wajah saya cukup sensitif.

Wangi dan aroma Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini cukup kuat dengan aroma alcohol denat, perlu diketahui alcohol denat ini cukup aman untuk kulit wajah. Jadi tidak perlu takut aroma alcohol yang cukup kuat, namun tetap wangi karena ada kandungan fragrance.

Terdapat kandungan alpha hydroxy acids atau AHA sebanyak 2,5% yang juga aman untuk kulit, AHA yang tidak dianjurkan yaitu di atas 10% yang berbahaya untuk kulit. Kandungan AHA ini yang berfungsi untuk regenerasi kulit, menghilangkan flek, dan mengencangkan kulit. Kandungan BHA untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah.

Cara penggunaannya yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Setelah itu untuk mengoleskan ke wajah dan leher saya yang lebar, saya menggunakan sekitar 5 tetes lalu saya menepuk-nepuk dengan kapas secara perlahan ke seluruh wajah dan leher, kecuali sekitar mulut, dan mata. Saya mengoleskannya sekali di malam hari sebelum tidur.

Setelah meratakan ke wajah, saya merasakan kulit saya tidak kering dan tidak terasa ketat. Jadi kandungan alkoholnya nggak perlu takut bikin kulit kering, malah saya merasakan kulit saya menjadi segar setelah pemakaian  Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini.

Maxi peel
Maxi peel

Besoknya setelah bangun pagi, saya  membersihkan wajah dengan facial foam. Lalu ketika di luar ruangan saya menggunakan sunblock dengan minimal SPF 15. Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini bisa digunakan setiap hari tanpa takut kulit menipis. 

Setelah seminggu pemakaian tidak ada pengelupasan di wajah saya dan kulit wajah saya tidak memerah sama sekali, namun bekas jerawat saya pun memudar. Penggunaan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini rupanya benar-benar aman untuk wajah saya. Untuk hasil terbaik penggunaan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid disarankan setiap hari .

Saya juga membaca beberapa blog dari Filipina tentang Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ini, rata-rata responnya bagus dan ampuh banget untuk menghilangkan jerawat, mencerahkan wajah, mengecilkan pori dan menghilang sel kulit mati. Jangan lupa selalu menggunakan sunblock ketika terpapar sinar matahari. Jadi untuk cantik dan awet muda nggak perlu mahal @maxipeel_id #MaxiPeel #MaximumBeauty

2018-07-23_11-25-09

You Might Also Like

2 komentar

  1. Saya pun baru peduli dengan perawatan wajah ketika mulai masuk kepala 4. Masih pengen punya kulit seperti usia 20-an. KAlau ada kandungan alkohol gitu bikin kulit jadi kering, gak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama aku pakai sih nggak bikin kering. Kalo alkohol kadarnya wajar dan pemakaiannya sesuai nggak akan bikin kering

      Delete